Buka menu utama

Tolololpedia β

Saudia

حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Lionair 737-900 ER first flight.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan McNish Airways bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Alcatel OT-Fire di depan fans Bayer Leverkusen, Mitra Kukar, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Yoo Yeonjung dan foto telanjang Oleg Firsanov dan Helene Pichon di sebelah Fatin Shidqia Lubis, singkirkan semua pesawat di hangar, album SHINee dan suvenir Emirates di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A318 buatan Taman Lawang tujuan Saarbrücken-Salerno atau batang-Pisangan-Gedung DPR bersama Choi "Lia" Jisu, Adelia Nadwa, Ellina Tri Novitasari, Oleg Firsanov, Helene Pichon, dan NYOCOT AE
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Saudia ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar Airbus Beluga.

“Saya makan Saudia ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan biskuit Biskuat-nya satu kilo dengan obat anti nyamuk bakar/pesawat Boeing 707 di atasnya”

Saudia adalah sebuah maskapai penerbangan asal Arab Saudi Surabaya. Maskapai ini dikenal sangat kolot dan pramugarinya harus memakai pakaian serba tertutup sehingga tidak ngidol seperti maskapai Arab lain seperti Emirates.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya naik pesawat Saudia dan menyumpahi para pramugari dan pilot untuk mukbang Oops Fugu, wafer Briko dan biskuit Serena dan foto alay di depan bus Merpati Bali dan sepeda Lapierre di tempat parkir. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.