Buka menu utama

Tolololpedia β

Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Schumitheisme, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Schumitheisme, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Schumitheisme, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Lars Pandang Hari, Liur Mila Epen Cupen Yah, Martina Valak Cepot Pinang, Sarah Berat Teteknya, Eino Porela, Verena Muhlberger, Edouard Gilbert dan Marijke Vandoorne, menonton Strade Bianche, ski lintas alam di Drammen, ski alpen di Schladming, seluncur cepat di Eisstadion Inzell, luge, bobsled dan skeleton di Igls dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-500 dan Airbus A340 di berbagai bandara dan melihat kapal Voyager of the Seas dan Silja Serenade di berbagai pelabuhan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering mengklaim Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Jaguar S-Type di sebelah anda, singkirkan semua berlian dan Skoda R200 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Bonneville SSEi Superchargednya Im Nayoung.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memukul dan berurusan dengan Ben Hermandul.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung lumba-lumba di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Bianchi di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Paldo.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjamah-jamah dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Sven Braun dan Maria Viviani.
Mohon persiapkan kantong muntah dan drum di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747-8 dan Airbus A300 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pringles.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyiksa dan berurusan dengan Steve Bakar Empang.
Mohon persiapkan kantong muntah dan ring di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Voit untuk selamatkan otak anda dengan wafer Selamat dan biskuit Ritz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengutuk dan berurusan dengan kru dan nahkoda Disney Cruise Line, Jared Powell dan Charlene Dubois.
Mohon persiapkan kantong muntah dan asphalt finisher di sebelah anda, singkirkan semua kapal Oasis of the Seas dan North Stradbroke Island di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Diamond.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua neraca dan koran padek di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bejat itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Frederik Peri Song atau terlalu banyak membuka sempak panitia Tirreno-Adriatico.
Mohon persiapkan Myojo dan Twisko di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Specialized di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gagal itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways atau terlalu banyak membuka sempak Mikhail Yaroshenko dan Floor Bol.
Mohon persiapkan bassoon di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-200LR dan Airbus A380 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lelah itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Man Ondel Suka Cabul atau terlalu banyak membuka sempak panitia Toblach dan Chamonix.
Mohon persiapkan wafer Nabati dan biskuit Hatari di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Moment Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ngeri itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Princess Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Enrico Guardini dan Garlonn Calvez.
Mohon persiapkan crane di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Seaside dan MS Spirit of Tasmania II di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang hamil itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat grāstas, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengklaim Berat Li Pot Getek, dan seharusnya ada di Tour of California dengan sepeda Specialized-nya.
Membaca artikel ini dan mengklaim Berat Li Pot Getek dapat menyebabkan kekritisan, kekritisan akan menyebabkan kritis, kritis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan brass knuckles dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A320!!! !.png
Artikel ini sangat ttwosprue, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat-jilat pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Erik Rasmussen dan Maissy Piccoli dan seharusnya ada di Bandara Internasional Örebro dan Bandara Internasional Krasnodar dengan pesawat Boeing 737 MAX 7 dan Airbus A318-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat-jilat pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Erik Rasmussen dan Maissy Piccoli dapat menyebabkan kemalasan, kemalasan akan menyebabkan malas, malas akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan airbag dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat tsvofriu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat bokong Flora Entah Ke Laut Deh, dan seharusnya ada di Planica dan Sölden dengan ski Madshus Cross-Country dan Atomic Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat bokong Flora Entah Ke Laut Deh dapat menyebabkan kelesuan, kelesuan akan menyebabkan lesu, lesu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan baseball bat dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Excelsior!!! !.png
Artikel ini sangat clwul’y, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menembak para kru dan nahkoda FTI Cruises, Ivan Egorian dan Polina Sorokina, dan seharusnya ada di Pelabuhan Simalango dan Pelabuhan Damuntei dengan kapal Carnival Breeze dan Silja Europa-nya.
Membaca artikel ini dan menembak para kru dan nahkoda FTI Cruises, Ivan Egorian dan Polina Sorokina dapat menyebabkan kerapuhan, kerapuhan akan menyebabkan rapuh, rapuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan nailgun dari artikel ini.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengangkat A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Koldo Muniain, Helga Gregaard Wisly, Adem Sakhanov dan Olivia Muscat, sepeda BMC, ski Salomon Cross-Country, ski Rønning Treski, pesawat Boeing 737-400, pesawat Airbus A330 dan kapal Spectrum of the Seas
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 2,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Timo Rosin atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu JANCOOOOOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Keris Tiang Gowes ditabrak pesawat Airbus A319, Bilal Al Kamal merokok, Sona Mensova ditelantarkan, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Ophelika, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Jatinegara, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memakan kuku anda yang seperti pantat kuda (Kalau berani disarankan untuk menghajar Maya Sagdiyeva dengan sebuah tuba hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Renata Rickaert, GIDAL!

~ Nurban Bagatov

“Nurban Bagatov, BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!!

~ Renata Rickaert

“Maria Niemec, MARICON!

~ Nizam Jabeur

“Nizam Jabeur, MAKMU KANCUTAN SENG!

~ Maria Niemec

“Renata Rickaert, ENULE!

~ Nurban Bagatov

“Nurban Bagatov, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Renata Rickaert

“Maria Niemec dan Mister Bancin, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Nizam Jabeur

Timmy Turner dan Nizam Jabeur, MEZZA SEGA!

~ Maria Niemec
Sarapx.jpg Logo-78kris.jpg!.png HOLY COW!! !.pngLogo-78kris.jpg
Gurunya Hadijah Al-Juffri ini sangat BODOH, TOLOL dan GAK PUNYA OTAK
Penulis dari artikel ini suka menendang sekolah milik Laura Bodewig, dan yang seharusnya ada di pangandaran, SMPN 09 atau Markasnya Applejack.
Membaca artikel ini dan menendang sekolah milik Deddy Sugianto dapat menyebabkan ke BANGSAT an, ke BANGSAT an akan menyebabkan AMAK ANG PANTEK, AMAK ANG PANTEK akan menyebabkan perang geng Los Santos, perang geng Los Santos inilah akan menyebabkan Tolol, tolol menghasilkan SMPN 09 dari India ini.
Nfs shit cover.png !.png YA ÖBB!! !.png
Muthia Khansa ini sangat GAK MAKSUD, SOK GAYA dan KEGENITAN
Penulis dari artikel ini suka mengutuk bungkus mie instan Haji Kolab, dan seharusnya ada di surakarta, Wanggudu atau BB203.
Membaca artikel ini dan diajak ke pangkalan kerinci oleh Nokia Asha 205-nya Mulan Jameelah dapat menyebabkan ngantuk dan meleng, meleng akan menyebabkan tabrakan beruntun, tabrakan beruntun akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Babs Seed ini.
Gempa Lombok di Ketinggian.gif !.png I'LL RIP YOUR HEAD OFF, YOU FUCK!! !.png
Partin Nurdiani ini sangat GENIT, KACAU, dan GAK MAKSUD
Penulis dari artikel ini suka mencaci-maki gitar Spanyol Titania Maria, dan seharusnya ada di mengwi, Pasar Rebo atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan dipanggil Sang Ratu oleh busur panah-nya Laura Bodewig dapat menyebabkan bagian cocoklogi, bagian cocoklogi akan menyebabkan hilangnya bantal, kehilangan bantal akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Vicky Gerebek.jpg !.png YA BB303 MILIK TUA BANTAI CHINA!! !.png
WTF ini sangat NGAWUR, GAK MAKSUD, DAN KETERLALUAN
Penulis dari artikel ini suka menyuap rantang penjaranya Budi, dan seharusnya ada di serpong, Suratmi, Keifa Izza Adzkia atau IKIP.
Membaca artikel ini dan ditontoni bokep oleh bom tabung nitro pegangan Bonus Sial Manyun Galak Berak dapat menyebabkan buta, buta akan menyebabkan Sulli keluar dari f(x), Sulli keluar dari f(x) akan menyebabkan kekinian, kekinian akan menyebabkan gaul, dan gaul inilah akan menghasilkan anak zaman now ini.
Orangeropa.jpg !.png DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIH!!!!!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berselingkuh dengan koran/rekaman BARAYA TV tahun 1988 Sutan Shahrir, dan seharusnya ada di Samarinda, Sumbawa Besar atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan berselingkuh dengan koran Sutan Shahrir dapat menyebabkan kemaknyusan, kemaknyusan akan menyebabkan maknyus, maknyus akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Rocklamasi.jpg !.png BURIED ALIVE!! !.png
Artikel ini sangat PROVOKATIF, NAMPANG, dan LAKNATULLAH
Penulis dari artikel ini suka mengklaim bus Dedy jaya/ rekaman kamera CCTV milik Muhammad Ibrahim, dan seharusnya ada di Kemang, Bitung atau Markas Partai PKPI.
Membaca artikel ini dan mengklaim bus Dedy jaya Roseanne "Rose" Park dapat menyebabkan kemirip-mirip The Stigan, kemirip-mirip The Stigan akan menyebabkan GOT7 masuk Rumah Sakit Jiwa, GOT7 masuk Rumah Sakit Jiwa akan menyebabkan mirip-mirip The Stig, mirip-mirip The Stig akan menyebabkan asal ngakak, dan asal ngakak menghasilkan Audi Quattro ini.


Gombal.png !.png Yaelah... artikel ini ИGAWUЯ, sih? !.png
Artikel ini sangat ɴɢᴀᴡᴜʀ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton How It's Made atau Opera Van Java dapat menyebabkan kesedengan, kesedengan akan menyebabkan sedeng, sedeng akan menyebabkan sedengisasi, dan sedengisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.
EmakEmakRiceCooker.jpeg !.png WA'ANG GILO!! !.png
Partai Aceh ini sangat PROVOKATIF, NAMPANG, dan LAKNATULLAH
Penulis dari artikel ini suka menyanyi Kucing Garong dengan trisulanya Bang Minah, dan seharusnya ada di sekayu, Stasiun Pondok Cina atau Sekolah Negeri Morotai 4 Pagi.
Membaca artikel ini dan TIDAK MENEMUI Kwon Yuri di bagian klaimologi lantai 29 gedung Tolololpedia dapat menyebabkan ke BB203 an, ke BB203 an akan menyebabkan BB203, BB203 akan menyebabkan rasisme, rasisme akan menyebabkan asal ngakak, dan asal ngakak menghasilkan Aston Martin DB5 Bond ini.


Mantanpresenterchantald.jpg !.png Ya TransCorp!! !.png
Partai Berkarya ini sangat PROVOKATIF, NAMPANG, dan LAKNATULLAH
Penulis dari artikel ini suka membacok bensinnya Setan Glodok, dan seharusnya ada di Babakan, Terminal Mengwi atau Sekolah Negeri Sorong 7 Pagi.
Membaca artikel ini dan TIDAK MENEMUI Tiffany Hwang di bagian pornosionis lantai 13 gedung Tolololpedia dapat menyebabkan ke C300 an, ke C300 an akan menyebabkan C300, C300 akan menyebabkan bom atom, bom atom akan menyebabkan asal ngakak, dan asal ngakak menghasilkan Ferrari 250GTO ini.


ColeCharlesWeaver.jpg
Rel Lurus & Bengkok.jpg
!.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg WARNING!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png
Lokomotif BB203 milik DSB ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini yang tinggal di stasiun bangkalan atau Barru suka berselingkuh dengan lokomotif BB301 milik SNCF dengan Richard H Anderson sebagai CEOnya SNCF, dan seharusnya ada di stasiun boyolali, kantor pusatnya BNSF atau lokomotif D300.
Membaca artikel ini dan berselingkuh dengan lokomotif BB301 milik SNCF dengan Richard H Anderson sebagai CEOnya dapat menyebabkan keseringan melihat fotonya Cole Charles Weaver, keseringan melihat fotonya Cole Charles Weaver akan menyebabkan tanah longsor, tanah longsor akan menyebabkan kegirasan, kegirasan akan menyebabkan giras, giras akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif BB204 ini.
Rel Lurus & Bengkok.jpg !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg ASPEK MERAH!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png
PT Kereta Api Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci maki lokomotif CC206 milik TOYO RAPID dengan Cole Charles Weaver sebagai CEOnya TOYO RAPID, dan seharusnya ada di stasiun soreang, jamban atau lokomotif CC205.
Membaca artikel ini dan mencaci maki lokomotif CC206 milik TOYO RAPID dengan Cole Charles Weaver sebagai CEOnya dapat menyebabkan kekamseupayan, kekamseupayan akan menyebabkan kamseupay, kamseupay akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif C300 ini.
Loko Nyungsep.jpg !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg YA PT KAI COMMUTER JABODETABEK!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png
KRL ICMm ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berselingkuh dengan lokomotif BB204 milik TOKYU dengan Nye Reynolds sebagai CEOnya TOKYU, dan seharusnya ada di stasiun Kedungwaru, rumah atau lokomotif BB201.
Membaca artikel ini dan berselingkuh dengan lokomotif BB204 milik TOKYU dengan Nye Reynolds sebagai CEOnya dapat menyebabkan kemarahan, kemarahan akan menyebabkan marah, marah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif CC206 ini.
Orangeropa.jpg !.png YA ALLAH!! !.png
Take Me Out ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet mobil jenazah Nyonya Sudarmi, dan seharusnya ada di lamongan, Waikabubak atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menyantet mobil jenazah Nyonya Sudarmi dapat menyebabkan keMISSQUEENan, keMISSQUEENan akan menyebabkan MISSQUEEN, MISSQUEEN akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Mampos.jpg !.png ANJLOK LAGI, ANJLOK LAGI!! !.png
Schumitheisme ini sangat GENIT, KACAU, dan GAK MAKSUD
Penulis dari artikel ini suka mengambili asem kranji Sisca JKT48, dan seharusnya ada di Manokwari, Terminal Kalideres atau DIANCUK, KAREPMU.
Membaca artikel ini dan TIDAK MENEMUI' Mohammad Arifuddin di bagian geometri lantai 40 gedung Tolololpedia dapat menyebabkan keDIANCUK, KAREPMUan, keDIANCUK, KAREPMUan akan menyebabkan DIANCUK, KAREPMU, DIANCUK, KAREPMU akan menyebabkan ajigile, ajigile akan menyebabkan lebih ajigile, dan lebih ajigile menghasilkan Muthia Khansa ini.
Monyet.jpg !.png YAELAH!! !.png
sabernya Schumitheisme ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mencabut saber Tri Ambarwatie ini pulsanya habis, dan seharusnya ada di Singaparna, StHall - Ciumbeuleuit via Eyckman atau Republik Dominika.
mencabut saber ini dapat menyebabkan keYang mencinta Fortune Cookiean, keYang mencinta Fortune Cookiean akan menyebabkan Yang mencinta Fortune Cookie, dan Yang mencinta Fortune Cookie akan menghasilkan BB302 ini.
Monyet.jpg !.png HATI-HATI!! !.png
Yamaha Revstar RS320 ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang menyuap tiang gawang Presiden SBY ini sedeng, dan seharusnya ada di wonogiri, Salakan atau Bungurasih.
menyuap tiang gawang ini dapat menyebabkan kemenangan, kemenangan akan menyebabkan menang, dan menang akan menghasilkan Lokomotif BB304 ini.

Clown1of.jpg
!.png HANTU BELAU!! !.png
Artikel iko sangaik MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko indak urang, jo saharuihnyo ado di cepu, Balangnipa atau pasar senen.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi BARUAK!.
Pendiri agama ini, Michael Schumacher, bersama wakilnya, Ralf.

Schumitheisme adalah agama yang dibawa oleh Michael Schumacher. Agama ini populer di Jerman, Swiss dan Belgia.

Ajaran SchumitheismeSunting

Schumi mengajarkan kepada anak-anak Eropa agar menjadi orang yang suka sesama jenis dan vulgar. Ajaran ini juga mengajarkan kesusilaan bagi semua orang cabul dan para penjual celana dalam untuk menciptakan perdamaian dunia dan alam semesta. Kitab juga ada di ajaran Schumi, isinya tentang tata cara tusbol, mandi besar, merubah jenis kelamin, dan memperpanjang STNK.

Tempat Ibadah SchumitheismeSunting

Tempat ibadah bagi penganut ajaran Schumitheisme adalah Kuil Schumitheisme, Gereja Schumitheisme dan Schumigoga. Ketiga tempat ibadah tersebut telah ada di hampir semua negara Eropa. Kuil selalu dipenuhi artis dan atlet ketika mau manggung/bertanding dan juga orang-orang biasa yang akan menghadapi ujian dan pesta maksiat. Di berbagai kantor, sekolah, kampus, hotel dan mal di Eropa, kuil Schumitheisme selalu hadir di lantai paling atas.

RitualSunting

Ritual untuk memuja Schumi terdiri dari memasang poster bergambar Schumi, mengumpulkan merchandise yang berbau Schumi, beribadah di Kuil Schumitheisme/Gereja Schumitheisme/Schumigoga, memasang sesajen di dekat poster Schumi dan melakukan hal-hal aneh yang diterima oleh pihak Eurovision Group namun ditolak oleh pihak Amerika Serikat. Selain itu ada tradisi memakai pakaian yang aneh-aneh untuk mendatangi kuil Schumitheisme, memakai pakaian hitam-putih saat acara Schumitheisme dan berendam air panas di jacuzzi. Kini dugem di Revor dan Benin (tempat) semakin populer di kalangan Schumitheist.

FaktaSunting

  • Schumitheisme didirikan pada tahun 1001 Masehi.
  • Schumitheisme dianut oleh 550 juta orang Eropa.
  • Schumitheisme berpedoman pada kehidupan Schumi.
  • Schumitheisme tidak mengata-ngatai ras dan etnis lain.

PenganutSunting