Sekolah Berkebutuhan Khusus

Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah tembilahan 8 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan Majalah AMI, dan bela diri anda dengan kereta api.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Sekolah Berkebutuhan Khusus, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Sekolah Berkebutuhan Khusus dapat menyebabkan BAJIRUT, ASSHOLE, SALAUD, ICH SCHEISS' D'RAUF, HIJO DE PUTA, ANDARE A PUTTANE, TWOJA STARA CIAGNIE PSU dan ЕВАТЬ bagi Eurosport, Iljo Keset, Leo Ninik Peri Altis, Johan Nessun Bobo Empang, Evita Kering Panah Nenek, Ignaz Seidel, Kari Leknessund, Vincenzo Armani, Florica Petrescu, Laurent Adler, Loretta Pauwels, Giancarlo Oldani dan Maria Seivane.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda Cannondale, pesawat Boeing 747 dan Airbus A220, ski Rossignol Cross-Country dan Bomber dan kapal Celebrity Eclipse dan Stena Adventurer hingga tidak bersisa dan merekam Boy van Popok Bayi ditabrak mobil tetangga, Andrew Musuh Grafik dikatai DEMI TUUHAAAANNNNNN, Elena Kuda Nil Opa dibunuh, akun Susan Nenek Sekrup Ting-Ting diretas, Brendan O'Connor dilempari tampon, Desiree Perez masuk UGD, Gennady Yashin dilempari tampon, akun Bahar Sezgin diretas, pakaian adat Vicente Carriedo yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Anita Gavazzi overdosis, Jonas Verbeeck masuk kantor polisi dan akun Laura Teixeira diretas.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengangkat dan berurusan dengan Wota Van Arti.
Mohon persiapkan kantong muntah dan rice cooker di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Merida di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Alhamie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencoret dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Pavle Basic dan Laure Cavagna.
Mohon persiapkan kantong muntah dan bulldozer di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 727-200 dan Airbus A330 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Smax.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membunuh dan berurusan dengan Philipp Nawang Ratu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan piano di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Liberty Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nabati dan biskuit Monde.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuka dan berurusan dengan kru dan nahkoda Dream Cruises, Miroslav Ptacek dan Irena Paleta.
Mohon persiapkan kantong muntah dan penyiku di sebelah anda, singkirkan semua kapal Mariner of the Seas dan Romantika di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Joyday.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat nvczje, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memberkati Merapi Kudus, dan seharusnya ada di E3 BinckBank Classic dengan sepeda Focus-nya.
Membaca artikel ini dan memberkati Merapi Kudus dapat menyebabkan kesepian, kesepian akan menyebabkan sepi, sepi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sayap pesawat dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 717-200!!! !.png
Artikel ini sangat fiebvu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat bokong pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Ivan Pakhomov dan Helene Pichon dan seharusnya ada di Bandara Internasional Situmeang dengan pesawat Boeing 777 dan Airbus A320-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat bokong pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Ivan Pakhomov dan Helene Pichon dapat menyebabkan kejahatan, kejahatan akan menyebabkan jahat, jahat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu bata dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat cīmó, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menghukum Kue Entin Pylox Maya Pelet, dan seharusnya ada di Lahti dan Cortina d'Ampezzo dengan ski Madshus Cross-Country dan Faction Skis-nya.
Membaca artikel ini dan menghukum Kue Entin Pylox Maya Pelet dapat menyebabkan kebauan, kebauan akan menyebabkan bau, bau akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan wrench dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Norwegian Getaway!!! !.png
Artikel ini sangat mbōkhje, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyiksa para kru dan nahkoda Polar Cruises, Dmitri Yanukovych dan Libuse Mensova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Raja dengan kapal MSC Preziosa dan MS Spirit of Tasmania I-nya.
Membaca artikel ini dan menyiksa para kru dan nahkoda Polar Cruises, Dmitri Yanukovych dan Libuse Mensova dapat menyebabkan kefobiaan, kefobiaan akan menyebabkan fobia, fobia akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan raket tenis dari artikel ini.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Thomas Sepiring Kue atau terlalu banyak membuka sempak panitia Dwars door Vlaanderen.
Mohon persiapkan blender di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Trek di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Amingwati itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Etihad atau terlalu banyak membuka sempak Johan Olafsson dan Irati Izagirre.
Mohon persiapkan loader di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767-200 dan Airbus Beluga XL di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang songong itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Andrew Musuh Grafik atau terlalu banyak membuka sempak panitia Davos dan Kitzbühel.
Mohon persiapkan oboe di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Elan di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bau itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda American Cruise Lines atau terlalu banyak membuka sempak Ikbal Tulyakbay dan Veronica Errani.
Mohon persiapkan penyiku di sebelah anda, singkirkan semua kapal Mariner of the Seas dan MV Sorrento (2001) di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sukses itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Bob Jumputan, karena ingin berpartisipasi meramaikan Presidential Tour of Turkey sekaligus bikin rusuh Merida. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Edin Sagdiyev dan Jinse Leysen, karena ingin berpartisipasi meramaikan Emirates sekaligus bikin rusuh Boeing 787-8 Dreamliner dan Airbus A220. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Aeroflot Tu-144.jpeg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Evgeniy Belok Opak, karena ingin berpartisipasi meramaikan Val di Fiemme dan Kranjska Gora sekaligus bikin rusuh Rossignol Cross-Country dan Dynastar. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Dario Petrucci dan Jacinta Feijoo, karena ingin berpartisipasi meramaikan American Cruise Lines sekaligus bikin rusuh MSC Preziosa dan Finnlady. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Floris De Tiang dan/atau Rachel Kelam Erot atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Laurens Suwer Ketan ditabrak BB306, pakaian adat Emma Jeffry-Kutang yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Markku Juutilainen diserang dengan ski Rossignol Cross-Country, Saskia Eekhoff ditabrak kapal Stena Hollandica, Armen Egorian masuk kantor polisi, Queralt Fabregas telanjang dengan Jean-Karl Vernay, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Martiana, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pesanggrahan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menindaklanjuti perut anda yang bencong (Kalau berani disarankan untuk menghajar Asimbalat Tulyakbay-Sagdiyeva dengan sebuah excavator atau solder hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Lidia Conti, NGGACOR AE!

~ Adolf Jelinek

“Adolf Jelinek, DENGKULMU ANJLOK!

~ Lidia Conti

“Nora Ingram, PUTANG INA MO!

~ Enrico Andretti

“Enrico Andretti, BANGSAT!

~ Nora Ingram

“Lidia Conti, FILS DE PUTE!

~ Adolf Jelinek

“Adolf Jelinek, DIE EIER!

~ Lidia Conti

“Nora Ingram dan Mister Togar, POLLA!

~ Enrico Andretti

Timmy Turner dan Enrico Andretti, PORCA TROIA!

~ Nora Ingram
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Jessy Peru Nelly Intan dan/atau Angka Postel atau mungkin fanboy atau fangirl Mystic Cruises yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Martin Pondan Silit Umang tawuran dengan Leslie Graham, Selang Didih Nuh Isis telanjang dengan Yvan Muller, Ignacio Zapatero masuk UGD, Svetlana Belkova pakai narkoba, Thiago Mendieta menjadi cacat, Eva Karlsson masuk penjara, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Coconia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Koja, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menginjak-injak kuku anda yang konyol (Kalau berani disarankan untuk menghajar Titi Erot Neo Villa dengan sebuah komputer atau marakas hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Lena Van Hecke, ANCOK LU NDRO!

~ Igor Muranen

“Igor Muranen, ASU, NDES!

~ Lena Van Hecke

“Elizabeth Spiteri, LET ME GO, BITCH!

~ Jonathan Vella

“Jonathan Vella, KENTUT MBAHMU!

~ Elizabeth Spiteri

“Lena Van Hecke, SALAUD!

~ Igor Muranen

“Igor Muranen, SCHEISSE!

~ Lena Van Hecke

“Elizabeth Spiteri dan Mister Mardosi, PUTOS!

~ Jonathan Vella

Timmy Turner dan Jonathan Vella, VAI A FARTI FOTTERE, PUTTANA!

~ Elizabeth Spiteri
Anak-anak sebelum masuk sekolah berkebutuhan khusus
Dua pria yang mendukung sekolah berkebutuhan khusus

Sekolah berkebutuhan kus-kus khusus adalah sekolah yang ditujukan untuk binatang kus-kus anak-anak aneh yang liar. Pembelajaran yang ada berbeda dengan sekolah umum dan didominasi dengan kekerasan. Dewasa ini, siswa-siswa sekolah berkebutuhan khusus lebih kejam dibanding orang biasa.

TingkatanSunting

Jenjang yang ada di sekolah berkebutuhan khusus sama dengan TK Teki. Siswa bisa mengulang tingkat yang sama hingga tujuh kali. Kalau siswa gagal dalam sekolah, maka ia akan dibuang ke tempat-tempat yang tertutup dan tidak boleh dilihat oleh masyarakat.

Untuk Program Standar, Sekolah Berkebutuhan Khusus diselesaikan dalam waktu 26 tahun. Sedangkan untuk Program Plus Plus diselesaikan dalam waktu 13 tahun.

Pembelajaran di Program Standar memiliki sistem semester yang sama dengan sekolah umum. Semester ganjil dimulai pada bulan September dan berakhir di bulan Desember. Sedangkan semester genap dimulai pada bulan Februari dan berkahir di bulan Juni. Sebagian sekolah juga memakai sistem caturwulan yang disesuaikan dengan masing-masing individu. Untuk Program Plus, sistem caturwulan digunakan mengingat waktu yang ditempuh lebih cepat. Caturwulan pertama dimulai pada bulan September dan berakhir pada bulan Desember, caturwulan kedua dimulai pada Januari dan berakhir pada bulan April dan caturwulan ketiga dimulai pada bulan Mei dan berakhir pada bulan Juli.

 
Tipikal anak sekolah berkebutuhan khusus
 
Contoh siswa-siswa sekolah berkebutuhan khusus yang sudah tua

Macam-macam Jenjang Sekolah Berkebutuhan KhususSunting

Program StandarSunting

  • Jenjang Dasar
    • SBKh A
    • SBKh B
    • SBKh C
    • SBKh D
    • SBKh E
    • SBKh F
    • SBKh G
  • Jenjang Dasar-Menengah
    • SBKh H
    • SBKh I
    • SBKh J
    • SBKh K
    • SBKh L
    • SBKh M
    • SBKh N
  • Jenjang Menengah-Tinggi
    • SBKh O
    • SBKh P
    • SBKh Q
    • SBKh R
    • SBKh S
    • SBKh T
  • Jenjang Tinggi
    • SBKh U
    • SBKh V
    • SBKh W
    • SBKh X
    • SBKh Y
    • SBKh Z

Program PlusSunting

  • Jenjang Dasar
    • SBKh A Plus = SBKh A-B
    • SBKh B Plus = SBKh C-D
    • SBKh C Plus = SBKh E-F
    • SBKh D Plus = SBKh G-H
    • SBKh E Plus = SBKh I-J
  • Jenjang Menengah
    • SBKh F Plus = SBKh K-L
    • SBKh G Plus = SBKh M-N
    • SBKh H Plus = SBKh O-P
    • SBKh I Plus = SBKh Q-R
  • Jenjang Tinggi
    • SBKh J Plus = SBKh S-T
    • SBKh K Plus = SBKh U-V
    • SBKh L Plus = SBKh W-X
    • SBKh M Plus = SBKh Y-Z

Catatan: Siswa Sekolah Berkebutuhan Khusus juga dapat berpindah ke TK Teki dengan transfer kredit. Seluruh tipe TK Teki menerima siswa Sekolah Berkebutuhan Khusus, terutama tipe yang memiliki empat jenjang.

Mata PelajaranSunting

  • Memukul
  • Menusuk
  • Menikam
  • Menjarah
  • Menjambak
  • Berteriak
  • Menjilat
  • Menggigit
  • Mengamen
  • Mengejar
  • Menembak
  • Mencuri kolor
  • Menyihir
  • Mengutuk
  • Mencuci
 
Salah satu mata pelajaran di sekolah berkebutuhan khusus

JurusanSunting

  • Penjahat
  • Tinju
  • Gulat
  • Kuli
  • Buruh
  • Pengemis
  • Pelacuran Penjualan diri
  • Tari kulit eksotis


 
Profesi masa depan anak-anak berkebutuhan khusus
 
Pelanggan setia anak-anak berkebutuhan khusus yang menjajakan diri di sekolah, kampus, kantor dan banyak tempat lainnya
 
Seorang pria Eropa yang pernah merekam anak-anak berkebutuhan khusus melepas pakaian di depan umum
 
Idola Eropa ini pernah melihat aksi anak-anak spesial makan bangkai #ALIH Templat:Nama hewan dan minum miras Cap Topi Miring di toko Samsung YP-GP1 Galaxy Player 5.8 32GB
 
Pria asal Terplandia ini sering meniduri anak-anak spesial di hotel berbintang di berbagai kota di Terplandia dan Sweecklandia
 
Pria asal Sweecklandia ini sering disuruh wefie dan tari telanjang oleh anak-anak spesial dan guru untuk anak spesial di mal-mal yang aneh dan ganjen

Sifat-sifat siswa sekolah berkebutuhan khususSunting

  • Galak
  • Nakal
  • Judes
  • Penyiksa
  • Pelawan
  • Seronok
  • Arogan

Lihat jugaSunting