Buka menu utama

Tolololpedia β

Sekolah Berkebutuhan Khusus

Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah slawi 9 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan ban serep, dan bela diri anda dengan mesin giling.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering melakukan striptease di depan dan berurusan dengan Matteo Trem Tindas.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung anjing di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Vivelo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Nong Shim.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mencoret dan berurusan dengan Liga Gula Zalim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan tampon di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Line Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Gery dan biskuit Trenz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mencabut dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Bart Gerbens dan Jerneja Kump.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Sitinjak di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-400 dan Airbus A319 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan gitar bas.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mencuri dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Victor Zanardi dan Florica Petrescu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Lumbangaol di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Preziosa dan MV Queenscliff (1992) di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan crane.
Orangeropa.jpg !.png Ya Colnago!!! !.png
Artikel ini sangat stevlhwe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencangkul Segini Yo Pak Dilarang, dan seharusnya ada di Liège–Bastogne–Liège dengan sepeda Raleigh-nya.
Membaca artikel ini dan mencangkul Segini Yo Pak Dilarang dapat menyebabkan kepelitan, kepelitan akan menyebabkan pelit, pelit akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Mario Star dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Nordica!!! !.png
Artikel ini sangat l’jiczwi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuang Ih Epen Cupen Gula Zalim, dan seharusnya ada di Trondheim dan Val d'Isère dengan ski Rossignol Cross-Country dan K2-nya.
Membaca artikel ini dan membuang Ih Epen Cupen Gula Zalim dapat menyebabkan kelelahan, kelelahan akan menyebabkan lelah, lelah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan KEPARAT!!! dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A380!!! !.png
Artikel ini sangat pnawjjjo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melempar pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Eduardo Oliveira dan Anja Lienhard dan seharusnya ada di Bandara Internasional Visby dan Bandara Internasional Yaroslavl dengan pesawat Boeing 737-300 dan Airbus A319-nya.
Membaca artikel ini dan melempar pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Eduardo Oliveira dan Anja Lienhard dapat menyebabkan kegagapan, kegagapan akan menyebabkan gagap, gagap akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Kontol Punch dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Silja Symphony!!! !.png
Artikel ini sangat dschīhrue, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuang para kru dan nahkoda, Hasan Gundogan dan Elsa Zwingli, dan seharusnya ada di Pelabuhan Simatupang dan Pelabuhan Barutu dengan kapal Celebrity Equinox dan Pearl Seaways-nya.
Membaca artikel ini dan membuang para kru dan nahkoda, Hasan Gundogan dan Elsa Zwingli dapat menyebabkan kelepasan, kelepasan akan menyebabkan lepas, lepas akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan melon bomb dari artikel ini.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat atau terlalu banyak membuka sempak petinggi UCI.
Mohon persiapkan Pop Mie di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Merida di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Patrick Gampar itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat di atas salju atau terlalu banyak membuka sempak petinggi FIS.
Mohon persiapkan wafer Nabati dan biskuit Monde di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Völkl di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Julian Ember Hadi itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan gitar elektrik di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-300 dan Airbus A380 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Koldo Muniain dan Karin Gall itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan compactor di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Horizon dan Splendid di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Mert Sahin dan Barbora Stybarova itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Sullivan Sindhunirmala. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,2 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Ikan Atas Konon Pak Lepas atau mungkin fanboy atau fangirl Gulf Air yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Jenang Goa Lumut Bentak Risau yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Samuel Hamalainen menjadi cacat, Victor Zanardi masuk kantor polisi, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Jamalia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Meruya, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melihat bokep tumit anda yang YA Pilipinas TV Manila (Kalau berani disarankan untuk menghajar Pia Sagdiyeva dengan sebuah marakas atau forklift hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Claire Geniets, GAK NDUWE ISIN!

~ Janos Nagy

“Janos Nagy, UNTUMU ANCUR!

~ Claire Geniets

“Grainne Kavanagh, FUCK THAT BITCH!

~ Karel Smetana

“Karel Smetana, NGGATHELI!

~ Grainne Kavanagh

“Claire Geniets, SALAUD!

~ Janos Nagy

“Janos Nagy, KNALLEN!

~ Claire Geniets

“Grainne Kavanagh dan Mister Pakpak, LO HAS JODIDO!

~ Karel Smetana

Timmy Turner dan Karel Smetana, FATTI UNA PUGNETTA!

~ Grainne Kavanagh


Anak-anak sebelum masuk sekolah berkebutuhan khusus
Dua pria yang mendukung sekolah berkebutuhan khusus

Sekolah berkebutuhan kus-kus khusus adalah sekolah yang ditujukan untuk binatang kus-kus anak-anak aneh yang liar. Pembelajaran yang ada berbeda dengan sekolah umum dan didominasi dengan kekerasan. Dewasa ini, siswa-siswa sekolah berkebutuhan khusus lebih kejam dibanding orang biasa.

Daftar isi

TingkatanSunting

Jenjang yang ada di sekolah berkebutuhan khusus sama dengan TK Teki. Siswa bisa mengulang tingkat yang sama hingga tujuh kali. Kalau siswa gagal dalam sekolah, maka ia akan dibuang ke tempat-tempat yang tertutup dan tidak boleh dilihat oleh masyarakat.

Untuk Program Standar, Sekolah Berkebutuhan Khusus diselesaikan dalam waktu 26 tahun. Sedangkan untuk Program Plus Plus diselesaikan dalam waktu 13 tahun.

Pembelajaran di Program Standar memiliki sistem semester yang sama dengan sekolah umum. Semester ganjil dimulai pada bulan September dan berakhir di bulan Desember. Sedangkan semester genap dimulai pada bulan Februari dan berkahir di bulan Juni. Sebagian sekolah juga memakai sistem caturwulan yang disesuaikan dengan masing-masing individu. Untuk Program Plus, sistem caturwulan digunakan mengingat waktu yang ditempuh lebih cepat. Caturwulan pertama dimulai pada bulan September dan berakhir pada bulan Desember, caturwulan kedua dimulai pada Januari dan berakhir pada bulan April dan caturwulan ketiga dimulai pada bulan Mei dan berakhir pada bulan Juli.

 
Tipikal anak sekolah berkebutuhan khusus
 
Contoh siswa-siswa sekolah berkebutuhan khusus yang sudah tua

Macam-macam Jenjang Sekolah Berkebutuhan KhususSunting

Program StandarSunting

  • Jenjang Dasar
    • SBKh A
    • SBKh B
    • SBKh C
    • SBKh D
    • SBKh E
    • SBKh F
    • SBKh G
  • Jenjang Dasar-Menengah
    • SBKh H
    • SBKh I
    • SBKh J
    • SBKh K
    • SBKh L
    • SBKh M
    • SBKh N
  • Jenjang Menengah-Tinggi
    • SBKh O
    • SBKh P
    • SBKh Q
    • SBKh R
    • SBKh S
    • SBKh T
  • Jenjang Tinggi
    • SBKh U
    • SBKh V
    • SBKh W
    • SBKh X
    • SBKh Y
    • SBKh Z

Program PlusSunting

  • Jenjang Dasar
    • SBKh A Plus = SBKh A-B
    • SBKh B Plus = SBKh C-D
    • SBKh C Plus = SBKh E-F
    • SBKh D Plus = SBKh G-H
    • SBKh E Plus = SBKh I-J
  • Jenjang Menengah
    • SBKh F Plus = SBKh K-L
    • SBKh G Plus = SBKh M-N
    • SBKh H Plus = SBKh O-P
    • SBKh I Plus = SBKh Q-R
  • Jenjang Tinggi
    • SBKh J Plus = SBKh S-T
    • SBKh K Plus = SBKh U-V
    • SBKh L Plus = SBKh W-X
    • SBKh M Plus = SBKh Y-Z

Catatan: Siswa Sekolah Berkebutuhan Khusus juga dapat berpindah ke TK Teki dengan transfer kredit. Seluruh tipe TK Teki menerima siswa Sekolah Berkebutuhan Khusus, terutama tipe yang memiliki empat jenjang.

Mata PelajaranSunting

  • Memukul
  • Menusuk
  • Menikam
  • Menjarah
  • Menjambak
  • Berteriak
  • Menjilat
  • Menggigit
  • Mengamen
  • Mengejar
  • Menembak
  • Mencuri kolor
  • Menyihir
  • Mengutuk
  • Mencuci
 
Salah satu mata pelajaran di sekolah berkebutuhan khusus

JurusanSunting

  • Kuli
  • Buruh
  • Penjahat
  • Pengemis
  • Pelacuran Penjualan diri
  • Tari kulit eksotis

Catatan: Jurusan yang berbau porno/bokep dilarang di Widhinesia, Dobinesia dan sejumlah negara di Region II karena merusak mental masyarakat dan menimbulkan kasus-kasus berat dan diganti dengan tari eksotis dengan kostum yang aneh dan berbahaya (biasanya random).

 
Profesi masa depan anak-anak berkebutuhan khusus
 
Pelanggan setia anak-anak berkebutuhan khusus yang menjajakan diri di sekolah, kampus, kantor dan banyak tempat lainnya
 
Seorang pria Eropa yang pernah merekam anak-anak berkebutuhan khusus melepas pakaian di depan umum
 
Idola Eropa ini pernah melihat aksi anak-anak spesial makan bangkai anjing dan minum miras Cap Topi Miring di toko LG Optimus L7 II
 
Pria asal Terplandia ini sering meniduri anak-anak spesial di hotel berbintang di berbagai kota di Terplandia dan Sweecklandia
 
Pria asal Sweecklandia ini sering disuruh wefie dan tari telanjang oleh anak-anak spesial dan guru untuk anak spesial di mal-mal yang aneh dan ganjen

Sifat-sifat siswa sekolah berkebutuhan khususSunting

  • Galak
  • Nakal
  • Judes
  • Penyiksa
  • Pelawan
  • Seronok
  • Arogan

Lihat jugaSunting