Buka menu utama

Tolololpedia β

Sifilis-tin

Pertarungan Daud dari pihak Israel & Goliath dari pihak Sifilis-tin seperti yang didokumentasikan dalam pertandingan sumo
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Filistin.

Sifilis-tin adalah sebuah bangsa kuno yang berani-beraninya main adu bareng bangsa pilihan Israel dengan ngadepin sodara jauhnya Rahwana yang bernama Goliath. Goliath pun akhirnya berhasil dirubuhin cuman gara-gara dilemparin campuran batu akik dengan batu Ponari oleh raja dadakan Daud. Akibat kekalahan itu, bangsa tersebut pun punah akibat wabah Sifilis massal.

Bangsa(t) Fuck Les Tai Hina ingin membalas kekalahan Goliath dengan melempari tank-tank Israel menggunakan batu Kali Code, cuman sayangnya tak membuahkan hasil

Beratus-ratus ribu tahun kemudian, bangsa Inggris hadir menaklukan tanah Kanaan dan bangsa Sifilis-tin pun dijadikan zombie oleh Lord Voldemort hasil impor dari Inggris. Zombie tersebut kemudian berevolusi menjadi bangsa(t) dadakan baru bernama Fuck Les Tai Hina & berusaha bangkit membalas kekalahan Goliath dengan cara melempari batu-batu Kali Code ke tank-tank Israel, cuman ajaibnya tank-tank tersebut tidak rubuh2 juga. Seorang perek asal Kalijodo bernama dee-nee yang dilamar gigolo dari Jalur Ganja pun ngebela-belain Fuck Les Tai Hina dengan menghina Daud maen ketapel-ketapelan ama Goliath.