Buka menu utama

Tolololpedia β

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, So'un the Sheep, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Monyet.jpg !.png YA KERETA BABI!! !.png
Artikel ini sangat kjuaiwhuei, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri forklift Fatin Shidqia Lubis, dan seharusnya ada di kramat, Tobadak atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mencuri forklift Fatin Shidqia Lubis dapat menyebabkan kebantahan, kebantahan akan menyebabkan bantah, bantah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pisau dari artikel ini.
Tengkorak.gif
~*M.I.A*~

Orang ini sudah mati dan pulang ke rumah bapa di surga sampah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang kabur di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Isaac Newton dengan menggunakan bambu runcing...

Shaun versi Humanoid
Muammar Khadafi.jpgThe Farmer.jpg
Penggembala kawanan So'un saat masa kejayaan (kiri) dan sesudah masa kejayaannya selesai (kanan).
Bitzer ketika hendak dipisahkan dari Shaun
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang malang membuat artikel tentang Shaun the Sheep.

Shaun (So'un) The Sheep adalah sebuah kartun yang dibuat seorang desa di Taman Lawang. So'un juga memberi nama-nama domba termasuk namanya sendiri.

Isi ceritaSunting

So'un si pelihara domba ingin memilih pelihara domba-domba kesayangan di salah satu rumah hantukosong tanpa penghuni di dekat Taman Lawang. Disini dia bertemu anjing, namanya TankBitzer. Bitzer jadi pelihara penjaga domba-dombanya. Sementara Bitzer lagi bertugas, eh So'un si pelihara domba enak-enakan membaca majalah Kama Sutra sambil menonton Miyabi lagi mandi di TV-nya. Pada episode selanjutnya, rumah So'un si pelihara domba terkena gempa bumi. lalu So'un si domba dan kawan-kawannya yang diperintahkan Bitzer untuk memperbaiki. 68 detik kemudian, So'un si pelihara domba tidak jadi pergi mengungsi dan kembali pulang masuk ke rumah (padahal masih rusak.) 68 menit kemudian, tibalah seorang anaknya yang cewek berumur 11 tahun ini membuat masalah, kacau, sial dan abis berabe. Dan So'un si pelihara domba buka pintu itu lagi, karena dikira bagus, eh... malah tambah AANCUUUURR!!! Dia memarahi anaknya dan tak lama gara-gara lihat rumahnya dan kebun Taman Lawang-nya hancur, dia pingsan deh!

DilarangSunting

Shaun the sheep dilarang bertayang di Rusia

GalleriSunting