Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Apple iPhone 6 Plus.
Mohon persiapkan foto telanjang Bau Kempot Molen Mami, 6 mesin fotokopi, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Trek di La Flèche Wallonne
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Stikri, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Timo Rosin, Richard Muria Ayam, Johanna Sekop Heran Imut, Mati As Pos Teh, Pedro Ochoa, Soraya Capecchi, Carlos Araujo, Pia Sorensen, Thibaut Berger, Aafke "Amy" Veelers, Vasil Gelovani dan Elena Ahonen, menonton UAE Tour, ski lintas alam di Planica, ski alpen di Sölden, seluncur cepat di Arena Lodow Tomaszów Mazowiecki-Lodsch, luge, bobsled dan skeleton di Smržovka dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747 LCF Dreamlifter dan Airbus A220 di berbagai bandara dan melihat kapal AIDAnova dan Pearl Seaways di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memberkati A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Benat Insausti, Lori Ewan, Nenad Durasek dan Alicja Sobieska, sepeda Trek, ski Madshus Cross-Country, ski Salomon Alpine, pesawat Boeing 737 Cargo, pesawat Airbus A321neo dan kapal Norwegian Escape
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencoblos A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju camembert saus keju, ravioli daging ayam saus lada hitam dan cognac dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Arne Kauffmann, Inna Grivko, Oleg Saakhashvili dan Patricia Souza, sepeda Merida, ski Rossignol Cross-Country, ski Atomic Alpine, pesawat Boeing 707-020, pesawat Airbus A310 dan kapal Disney Dream
Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton siaran VRT, RTBF, VTM, maupun RTL-TVI, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Stikri, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menari dengan dan berurusan dengan Kirik Antis Perang Kini.
Mohon persiapkan kantong muntah dan lampu di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Pinarello di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Maitri.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menonton dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Petrica Hanescu dan Katrien Hermans.
Mohon persiapkan kantong muntah dan conveyor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 727 Cargo dan Airbus Beluga di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Lay's.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering bergoyang dangdut dengan dan berurusan dengan Emi Lilin Jaka Keling.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kontrabas di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Völkl untuk selamatkan otak anda dengan wafer Briko dan biskuit Serena.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menginjak-injak dan berurusan dengan kru dan nahkoda Fred. Olsen Cruise Lines, Steve Coyle dan Ginevra Cavani.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kikir di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Bellissima dan Viking Grace di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Wall's.
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 19 Mei 2007 Anda harus bekerja di kantor komunitas fans club NAC Breda di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A320neo kemudian mengendarai sepeda Cervélo tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Claudiu Geoana dengan bench di bandara Mimonesia-Coconia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 43 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Margaret Planckaert dengan dildo di bandara Stuyvenia-Tempolandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Gulf Air guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Paolo Vitozzi dengan crane di bandara Tarigania-Podolandia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Tineke de Mol dengan terompet di bandara Ophelika-Relandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Pizza Hut sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Dries Herfkens, Gloria Barcelo, Ivan Kozlov dan Irina Pushkina.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 707 Cargo dan Airbus A330 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Edenia dan Lippolandia dengan timah.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Lu Kasur Hop-Hop Erot dan Kayang Peri Biji.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 6 November 1999 Anda harus bekerja di Terminal Kalideres di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal AIDAprima, kemudian Anda mengendarai ski Fischer Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Robert Berger dengan pin load di pelabuhan Erdalia-Hazelandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 50 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Rima Silina dengan pembalut wanita di pelabuhan Kuvukiland-Harmania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Viking Line guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Thomas Ibrahim dengan skidder di pelabuhan Henolandia-Strabia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Afrovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Christina Venter dengan tuba di pelabuhan Wellisia-Moderalandia.

9. Anda harus makan semua varian Paldo, Qtela, wafer Briko dan biskuit Biskuat sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Ian Dixon, Lene Carbel, Dag Moller dan Helena van Dijk.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Seaview dan kapal Cruise Roma sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Wellisia dan Abania dengan palu.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Ott Tanak dan Jack Young.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Logo resmi Stikri mulai 2017
Lambang resmi Stikri 20xx-2017
Wajah orang yang belum menganut Stikri
Wajah orang yang sudah menganut Stikri

Stikri adalah sebuah aliran kepercayaan dari Belgia yang ditujukan untuk orang penderita gangguan mental. Pendiri Stikri adalah dua pria Belgia yang MKKB MKNB (masa kecil kurang nggak bahagia) dan menderita gangguan mental, Stijn Vandenbergh dan Kristof Vandewalle. Mereka adalah penyanyi duo yang selalu menyanyi dengan kekerasan dan teriakan. Lagu-lagu mereka selalu menggunakan bahasa aneh yang tak ada artinya. Tema dari lagu-lagu mereka adalah aliran kepercayaan keras.

Penganut Stikri biasa disebut Stikrian. Tempat ibadah Stikri adalah Stikri Huis. Hari raya Stikri adalah ulang tahun dari Stijn Vandenbergh.

Kini Stikri diwakili oleh Gianni Misah Mantu dan beberapa atlet ski suka kikir setelah Kristof Vandewalle pensiun dari bersepeda dan menjadi pendeta Schumitheisme.

SejarahSunting

Stijn Vandenbergh mengenal Kristof Vandewalle melalui rumah bordil Pansy di Antwerpen Anteng Wereng. Mereka dijodohkan oleh Presiden Flandaria, Herman van Rompuy saat mereka masih kecil. Mereka juga melakukan latihan vokal setiap hari tanpa henti. Sebetulnya Stijn ingin menjadi artis sejak bayi dan Kristof pun menjadi artis karena Stijn. Mereka berdua mengikuti sekolah artis yang sama sejak PAUD hingga kuliah. Setiap hari mereka selalu berdua dan pada hari libur pun masih. Di sekolah artis, mereka memiliki suara paling nyaring diantara siswa-siswa lainnya. Mereka selalu dipuji oleh semua orang di sekolah dunia karena suaranya.

Kemudian mereka merasa keberatan dengan kebanyakan agama di dunia yang biasa-biasa saja. Mereka ingin membuat agama yang aneh tetapi masih ada peraturan. Mereka mempelajari hampir semua agama di dunia sampai semua mitologi diikuti. Kebanyakan agama di dunia mengajarkan yang halus, hal ini yang sering dikeluhkan oleh Stijn. Sedangkan Kristof ingin agama yang unik dan eksperimental. Mereka pun melakukan pembelajaran dan penelitian selama hampir 9 tahun. Setelah proses yang sangat sangat panjang, agama Stikri tercipta.

 
Kegiatan pokok umat Stikri

Fakta StikriSunting

  • Stikri adalah agama teraneh dan terunik di dunia.
  • Stikri menentang semua agama mayoritas di dunia.
  • Stikri ditujukan untuk penderita gangguan mental tingkat apapun.
  • Stikri cocok untuk orang yang unik, aneh dan kasar.
 
Kutukan bagi yang melawan perkataan Stijn Vandenbergh
 
Hewan yang biasa dipakai untuk melempari penganut Stikri di Gävle dan Nalchik

Larangan di StikriSunting

  • Buang air aki sembarangan
  • Menikah homo tanpa izin
  • Membaca buku dokter
  • Melihat organ manusia dan hewan
  • Melihat adegan medis
  • Menonton olahraga bertarung
  • Berkelahi dengan sesama idola
  • Menyiksa makhluk hidup
  • Menghina hal-hal yang berbau Eurosport

Larangan-larangan tersebut diterapkan agar tidak terjadi Sander HeilsArmee ditabrak kapal Carnival Horizon, Tim De Rindu Erot ditabrak pesawat Boeing 747 LCF Dreamlifter, Leo Bergo Gerang ditelantarkan, pakaian adat Evita Kering Panah Nenek yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Oleh Siustou menjadi cacat, pakaian adat Lidia Conti yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Karim Gundogan minum minuman keras, Barbora Fialkova ditabrak kapal Oasis of the Seas, Yves Meunier masuk penjara, Tatiana Kritskaya dilempari kulkas, Jorge Alonso pakai narkoba, Thea Borg ditabrak pesawat Airbus A350 dan dikatai FUCK YOU oleh Miss dan Mister Naibaho dan Miss dan Mister Sihite.

Daftar Penganut StikriSunting

  • Anton Poulsen
  • Dagmar Eg
  • Sven Juul
  • Marcia Decraene
  • Davide Gavazzi
  • Panagiota Tamouridi
  • Rafael Hurtado
  • Isabelle Jouer

Kepemilikan PerusahaanSunting

Stikri juga memiliki sejumlah perusahaan. Perusahaan milik Stikri diciptakan untuk menciptakan produk yang aneh dan beragam. Seluruh perusahaan bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Group.

Kepemilikan SekolahSunting

Seluruh lembaga pendidikan formal bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Education.

Kepemilikan Rumah SakitSunting

Seluruh lembaga kesehatan bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Health.

Kepemilikan Klub OlahragaSunting

Kepemilikan Lapangan OlahragaSunting

Kepemilikan Gedung KonserSunting

Kepemilikan Pusat PerbelanjaanSunting