Buka menu utama

Tolololpedia β

I GOT YOU....UNDER MY SKIN.
MNSD.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !.png
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Super Junior, Girls' Generation, dan lain sebagainya.
Mohon pergi ke tegal gubug, tanyakan pada penjaganya album K-Pop terbaru, dan bubarkan antrian dengan cara menghancurkan truk gandeng di tabung televisi.

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang naif.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan sandal atau Acer Iconia Tab B1 itu bersama gulali anak SD ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
SM Entertainment Logo.jpg
!.png DANGER!!!.png
Artikel ini termasuk keluarga SM Entertainment!!!
Mungkin karena penulisnya adalah manajer SM Entertainment atau salah satu para SONE.
Mohon hati-hati saat membaca artikel ini, para manajer SM Entertainment bisa datang kapan saja ke artikel ini dan menyiksa anda dengan Porsche 944 S2 curian dari gedung YG Entertainment, JYP Entertainment, Big Hit Entertainment, Stone Music Entertainment, Pledis Entertainment atau semacamnya.
Jumlah Tolololpediawan dan Trainee yang telah disiksa oleh manajer SM Entertainment dengan Porsche 944 S2 curian dari gedung Pledis Entertainment:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke bangko, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan kipas angin.

TVXQ (singkatan TeleVisi Xarap seQali) adalah salah satu grup calung Sunda boyband K-Pop atau boyband asal Korea Selatan. Disebut juga dengan DBSK (Doyan Babu Suka Kentut) atau di Jepang disebut dengan Tohoshinki Winki. Grup ini menyukai mobil Ferrari karena warna fandomnya (Cassiopeia) sama dengan warna merah Ferrari.

PersonilSunting

  • U-Know Yuk Maho
  • Masak EnChangMimin

Mantan PersonilSunting

  • Heureuy Jahe Jongkok
  • Micky Mouse Nyok Chulun
  • Siah Ujung Asu

Para mantan personil akhirnya membentuk grup mereka sendiri bernama JYJ. Sama ama TVXQ, mereka suka Ferrari juga karena warna fandomnya pun sama.

Lihat JugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.