TvOne.png MEMANG BODOH!


BMW M5 (E39) Wrecked.jpg BLEGUK MANÉH!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa TvOne, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai TvOne, pasti Anda akan menghina TvOne dengan sebutan DASAR GAK PUNYA OTAK, KAMPRET LU NDRO, KANCIANG, INI LEMBANG GOBLOG! BUKAN PALEMBANG!!!!!, TANJA' NA E atau BEJAKEUN SIAH!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah TvOne ini memakai Mitsubishi Lancer Evolution VI milik koleksinya sendiri.
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Visi Media Asia logo 2014.png Artikel ini yang disukai dari media VIVA, seperti : Antv logo (2017).png dan TvOne.png!!!

Dengan ini anda wajib menonton Pesbukers, Hari Yang Aneh, serial Bollywood, Indonesia Lawyers Club atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.
Wakwaw Merokok.jpg Sonny Wakwaw DISAPPROVES!!!

Sonny Wakwaw (سوني وكوو - ソニー ワクワウ - SonyWakwawAksaraJonggol1KaligrafiYellow.png - C̄onê Ôakôaô)
Sang Bapa Jonggol, Raja Negeri Jonggol, Bapa Pembangunan Negeri Jonggol dan Penjual Beret Merah di Pasar Minggu
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
TvOne
Membuatnya komplikasi, bertentangan dengan ajaran Jonggolisme dan seharusnya dijantung di pohon Jati Jonggol dan digudangkan ke Lubang Buaya
.

RIPWakwawPhoto.png
AmingSophia.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan bom atom!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Amingwati yang sedang mencoblos asap polusi Ones Kramat Djati hingga membuat Kadzuno sange. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Ferrari F12berlinetta yang menyatakan artikel ini bisa membuat bom atom dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 60 orang.
Rimac Concept One Hammond Crash.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan Kwon Yuri beli tabung elpiji 12 kg!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Kim "Yeri" Yerim yang sedang membuka baju SEAT Leon Cupra 300 Bobby hingga membuat Trevor Philips minder. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Porsche Carrera GT yang menyatakan artikel ini bisa membuat Kwon Yuri beli tabung elpiji 12 kg dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 44 penggemar 2NE1 atau hancurkan artikel ini dengan memakai Porsche 918 Spyder Weissach Package.
Pinkamena.gif
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan obat anti nyamuk bakarnya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang mirip-mirip Jeje JKT48 itu dan Sedang menodai Olga Syekhputri saat dimain-mainkan atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan MBOKMU KAKEHAN ANCUK !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke jaten, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!
Emblem Globaland.png
Artikel ini disetujui dan di pantau oleh pemerintah negara Globaland
Pemerintah Globaland, Dengan Ini menyatakan ini, bahwa artikel TvOne, Telah disetujui oleh pemerintah dan sesuai dengan undang-undang Nomor 2 Tahun 2495. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk Yang Lebih Baik, Membangun Untuk Globaland Yang Lebih Heboh.
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Kompas Pagi. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan genosida budaya jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro TV Kota Minecraft dan di Cross A25!


Artikel ini udah Dibersihkan oleh para OB sepenuhnya, dan sudah dibawa melalui Dunia Gendeng dan balik lagi ke sini. Arikel ini juga sedang Dijaga oleh para Satpam, TNI AD, tim SWAT, dan para FBI sepenuhnya

Tolong kepada para monyet jangan merusak . KIRIK

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Inconlubis Driver Taxiku. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 0! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Waluigi yang ada di gambar terlalu GAGAH!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memperkosa buah pelir anda yang ANCUK! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Minuette dengan sebuah gergaji kayu atau Honda Spacy hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

~ Park Chanyeol

“apakah kamu pelakor???”

~ Kamu kepada Park Chanyeol

“WINGARDIUM LEVIOSA”

~ Park Chanyeol

“Park Chanyeol, UNTUMU MBEGIDAL!!!

~ Johnny Klebitz (†)

“Johnny Klebitz (†), GOBLOK NYET!!!

“George Washington, LET ME GO, BITCH!!!

“Carl Johnson, INI LEMBANG GOBLOG! BUKAN PALEMBANG!!!!!!!!

“Kim Jong-un, MUNCUANG ANG!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, JAMPUT!!!

“YOU ALL DONGOK!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Kim Jisoo atau Daniel Aldair yang ada di gambar terlalu SHIRE.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Nizi Project dibatalkan akibat Virus Korona, Giorgios Papazoglos masuk UGD, Elisa Vermeulen telanjang dengan Gary McCoy, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Babakan, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memakan buah pelir anda yang TAMPANG BEGO,BLOON (Kalau berani disarankan untuk menghajar Tiffany Hwang dengan sebuah perkataan ELE!!! atau Honda Karisma X 125D + Isuzu Trooper hingga terluka dengan bantuan Almirante, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ SlendyGames kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu gendeng???”

~ Kamu kepada Tiffany Hwang

“ANJINK!!!!”

~ Tiffany Hwang

“Tiffany Hwang, BANGJIMAN NGANGSU!!!

~ Kim Dahyun

“Kim Jisoo, DASAR GAK TAU DIENTOT!!!

~ Kim Sejeong

“Park "Soyeon" Injung, HIJO DE PUTA!!!

~ Lee Jooyeon

“Do "D.O" Kyungsoo, ENCULER!!!

~ Kim "Jin" Seokjin

“Kim "Yeri" Yerim, KALEMPONG!!!

~ Kwon Mina

Kirk Hammett, GOBLOK LU DJING!!!

R-MK, SUBUR, LIAT MUKA SAYA!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, CICING MANEH TEH! GELOK!!!!!

“Zayn Malik, SHIT!!!

“Louis Thomlinson, DEBIL!!!”

Justin Bieber, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!!!”

“Vandal-vandal, 지랄하네!!!!

One Piece.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku kosong yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 24 April 1936, pergilah ke godean, curi semua Mazda Eunos Cosmo Mitsuki Shiina, terus hancurkan ke para anak buahnya Kawahara Beh yang kosong itu dan kalahkan kedua belas pelacur persilatan Ampera – Perumnas yang teridiri dari Psycho Mantis, Noob Sailbot, Finn the Human, Marisa Kirisame, Princess Celestia, Jin Kazama, Takumi Mukai, Kamen Rider Kaixa, Power Ranger Pink, Balpir, Abdel & Temon, dan Peter Parker. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, CUK!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Orangeropa.jpg

"This site is so much better than Wikipedia, you can, like, edit it." - Anonymous

NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
Artikel ini, TvOne, sudah dilihat oleh Aburizal Bakrie, dan dia sekarang saking marahnya sedang menghancurkan semua komputer dan Sony Xperia Tipo milikmu di Rasuna Said. Berkat ketololan saya dan kaya saya yang sangat berguna, sebentar lagi dia akan di Ruqyah oleh MUI .
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong Godzilla, lalu lemparkan Stielhandgrenade atau tembakan api unggun ke rumah orang yang namanya akan anda tulis sebagai artikel.


“Tinju itu Banci LAKI”

~ Slogan Live World Boxing

“LatiVi...”

~ Voiceover pria dan wanita di Station ID

“LatiVi... BERANI BEDA !!!”

~ Voiceover pria dan wanita di Station ID tahun 2007

“tvOne, Terdepan Mengabarkan!”

~ Voiceover tvOne di Station ID tahun 2010

“tvOne, MEMANG BEDA !!!”

~ Voiceover tvOne di Station ID tahun 2012

“tvOne, MEMANG GOBL*K!”

~ Voicover tvOne di Station ID di lempar kursi

“tvOne, MEMANG KIRIK!”

~ Voiceover tvOne di Station ID sambil tawuran di rumah perpustakaan

“Berita tidak penting banget...FUCK THAT!”

“Aku setuju sama Jung "Eunha" Eunbi, tvOne memang kaya SNSD yang KANTUIK itu!!!”

“I SAY THE KONTOL!! SAMA LOE SEMUA! NGENTOT! NGENTOT! SAMA LOE SEMUA!!!!!””

~ Choi Yoojung

“KEHED!!!”

~ Kim "Uee" Yoojin

“Siapa kita? PASUKANSASTRA78! Memang Beda!!”

~ Karintha kepada Tipi Wan


tvOne
PT. Lativi Media Karyawan
TvOne.png
Logo tvOne
Diluncurkan 30 Juli 2002 (sebagai LatiVi)
14 Februari 2008 (sebagai tvOne)
Pemilik Visi Media Asia (2006-sekarang)
Format gambar 4:3 (SDTV)
Slogan Sebagai TV Oon
Memang Bodoh(2008-2010, 2012-sekarang)
Terdepan Menggoblokkan (2010 - 2012)
Kantor pusat Jakarta Pusat, Indonesia
Nama sebelumnya Lativi
Saluran saudara Asing TV
Situs web [http://www.tvonenews.tv
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang TvOne.
tvOne dicintai oleh para penggemarnya
Logo lebay tvOne
tvOne (kiri atas) sedang bertarung melawan para saingannya
Salah satu pengakuan yang ditayangkan di tvOne
Wikipedia Mengatai tvOne dengan tvOon

TvOne (dulunya Lativi) TV Nasional ke-10 diluncurkan pada tanggal 9 Juli 2002 atau 14 Februari 2008 19 Juli 2012.

Dulunya namanya Lativi, sekarang tvOne tapi tidak mau dibaca Tivi Wan, melainkan tifi wan, mengakunya sih sebagai channel berita dan pemilu, tapi malah terlalu mengabarkan. Sebenarnya Tivi Wan itu plagiat nama dari I wan, nama orang yang tidak jadi keluar. Tivi Wan Punya ikon seorang tokoh kartun yang digambar versi kena kutuk yang bernama Bang Bak Wan One (bacanya "one", bukan "wan").

SloganSunting

Slogan utamaSunting

  • Memang Bodoh (2008 - 2010 & 2012 - sekarang)
  • Terdepan Menggoblokan (2010 - 2012)

Slogan Ulang TahunSunting

  • Setahun Nomor Satu (2009)
  • 2 Tahun Nomor Satu (2010)
  • 3 Tahun Menuju Satu Dunia (2011)
  • 4 Tahun Indonesial Hebat (2012)
  • 5 Tahun tvOne Memang Beda (2013)
  • 6 Tahun Nomor Satu (2014)
  • 7 Tahun Nomor Satu (2015)
  • 8 Tahun Inspirasi Dunia (2016)
  • 9 Tahun Penyambung Suara Rakyat(2017)
  • 10 Tahun Mengawali NKRI (2018)
  • 11 Tahun Beda Itu Indah (2019 Ganti Presiden)

Hobi TiviWanSunting

TVONE dahulu namanya Lativi. Lativi memulai siaran percobaan di kawasan Jakarta tahun 2001, dan beroperasi secara nasional pada 2002. Seperti pada umumnya stasiun TV swasta, Lativi layaknya "supermarket" yang menyediakan berbagai jenis hiburan. Program sinetron, film Hollywood, animasi, infotainment, reality show, ada di Lativi. Tayangan animasi Spongebob dan Bioskop Dewasa (bukan miyabi ya)

(film-film Indonesia era 90-an) sempat menjadi andalan stasiun TV milik Abdul Latief ini. 

Pada 14 Februari 2008, Lativi berubah nama jadi tvOne. Abdul Latief tak lagi memiliki saham tvOne. Kini tvOne di bawah naungan Viva Group. Tak lagi hadir sebagai TV hiburan, tvOne memusatkan pada tayangan berita dan olahraga.

TV ini juga tidak sering nyiarkan soal Lumpur Lapindo, soalnya yang punya TV kebetulan yang jadi anak yang punya Lapindo. Bahkan saat peringatan 4 tahun lumpur Lapindo, saluran ini nayangin anak berprestasi. Si anak senang-senang saja diliput dan masuk TV, tanpa tau dirinya merupakan korban konspirasi tifi wan untuk menutupi berita lumpur sehingga perhatian orang teralih. Saluran ini juga sok eksklusif soal penggeberekan Noordin Haleed Noordin M Top yang malah jadi bahan ketawaan orang karena ternyata bukan Nurdin yang dihabisi, melainkan pispotnya. Saluran ini selalu dipercayain sama FPI, karena kru dan pemimpinnya punya riwayat pernah didatengin FPI. Saluran ini diduga mengambil berita dari Kaskus sehingga selalu menjadi yang "Terdepan Mengobarkan". TV One juga pernah mewawancarai Jokowi tentang banjir. Bahkah saking lebaynya Ahok usir TV One saat mau diwawancarai.

 
Sumanto bobo pada siaran tvOne

Aset tvOneSunting

TV ini diketekin orang bernama Karni Ilyas, yang suara emang seperti kakek kejepit kaktus, serak-serak mengenaskan, tapi herannya percaya diri sekali sekali mengisi suara Doraemon. Yang akhirnya malah membuat orang miris bahkan koma, karena mendengar suaranya, bahkan menyangka itu adalah tokoh animasi korban Barney. Karni itu berasal dari kecupuan, yang akhirnya menjadi wartawan selama 40 tahun lebih. Rekor.

Saluran ini juga terkenal karena program Indonesia Lawyers Club dan Apa Kabar Indonesia. Kesalahan penulisan di tvOne sering terjadi hingga dijadikan bahan candaan oleh internet.

KontroversiSunting

KristenSunting

Setiap kali anda menyaksikan tvOne, mungkin ada beberapa saat tvOne menyinggung soal agama Kristen dimana saluran lainnya tidak sedikitpun menyinggung soal itu.

  • Yang paling terkenal: Patung Yesus Tersambar Petir. Videonya yang ditampilkan di tvOne bahkan sampai diunggah di Youtube dan dijadikan pedoman pada tiap wacana di internet jika patung Yesus itu berhala.
  • Pendeta Tampar2 Umat: Sama dengan yang diatas, mungkin sempat kita lihat Videonya diunggah ke internet (kemungkinan sudah dilenyapkan) dari video amatirnya sampai wawancara dengan pendetanya di Apa Kabar Indonesia.
  • Pendeta Amerika Serikat Meramal Kiamat pada tanggal 21 Mei 2011: Sempat juga ditayangkan di tanggal tersebut (meski tak diunggah ke Internet). Meski tidak dibicarakan soal pendetanya, tapi setidaknya diperlihatkan pamfletnya yang menyiritkan ayat Alkitab/Injil.
  • Gereja Diserang dgn Alasan Penistaan Agama dari Pendeta: Inti pemberitaannya mungkin mendamaikan antar pihak tapi disebutkan juga jika insiden itu terjadi karena penistaan agama yang dilakukan oleh seorang Pendeta dari Gereja tersebut.
  • Tersangka film Innoncent of Muslim: Sempat disebutkan jika tersangka itu berasal dari golongan Kristen Koptik lalu ditampilkan pula Profil mengenai Orang tersebut. Tapi ujung-ujungnya menyatakan untuk damai antar agama.
  • Penolakan pembangunan Gua Maria Giri Wening: Ini juga sempat sekali diberitakan dengan alasan Kristenisasi.
  • Injil Istri Yesus: Ini juga sempat diberitakan bersamaan dengan pemberitaan tersangka film Innoencent of Muslim.
  • Pemboikotan Lady Gaga: Selain dibicarakan FPI, ada juga diberitakan penolakan dari golongan Kristen di Korea Selatan dan Filipina terkait lagu "Judas". Lalu ada narasumbernya mengatakan mengenai Yudas Iskariot dari pandangan Kristen yang dipandang sebagai pengkhianat Yesus dan pandangan Islam yg dipandang sebagai "stunment"nya Yesus.
  • Pembicaraan di Indonesia Lawyers Club: Sering pembicaraannya diseret ke unsur Kristen misalnya soal Pendeta, Gereja, bahkan oleh Pembawa acara Karni Ilyas itu sendiri. Narasumbernya juga kebanyakan FPI atau Munarman jika topiknya yang berbau SARA.

Lagu TemaSunting

Lagu Tema TV One berjudul "Memang Beda" diciptakan oleh Melly Goeslaw serta dinyanyikan oleh Donita. Awalnya memang Vocaloid yang menyanyikan tetapi karena itulah, TV One memilih Donita (Noni Annisa Ramadhani) dengan suara yang seksi-seksinya seperti tubuhnya yang seksi.

[Lagu tema TV One yang diciptakan oleh Melly Goeslow]

Program yang populer saat iniSunting

BeritaSunting

  • Kabar
    • Kabar Pagi
    • Kabar Siang
    • Kabar Petang
    • Kabar Utama
    • Kabar Hari Ini (kalau udah kabarin dari pagi ampe petang, balasnya kapan?)
    • Kabar Terkini
    • Kabar Khusus
  • Breaking News
  • B'Jah Kasus alias Ragam Perkara
  • Kabar Pasar
    • Kabar Pasar Pagi
    • Kabar Pasar Sore
  • Kabar Dipilih Dipilih... Mari Pak Bu silahkan... Pilihan (sebelumnya bernama Mpot News)

TalkshowSunting

  • Apa Kabar Indonesia
  • Ayo Hidup Sehat
  • Dua Sisi Mata Koin
  • Indonesia Lawyers Club
  • Indonesia Business Forum
  • Inspirasi Jalanan bersama Sarung Atlas
  • Ini Talkshow E-Talkshow bersama Sarung ABC BHS
  • Coffee Berak Break

ReligiSunting

InvestigasiSunting

  • Menyingkap Habib Tabir Rizieq
  • Telusur
  • Fakta

Majalah beritaSunting

  • Indonesia Minus
  • What's Up

OlahragaSunting

  • Kabar Arena
    • Kabar Arena Pagi
    • Kabar Arena Malam
  • One KIA Pride PROntok Never Quit MMA
  • Live World Boxing
  • Best World Boxing
  • Laga dan Liga (sebelumnya bernama Arena Sempak Bola Indonesia (membahas pemain bola yang sempakan alias telanjang))
  • UFC Serutan Pensil

Spesial RamadhanSunting

  • Indahnya Ramadhan bersama Ustadz Abdul Somad
  • Patroli Ramadhan (2018)
  • Gebyar Ramadhan (2019, lanjutan dari Patroli Ramadhan)

Dulu pernah ditayangkan di tvOneSunting

Para penonton Tipi WanSunting

Kesalahan TiviWanSunting

Berkas:Kesalahan fatal presenter TV ONE

Mungkin

Sumarjo perlu membesarkan gambarnya agar anda dapat melihat apa yang tertulis.