Buka menu utama

Tolololpedia β

Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua kamera digital dan penyedap rasa di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lezat itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat atau terlalu banyak membuka sempak petinggi UCI.
Mohon persiapkan Daai di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kuota di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Keset Bolham itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan kornet di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707 dan Airbus A350 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Taras Zelensky dan Marianne Dupont itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat di atas salju atau terlalu banyak membuka sempak petinggi FIS.
Mohon persiapkan wafer Selamat dan biskuit Roma di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Ollin di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Richard Jubah Veranda itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Bliss dan First Fleet di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Kemal Sahin dan Rowena Williams itu.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang sadis.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan lukisan Monalisa atau Alcatel OT-Fire itu bersama wig banci ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,3 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Andreas Setahu Gua atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu JIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Rieke Dede Maya Erot masuk kamar operasi, pakaian adat Haimar Izarte yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Ronay Celik ditelantarkan, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Riordania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tanjung Priok, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membacok hidung anda yang PANTEK (Kalau berani disarankan untuk menghajar Inna Sagdiyeva dengan sebuah viola atau mixer truck hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Maya Sosa, CUK!

~ Zdenek Korpunek

“Zdenek Korpunek, NDASMU SEMPAL!

~ Maya Sosa

“Daria Maliszewska, OGS FOR LIFE BITCH!

~ Alan Sagdiyev

“Alan Sagdiyev, DOBOL JARAN!

~ Daria Maliszewska

“Maya Sosa, ZUT!

~ Zdenek Korpunek

“Zdenek Korpunek, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Maya Sosa

“Daria Maliszewska dan Mister Gurusinga, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Alan Sagdiyev

Timmy Turner dan Alan Sagdiyev, TUA MAMMA BOCCHINARA!

~ Daria Maliszewska


Perbandingan waria dari Indonesia dengan waria dari negara lainnya

Waria adalah mahluk jadi-jadian penjelmaan dari Dewa 19 yang telah di kutuk oleh Mak Erot. Makhluk ini hanya bisa dilihat pada malam hari, karena bila siang hari mereka bekerja di perkebunan Teh Sosro atau di Pelabuhan udara sebagai pengangkut barang. ada juga yang secara diam-diam menjadi Tukang becak.

EtimologiSunting

Kata Waria di ambil dari bahasa Urdu, yang artinya wanita setengah pria, yang pada dasarnya mahluk ini merupakan pria tulen yang apabila malam hari berubah menjadi seperti wanita . pertamakali kata ini di gunakan ketika seorang anggota DPR bernama Ria Amukwangi di kerajaan Madangkara melakukan SODOMI terhadap seorang anak raja bernama Raden Bentar. Ria Amukwangi di asingkan ke sebuah pulau yang penghuninya semua wanita, agar di terima oleh masyarakat di sana ia mengganti namanya menjadi Wa- ria yang artinya Paman Ria. dan waria adalah 100% pria yang suka sodomi para pria mereka emang hoby sama sodomi karena mereka suka celah yang sempit sempit mulai lubang hidung sampai lubang telinnga bisa disodomi kemampuan Stun mereka sanagt cepat dan lari mereka juga cepat jurus andalan sodomi lasser efek samping korban mudah kentut tidak bisa nahan buang angin.

Gambar-gambar waria dari Taman Lawang dan Dunia lainSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mengintip pakaian dalam para waria, termasuk pembalap sepeda. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.