Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya ЕВАТЬ, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Wonder Girls bubar terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya TELANG, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Jakob Pukul Sagu
.

Urll.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 6! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Jennie Kim atau Daniel Aldair yang ada di gambar terlalu しまった.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Momoland dituntut Serebro, Nurettin Demirtas masuk rumah sakit, Renata Gamper diculik, Beno Petrosyan masuk kantor polisi, Ellen Jones masuk UGD, pakaian adat Glenn Palmer yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Tara Boonen diculik, Albert Pace tawuran dengan Valtteri Bottas, Sophie Houellebecq ditabrak kapal Kangaroo Island SeaLink, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Kualakapuas, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka buah pelir anda yang LAMBEMU (Kalau berani disarankan untuk menghajar Tiffany Hwang dengan sebuah keris atau Yamaha Lexam + Mercedes-Benz B200 Turbo hingga terluka dengan bantuan Kuromo Algae, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ FuniestPidgeon kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu sukses???”

~ Kamu kepada Tiffany Hwang

“AWAS MALAYSIA”

~ Tiffany Hwang

“Tiffany Hwang, GAK NDUWE ISIN!!!

~ Kim Dahyun

“Jennie Kim, MUPENG LU JING!!!

~ Kang Mina

“Lee "Qri" Jihyun, POLLA!!!

~ Kim Jungah

“Kim "Chen" Jongdae, FOUS TOI!!!

~ Jeon Jungkook

“Kim "Yeri" Yerim, WA'ANG!!!

~ Shin Hyejeong

Kirk Hammett, KROCOLATOZ ANJING!!!

R-MK, BAPAKMU GOBLOK!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, ONTOHOD SIA!!!

“Zayn Malik, MAHO!!!

“Louis Thomlinson, PIERDOL SIE!!!”

Justin Bieber, DOBOLMU!!!”

“Vandal-vandal, 씨발놈아!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Madu Seng Pendar Senang dan/atau Taylor Sampit Vevey atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu DANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Goa Lumut Van Keselek yang divermak disita oleh aparat, akun Yuko Takar Hashin diretas, Dennis Mugabe menjadi cacat, Suzana Baskova masuk kantor polisi, Ahmed Naciyev masuk kamar operasi, Renata Bialbocka masuk Rumah Sakit Jiwa, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Bonemia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Rebo, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membunuh memek anda yang kayak monyet (Kalau berani disarankan untuk menghajar Fulya Sagdiyeva dengan sebuah mixer truck atau cutter hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Anke Mathis, JANCOK DEMI GUSTI!

~ Brann Barguil

“Brann Barguil, KAKEHAN NYOCOT!

~ Anke Mathis

“Nermin Babacan, USAHA JANCOK!

~ Hasan Celik

“Hasan Celik, DUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KON!

~ Nermin Babacan

“Anke Mathis, ENULE!

~ Brann Barguil

“Brann Barguil, SCHEISSE!

~ Anke Mathis

“Nermin Babacan dan Mister Solia, CULO!

~ Hasan Celik

Timmy Turner dan Hasan Celik, CAGACAZZO!

~ Nermin Babacan
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Victoria Slip Kokom dan/atau Ari Terong Arep Fifi Yeppo atau mungkin fanboy atau fangirl Azamara Club Cruises yang ada di gambar terlalu DIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Didi Erot Bio Nasi diserang dengan ski Blizzard, Halang Geger Iran Entis Geger Brasil Tengil ditabrak kapal Cruise Europa, Tanguy Robic dilempari pantyliner, Ilona Hegyvary ditabrak truk Iveco Rescue, Karl Duster ditabrak kapal Celebrity Equinox, pakaian adat Tereza Debatista yang divermak disita oleh aparat, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Hazelandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Taman Sari, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menutupi punggung anda yang sedih (Kalau berani disarankan untuk menghajar Elina V dengan sebuah kulkas atau oboe hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Elin Helven, DENGKULMU ANJLOK!

~ Youenn Guernalec

“Youenn Guernalec, AMPUT!

~ Elin Helven

“Helen McEnnis, SHUT UP BITCH!

~ Javier Somoza

“Javier Somoza, MAKMU KANCUTAN SENG!

~ Helen McEnnis

“Elin Helven, TA GUEULE!

~ Youenn Guernalec

“Youenn Guernalec, DIE HAT 'NE GROSSE KISTE!

~ Elin Helven

“Helen McEnnis dan Mister Mukur, PUTA!

~ Javier Somoza

Timmy Turner dan Javier Somoza, AVERE UN CULO COSÌ GRANDE!

~ Helen McEnnis
Seorang Yahudi dan istrinya ditangkap polisi dan diliput Global TV.

Yahudi adalah suatu aliran musik yang tidak mementingkan kue/musik yang terlalu ngerock (memakai rok dalam) dan Hitler membenci aliran ini.

EtimologiSunting

Yahudi berasal dari kata ya yang berarti (pepek basah, mamaknya Yahudi ngentot sama kucing), hu yang berarti (hubungan) dan di yang berarti (di luar nikah). Yahudi juga bisa berasal dari kata yahud dan Didit. Dewasa ini, Yahudi bisa dibuat dari berbagai kombinasi kata seperti yah dan Udin.

 
Orang Belanda yang mengaku Yahudi ternyata nggak

PerkembanganSunting

Kaum Yahudi sangat disenangi oleh Tom La Rohaye Ghofur, Petra Jasa Patin, Vada Bakar Rusuk Kate dan Faril Sagdiyev karena keren dan megah. Akhir-akhir ini, banyak artis dan atlet yang menganut ajaran Yahudi karena mudah diikuti. Selain itu, banyak tim olahraga di Eropa yang memasukkan unsur-unsur Yahudi seperti FC Barcelona. Dimana salah satu pemain mereka yang paling terkenal Lionel Messi adalah seorang Yahudi. Karena itulah dia suka menyundul tembok ratapan di israel.

Daftar Tokoh-tokoh YahudiSunting

Daftar Penentang YahudiSunting

Berkas:This Is Jewish Style - Official Parody - GANGNAM STYLE Berkas:The Kafot - I'm Jewish And You Know It - Official Parody to Sexy and I know it Berkas:BEST Hava Nagila Music Video!! Featuring Crazy Dancing Rabbis