Buka menu utama

Tolololpedia β

Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya ХУЙ, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Choi "Yuju" Yuna mengamuk terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya SONTOLOYO, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Didit Terong Suwer Ketan
.

Urll.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 6! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Lalisa "Lisa" Manoban atau Daniel Aldair yang ada di gambar terlalu ΣΚΑΤΆ.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Kemeninggalan Sulli, Ian Williams ditabrak truk Hino Dutro, Yuliya Herasimenia telanjang dengan Carlos Sainz Jr., masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di mayong, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menendang buah pelir anda yang BLEGUK MANEH!!! KEPARAT!!! SIA!!! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Lee "Sunny" Soonkyu dengan sebuah nightstick atau Honda Astrea 800 + Ford Ecosport hingga terluka dengan bantuan Kyousuke Mibu, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ Stonix kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu dangkal???”

~ Kamu kepada Lee "Sunny" Soonkyu

Prilly Latuconsina idola saya....”

~ Lee "Sunny" Soonkyu

“Lee "Sunny" Soonkyu, KENTUT MBAHMU!!!

~ Son Chaeyoung

“Lalisa "Lisa" Manoban, GOBLOK NYET!!!

~ Kim Sohye

“Park "Soyeon" Injung, LO HAS JODIDO!!!

~ Oh "Raina" Hyerin

“Park Chanyeol, MERDE!!!

~ Jung "J-Hope" Hoseok

“Kim "Yeri" Yerim, WA'ANG GILO!!!

~ Seo Yuna

Kirk Hammett, BATJOT LU DJING!!!

R-MK, FUCK YOU!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, GOBLOG MANEH TEH!!!!!!

“Zayn Malik, MERDE!!!

“Louis Thomlinson, KUTAS!!!”

Justin Bieber, DIANCUK LU NDRO!!!”

“Vandal-vandal, 씨발!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Nikolas Males atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu DIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Antonio Nibali ditabrak BB306, Johann Kohler ditelantarkan, Magali Puyol ditabrak mobil tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Ophelika, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Ciracas, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencangkul titit anda yang wajar (Kalau berani disarankan untuk menghajar Adnan Sagdiyev dengan sebuah suling rekorder hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Silvia Cataldo, BAJINDUL!

~ Vicente Ribeiro

“Vicente Ribeiro, DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIH!

~ Silvia Cataldo

“Szilvia Vilmos, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Ferenc Csoma

“Ferenc Csoma, IRUNGMU KAKEHAN UPIL!

~ Szilvia Vilmos

“Silvia Cataldo, FOUS TOI!

~ Vicente Ribeiro

“Vicente Ribeiro, EINPARKEN!

~ Silvia Cataldo

“Szilvia Vilmos dan Mister Ritonga, PAJERO!

~ Ferenc Csoma

Timmy Turner dan Ferenc Csoma, INTRO CULO DI MAMMATA!

~ Szilvia Vilmos
Seorang Yahudi dan istrinya ditangkap polisi dan diliput Global TV.

Yahudi adalah suatu aliran musik yang tidak mementingkan kue/musik yang terlalu ngerock (memakai rok dalam) dan Hitler membenci aliran ini.

Daftar isi

EtimologiSunting

Yahudi berasal dari kata ya yang berarti (pepek basah, mamaknya Yahudi ngentot sama kucing), hu yang berarti (hubungan) dan di yang berarti (di luar nikah). Yahudi juga bisa berasal dari kata yahud dan Didit. Dewasa ini, Yahudi bisa dibuat dari berbagai kombinasi kata seperti yah dan Udin.

 
Orang Belanda yang mengaku Yahudi ternyata nggak

PerkembanganSunting

Kaum Yahudi sangat disenangi oleh Amal Urik Capri Erot, Mediakus dan Kankuro karena keren dan megah. Akhir-akhir ini, banyak artis dan atlet yang menganut ajaran Yahudi karena mudah diikuti. Selain itu, banyak tim olahraga di Eropa yang memasukkan unsur-unsur Yahudi seperti FC Barcelona. Dimana salah satu pemain mereka yang paling terkenal Lionel Messi adalah seorang Yahudi. Karena itulah dia suka menyundul tembok ratapan di israel.

Daftar Tokoh-tokoh YahudiSunting

Daftar Penentang YahudiSunting