Admiral General Aladeen

Kyo 2002.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Admiral General Aladeen ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Admiral General Aladeen ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Admiral General Aladeen ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Admiral General Aladeen ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Admiral General Aladeen ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Admiral General Aladeen ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di Maumere dan membusuk di Banyuates!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Admiral General Aladeen ini atau Mengejek Artikel Admiral General Aladeen ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: DENGKULMU SEMPAL!!!, ISEP KONTOL!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Admiral General Aladeen ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di Maumere! Dictator aladeen.jpg
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat
This article contains elements of the United States

komunis, LONG LIVE JOHN70! DOWNFALL FOR THE DAMNED SULTAN AND HIS DAMNED SLAVE!!!
ANJEG!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, GALADAK!


Donald Trump seal spoof 45 Es Un Titere 2019.svg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Admiral General Aladeen, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Lars Pandang Hari, Taylor Sampit Vevey, Erot Lendir Bujang Terong Gardu, Martina Valak Cepot Pinang, Edin Sagdiyev, Sieneke Thijssen, Erwann Peizerat, Stefania Mannouri, Deniz Celik, Helga Ciolek, Simon Hindley dan Linda du Preez, menonton BinckBank Tour, ski lintas alam di Östersund, ski alpen di Garmisch-Partenkirchen, seluncur cepat di Arena Nordvest, luge, bobsled dan skeleton di Lillehammer dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737 dan Airbus A330neo di berbagai bandara dan melihat kapal Genting Dream dan MV Collaroy di berbagai pelabuhan.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Admiral General Aladeen, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Admiral General Aladeen dapat menyebabkan FFFFFFFUUUUUUUUUUUU, SOMPRET, ENCULER, DU SCHEISST MICH AN, VETE A LA MIERDA, TU MA' PISCIA IN PIEDI, DUPEL dan СРАЊЕ bagi Eurosport, Mika Keles Perok Liku Honor Ebi, Summarecon Erot Rapor Erot, Taring Jei Bobo Empang, Jerit Begal Semir, Sven Braun, Beatrice Cousin, Roberto Minelli, Barbora Fialkova, Vladimir Milosevic, Viktoria Rast, Anthony Coetzee dan Clara Valls.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda Wilier, pesawat Boeing 747-100 dan Airbus Beluga, ski Atomic Cross-Country dan Hart dan kapal Explorer of the Seas dan Elyros hingga tidak bersisa dan merekam Omar Perah Gilette dilempari kamera, Andre Joss Rasta Gujis Jeffry tawuran dengan Daniil Kvyat, Aaron Royani Lele dilempari magic jar, Femina Keke Kokom dikatai ANJING, Ivan Kutnar dilempari microwave, Elsa Steimle masuk biara, Evgeniy Cherkov masuk biara, Bernadette Kohler masuk kantor polisi, Boris Stetina ditelantarkan, Nele Seynaeve ditabrak bus Mercedes-Benz oh1526, Frederik Ratzinger ditabrak bus Mercedes-Benz xbc1518 dan Helena van Dijk masuk rumah sakit.
Admiral General Aladeen.jpg

Admiral General Aladeen alias Kings of Kings alias Alison Becker Alison Burger sebagai nama samaran merupakan diktator dari Republik Wakdoyok Republik Wadiya, sebuah negara di Benua Afrika yang penuh dengan ladang minyak. Ia merupakan orang yang Ndeso, eksis, pendukung Al-Qaeda, pro Obama bin Laden, dan anti-Israel. Aladeen juga menolak untuk menjual ladang minyak negeri Wadiya demi melaksanakan pesan yang dibuat oleh ayahnya di ranjang kematiannya. Musuh dari Admiral General Aladeen adalah Tamir yang merupakan pamannya sendiri. Hal ini dikarenakan keinginan Tamir untuk merebut tahta Aladeen dengan rencana pembunuhan.

TriviaSunting

Lihat atau dieksekusi!Sunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton film The Dictator dengan Robert Kubica. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.