Menstrual pad
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Alas menstruasi, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Tayo Gegar Harta, Bea Terik Cepot Malo Zirah, Richard Jubah Veranda, Steven Petak, Jonas Lundqvist, Amelie Seigle, Hendrik Wurz, Olga Bondarenko, Rinat Sabitov, Diane Cusin, Ludvig Siltala dan Vera Bendika, menonton RideLondon-Surrey Classic, ski lintas alam di Östersund, ski alpen di Levi, seluncur cepat di Thialf, luge, bobsled dan skeleton di La Plagne dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-800 dan Airbus A350 di berbagai bandara dan melihat kapal Quantum of the Seas dan Cruise Barcelona di berbagai pelabuhan.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Ale-Ale Sambar Ria Bubur Seng Kokom dan/atau Yuko Takar Hashin atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu JIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Panel Kangen dikatai TAMPANG BEGO,BLOON, Yuko Takar Hashin tawuran dengan Max Verstappen, Pedro Soares masuk Rumah Sakit Jiwa, Yvonne Prudhomme menghilang, Nino Sagdiyev ditabrak mobil tetangga, Katrin Poulsen masuk ICU, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Ragelandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Taman Sari, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci-maki titit anda yang benar (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilak Sagdiyev dengan sebuah excavator atau cutter hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Amelie Seigle, ASU, NDES!

~ Eino Porela

“Eino Porela, GEGERMU MLOCOT!

~ Amelie Seigle

“Irma Strangelj, YOU CAN'T STOP ME PUNK-ASS COP BITCH!

~ Olivier Dufrasne

“Olivier Dufrasne, MBOKNE ANCUK!

~ Irma Strangelj

“Amelie Seigle, FOUS TOI!

~ Eino Porela

“Eino Porela, SCHEISSE!

~ Amelie Seigle

“Irma Strangelj dan Mister Hutapea, CARAJO!

~ Olivier Dufrasne

Timmy Turner dan Olivier Dufrasne, PEZZO DI MERDA!

~ Irma Strangelj
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Pipi Lipat Horny dan/atau Anjas Zero Lilit Kasur Woles Encik atau mungkin fanboy atau fangirl UnCruise Adventures yang ada di gambar terlalu AMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Victoria Slip Kokom ditabrak kapal Celebrity Equinox, Xandra Veranda Zero Burhan ditabrak pesawat Boeing 747-8, Bram van Dijk masuk rumah sakit, Patricia Van Staeyen masuk Rumah Sakit Jiwa, Thibaut Santer ditabrak pesawat Boeing 737 Cargo, Hilda Beck merokok, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Summalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cilincing, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengambil lutut anda yang kayak jengkol (Kalau berani disarankan untuk menghajar Jea Nice Grafik Nah dengan sebuah kulkas atau organ hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Paula Morabito, KENTHIR!

~ Waldemar Kaminski

“Waldemar Kaminski, ARGO CHERIBON ASU!

~ Paula Morabito

“Raquel Puyol, GET THE FUCK OUT!

~ Eugene Rachman

“Eugene Rachman, UTEKMU KOPLAK!

~ Raquel Puyol

“Paula Morabito, BRÛLE EN L’ENFER!

~ Waldemar Kaminski

“Waldemar Kaminski, SCHEISSEN!

~ Paula Morabito

“Raquel Puyol dan Mister Panjaitan, CULO!

~ Eugene Rachman

Timmy Turner dan Eugene Rachman, PEZZO DI MERDA!

~ Raquel Puyol

Alas menstruasi atau menstrual pad dalam bahasa Inggris atau jaket datang bulan dalam bahasa prokem adalah sebuah alat untuk menangkal kekuatan datang bulan dan tawuran. Benda ini adalah kebutuhan pokok bagi para pecinta lingkungan. Benda ini juga digunakan untuk mengelap bagi Sean De Paha Bibi.

Daftar Penyembah Menstrual PadSunting

  • Anton Polanc
  • Anastasia Cherkasova
  • Tadej Ravinkar
  • Beatrice Dupont
  • Pavle Demirovic
  • Raquel Castroviejo
  • Roman Saarinen
  • Elvira Efron

Lihat pulaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya memborong menstrual pad untuk dipakai dan juga dikoleksi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.