Penjual Cendol Berbahan Pewarna Tekstil dan Pemanis Buatan, Liang Lahatnya Mengeluarkan Cairan Berwarna Hijau

BMW M5 (E39) Wrecked.jpg BARBAR!!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Azab, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai Azab, pasti Anda akan menghina Azab dengan sebutan KEPET LU JING, SEMPAKMU SUWEK NDRO, PANTEK, BANGSAT!!!!, TELANG atau PANTAT TEPOS!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah Azab ini memakai Ford Puma milik koleksinya sendiri.
Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Azab
Membuatnya SETAN, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Kontol Kim "Jin" Seokjin meledak terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Hyundai Starex.jpg Kwon Ri-se DISAPPROVES!!

Kwon Ri-se (권리세, クォン・リセ, 權梨世, Квон Ри Се)
Sang Ratu Kerajaan RiSe, anggota Ladies' Code paling cantik dan Pembela negara Jepang dari Fukushima,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Azab

Membuatnya seperti mupeng, bertentangan dengan RiSeisme dan seharusnya mati muda akibat mengalami kecelakaan besar dalam Chrysler 300C SRT8 dengan kecepatan 60,708 km/h di Neraka.

Kwon Rise's Funeral in Korea.jpg
Emtek logo.jpeg Artikel ini yang disukai dari media Emtek, seperti : SCTV.png, INDOSIAR2015.png, O-channel.jpg, Ajwa TV.png, dan Mentari TV.png.

Dengan ini anda dapat menyebutkan Liputan 6, Inbox, Dari Jendela SMP, BHSI, Love Story The Series (sinetron paling jelek dan tidak mendidik), FTV SCTV Anti Nyamuk Bakar Galau, Badai Pasti Berlalu, UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Europa Conference League, Fokus, Patroli, Hot Issue, KISS, LIDA, Suara Hati Istri, Tukul One Man Show, Piala Menpora, Shopee Liga 1, Copa America, Olimpiade Tokyo 2020, atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika anda inginkan, silakan tanyakan ke Miyabi atau Mulan Jameelah.

O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Kungfu chef. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan Toni Cipriani mengamuk jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro TV Kota Minecraft dan di LG Optimus G Pro!


Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Stanii Pertiwi merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Kotamobagu. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan sayap pesawat atau bakar rumah sendiri di Bekasi atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Abah Idan.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Azab, pukul komputer Anda dengan rencong milik Rhoma Irama atau kompor gas milik Christi Colondam.

Cewek pingsan 1.gif
Tengkorak.gif
Dead-bunny-red-black.jpg
~*Artikel Menika sampun kapundhut dhateng Gusti Pangeran Ingkang Muerbeng Dumadi*~

Orang ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang judes di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Kwon Yuri dengan menggunakan Isuzu Bellett MX1600 milik Yoo Jeongyeon...

Whops, mungkin anda mencari Ashiapp!!

SAMPAH!!!

~ Nam Dawon kepada Azab
Logo Azab yang datang dari langit

Azab adalah FTV drama religi yang ditayangkan di Indosiar. Yang bikin menarik itu tiap isi ceritanya tentang orang jahat yang meninggal terkena azab, karena semasa hidupnya selalu berbuat jahat dan maksiat. Nama azab sendiri bervariasi, dari nama standar sampai nama terpuanjaaang di dunia!

Contoh episode Azab yang difavoritkan semua orang, memakai mainan Fiat 500 punya Eunha.

Properti yang dipakai FTV Azab untuk membuat azab adalah:


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi terkena azab ama Kwon Ri-se. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.