Bendera Polandia.png
Ten artykuł zawiera elementy Polsce.


Artikel ini, Bahasa Polandia, mengandung unsur Polandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warszawa, mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz, mengunjungi kastil Malbork, menonton TVP, menonton Liga Polandia, menonton Robert Lewandowski beraksi, menonton Robert Kubica di lintasan sirkuit Formula Sapu Satu, menonton Michal Kwiatkowski balapan, mengajak Marta Wojcik jalan-jalan, makan pierogi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Polandia!

Ropiastria flag.png
DRAWING THE LINE IN ROPIASTRIA!


Artikel ini, Bahasa Polandia, telah terbukti mengandung unsur Ropiastria!
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota di negara ini, mendengarkan lagu Royal Villain atau Hasta La Vista, mengendarai Audi RSQ di hari Rabu, mengunjungi daerah otonomi khusus Big Bang, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Ropiastria!

Monyet.jpg !.png YA TUHAN!! !.png
Artikel ini sangat hrassproy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong bus lintas Sumatera Amingwati, dan seharusnya ada di kroya, Barabai atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memotong bus lintas Sumatera Amingwati dapat menyebabkan kealayan, kealayan akan menyebabkan alay, alay akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan CO2 cartridge dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Milan-San Remo!!! !.png
Artikel ini sangat hwuaiwuy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka Stefan Bisa Segar, dan seharusnya ada di Amstel Gold Race dengan sepeda Lapierre-nya.
Membaca artikel ini dan membuka Stefan Bisa Segar dapat menyebabkan kekampunganan, kekampunganan akan menyebabkan kampungan, kampungan akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kaca jendela dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus Beluga!!! !.png
Artikel ini sangat cuhczou, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Marc Puyol dan Jenna Swift dan seharusnya ada di Bandara Internasional Siadari dengan pesawat Boeing 737-300 dan Airbus A318-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Marc Puyol dan Jenna Swift dapat menyebabkan kebocoran, kebocoran akan menyebabkan bocor, bocor akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan spike strip dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Rossignol Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat zoepsua, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka pergi ke muara labuh dengan Tim De Rindu Erot, dan seharusnya ada di Val di Fiemme dan Cortina d'Ampezzo dengan ski Atomic Cross-Country dan Moment Skis-nya.
Membaca artikel ini dan pergi ke muara labuh dengan Tim De Rindu Erot dapat menyebabkan kelancangan, kelancangan akan menyebabkan lancang, lancang akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bass drum mallet dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Navigator of the Seas!!! !.png
Artikel ini sangat mnuaŋö, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendamprat para kru dan nahkoda Pullmantur Cruises, Francesc Mas dan Gergana Kostova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Hinalang dengan kapal Freedom of the Seas dan First Fleet-nya.
Membaca artikel ini dan mendamprat para kru dan nahkoda Pullmantur Cruises, Francesc Mas dan Gergana Kostova dapat menyebabkan kepenatan, kepenatan akan menyebabkan penat, penat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan slingshot dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,6 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Primbon Rogoh Liku dan/atau Ben Kandas Nuh Tela atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu JIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Mati Uang van der Polo masuk biara, Aaron Royani Lele ditabrak kapal Superfast XII, akun Lars Kilbaek diretas, Loes Devenyns ditabrak bus Isuzu NKR55, Bruno Vercetti diculik, Leona Davis masuk Rumah Sakit Jiwa, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Ragelandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Taman Sari, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menginjak-injak dada anda yang cetar membahana badai (Kalau berani disarankan untuk menghajar Timofey Sagdiyev dengan sebuah mixer truck atau cangkul hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Courtney Simmons, BATHUKMU SEMPAL!

~ Stefan Markov

“Stefan Markov, BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!!

~ Courtney Simmons

“Ani Bagdasarian, PLEASE DUDE, DO WHAT YOU WANT, BUT SHUT UP!

~ Robert Bangma

“Robert Bangma, NDHABLEK KON!

~ Ani Bagdasarian

“Courtney Simmons, ENULE!

~ Stefan Markov

“Stefan Markov, DER SCHEISSKERL!

~ Courtney Simmons

“Ani Bagdasarian dan Mister Sinamo, CARAJO!

~ Robert Bangma

Timmy Turner dan Robert Bangma, FIGLIO DI PUTTANA!

~ Ani Bagdasarian

“O KURWA!”

~ Satu-satunya bahasa Polandia yang elu ngerti
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Bahasa Polandia.

Bahasa Polandia adalah bahasa yang dituturkan di Polandia Cilenggang. Bahasa ini dipakai oleh orang Polandia (iya iyalah, masa' kita?)

Cara bacanyaSunting

Sebenarnya bahasa ini mirip dengan bahasa Indonesia Jerman atau bahasa Slavik lainnya. Bahasanya terlalu rumit!

Ą dibaca o seperti hidung tersumbat, C dibaca ts, Ć dibaca c, Ę dibaca e seperti hidung tersumbat, J dibaca y, Ł dibaca w, Ń dibaca ny, O dibaca ə (e dalam bahasa Indonesia, bukan bahasa Batak), Ś dibaca sy, W dibaca v, Ź dibaca zy dan Ż dibaca dz.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang memisuhi Snyder.Ezekiel18lebanonschools.org dengan kata TWOJA STARA CIAGNIE PSU. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
PBB (Persatuan Bahasa-Bahasa)
Bahasa IndonesiaIndonesian ReversalBahasa Jaksel, LiterallyAksara JawaAksara BugisAksara LampungAksara SundaAksara BaliCakak 𐤁Tranungﺑﺎﺣﺎﺳﺎ ﻣﻼﻳﻮالعربيةעבריתفارسی𐤃𐤓𐤉𐤌𐤟𐤊𐤍𐤏𐤍𐤉𐤌中文廣東話संस्कृतम्हिन्दी日本語한국어ภาษาไทยTiếng ViệtWikang TagalogEspañolFrançaisBahasa KatalanPortuguêsNederlandsDeutschItalianoLatinumελληνικάBahasa Makedoniaрусский языкSvenskaSuomiBahasa BatakBahaso MinangkabauWest Sumatra ReversalBaso PalembangBahasa LampungBasa SundaBasa PasaranBoso JowoBoso SuroboyoEast Java ReversalBahasa BaliBasa MangkasarakBasa UgiBaso Melayu JambiBahasa ManadoBahasa Cia-CiaBahasa PapuaBahasa KoenoKecek KelateBahase PeghokBahasa GaulbAH4S4 jn6 kll1nBahasa PremanBahasa Tukul-TukulanPelet Dukun KedahBahasa OCBahasa MatematikaBahasa di JonggolBahasa ThrthrBahasa DolanBahasa Taman LawangBahasana EquestriaAntonim-Sinonim Uwi Uwi !Bwah Bwah Bwah #[email protected]=&! PikachuNewspeakBahasa Indonesia QayyumnesiaBahasa Indonesia Republik RioBahasa FakihnesiaEnglish (fakihnesia)Bahasa Indonesia (fakihnesia)Bahasa QDJY