Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Nokia Lumia 820.
Mohon persiapkan foto telanjang Oli Pion Nailah Sentil, 0 ponsel, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda 3T di Giro d'Italia
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Balap sepeda, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Atung Wanda Toli Huki, Katie Zafir Peres, Inga Pasak Kopi Sikat, Shawol Lintah Sandi Dorong Air Liur, Murat Guven, Irene Kung, Farid Sakhanov, Clara Puyol, Carlos Mendez, Bettina Preidler, Peter Levi dan Bernadette Ogier, menonton Ronde van Vlaanderen, ski lintas alam di Lahti, ski alpen di Wengen, seluncur cepat di Kardinge, luge, bobsled dan skeleton di Oberhof dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737 MAX 8 dan Airbus A318 di berbagai bandara dan melihat kapal Symphony of the Seas dan Mariella di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memaki maki A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Vladimir Nizhinsky, Klara Bauhaus, Bruno Vercetti dan Olga Bondarenko, sepeda Ridley, ski Fischer Cross-Country, ski Armada skis, pesawat Boeing 747 Cargo, pesawat Airbus A380 dan kapal MSC Meraviglia
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak membuka baju A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju mozzarella teriyaki, tagliatelle daging domba bolognese dan wedang jahe dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Laurens Fokker, Ursina Denifl, Pawel Kania dan Ilona Sorokin, sepeda Focus, ski Salomon Cross-Country, ski Kneissl, pesawat Boeing 737-400, pesawat Airbus A319 dan kapal MSC Preziosa
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton siaran VRT, RTBF, VTM, maupun RTL-TVI, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Italia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Roma, menonton RAI, menonton Liga Italia, menonton Giro d'Italia, melihat Daniele De Rossi beraksi, melihat Antonio Nibali dan Giulio Ciccone balapan, menelanjangi Mona Lisa, baku tembak dengan Mafia Cosa Nostra, melihat Benito Mussolini, membuat patung Leonardo Da Vinci, makan pizza dan pasta atau hal-halno lainno yangno berhubungano dengano Italiano, BASTARDO!!!.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencabuli dan berurusan dengan Jonas Van Gendeng Cendol.
Mohon persiapkan kantong muntah dan TV portable di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kuota di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mi ABC.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Sergio Pawang Lindung atau terlalu banyak membuka sempak panitia E3 BinckBank Classic.
Mohon persiapkan kamera di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Look di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ngebut itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Thomas Dedemit, karena ingin berpartisipasi meramaikan Milan-San Remo sekaligus bikin rusuh Colnago. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
Orangeropa.jpg !.png Ya Focus!!! !.png
Artikel ini sangat scridzhwo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyelingkuhi Otto Pegadaian, dan seharusnya ada di Tour de Pologne dengan sepeda Canyon-nya.
Membaca artikel ini dan menyelingkuhi Otto Pegadaian dapat menyebabkan kemirisan, kemirisan akan menyebabkan miris, miris akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan parang dari artikel ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang naif.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan ban mobil atau IMO Y5 i-Play itu bersama kayu bakar ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap sepeda
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap sepeda
Membuatnya celaka, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Bobokep Baru.png Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 15:06 sore. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 8 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 209, halaman 01, di sebelah foto bugil nya Minuette
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 8-Desember-2020
Pemenangnya:

  • Andri Pendrex-63984299XXX
  • Budi-893849302XXX
  • Yulia Supadmo-84840393XXX
  • Ledy Simanjuntak-83624729XXX
  • Coki-83267361XXX
  • Mohammad Reyhan Junaedi-87648373XXX
  • Cole Charles Weaver-87352730XXX
  • Cole Charles Weaver-82364527XXX
  • Richard H Anderson-86327849XXX
  • London Abigail Dimitri-89738473XXX
  • Ronny Wahyudi-86327849XXX
  • Jackson Robert Scott-89738473XXX
  • Anthus Rumapea-8578189XXX
  • Selsi Nuryanti-08190555xxx
  • Amelia Larisa-DIRAHASIAKAN
  • Mugi Mulyani SE -DIRAHASIAKAN
  • ACF Fiorentina-DIRAHASIAKAN
  • Bayern Munich-DIRAHASIAKAN
  • Persikabo 1973-KEPO AE LU
  • Aitor Laiseka-DIRAHASIAKAN
  • Ursula Backaert-DIRAHASIAKAN
  • Marton Feher-DIRAHASIAKAN
  • Judit Santander-DIRAHASIAKAN
  • Pierre Clemens-DIRAHASIAKAN
  • Rima Silina-DIRAHASIAKAN
  • Michel Karan-DIRAHASIAKAN
  • Veronica Rubin-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 5 Desember 2021 dari pertanyaan Kamu benci sama orang yang siapa? adalah= C. Jenazah 3 Bersaudara Mati Dempet, Dikuburkan Dekat Galian Sampah

ALAY New Cover.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah Alay lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 16:52 sore. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di ALAY!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 3 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 485, halaman 36, di sebelah foto Sweetie Belle.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah ALAY:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah ALAY juga mempunyai Pemenang Kuis Alay tanggal 3-Agustus-2019
Pemenangnya adalah:

  • faisal prabowo
  • Batman bin Suparman
  • Harya Digdaya
  • Ziza Hamzah
  • Cempon
  • Alex Vincent
  • Mohammad Reyhan Junaedi
  • Cole Charles Weaver
  • Richard H Anderson
  • Jason Doulez Beunaya Bangun
  • Sani Sumartini
  • Meyfa Siti Fadillah
  • Awak kabin Sinabariba Airlines
  • Awak kabin Barus Airlines
  • Soren Olsen Andersen
  • Marja Hanninen
  • Victor Zanardi
  • Lana May
  • Miroslav Rabon
  • Gianna Cancellara
  • Evgeny Saulitis
  • Anastasia Palikadze

Jawaban Kuis Alay 32 Agustus 2019= A.Yona JKT48

Majalah Sadis.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah SADIS lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 00:50 malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di SADIS!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 8 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 1, halaman 03, di sebelah foto Oscar Wilde.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah SADIS:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah SADIS juga mempunyai Pemenang Kuis Sadis tanggal 8 September 2021
Pemenangnya adalah:

  • Wayan Milke van Dam
  • Sutejo
  • Suli Kusumo
  • Alexander Zulkarnain
  • Guguk
  • Mochamad Raihan Sartono
  • Yafie Achmad Raihan
  • Cole Charles Weaver
  • Nye Reynolds
  • Queen Gendis Kinanti
  • Winda Cahyadi
  • Lori Singer
  • Fero Walandouw
  • Sheila Marcia
  • Adam Levine
  • Hirai Momo
  • Jung Yerin
  • Kim Doyeon
  • Dusan Pusic
  • Sofia Alba
  • Dainis Priede
  • Liina Saarinen
  • Pierre Clemens
  • Ferlyn Peterson
  • Gudmund Olafsson
  • Griselda Abraham
  • Adi Titi

Jawaban Kuis Sadis 8 September 2021= D.Río Gallegos

Harian BOLA.jpgMaradona Fap.jpeg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini sudah dimuat di tabloidBOLA lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 16:37 sore. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOLA!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 9 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 78, halaman 05, di sebelah foto Jung "J-Hope" Hoseok.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Tabloid BOLA:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Tabloid BOLA juga mempunyai Pemenang Kuis Boker tanggal 9 April 2080
Pemenangnya adalah:

  • Ari Setyo Nugroho
  • Suratno
  • Bonardo Aritonang
  • Apreyvita Wulansari
  • Karimun
  • Daffa Yefri
  • Mochamad Raihan Sartono
  • Nye Reynolds
  • Nye Reynolds
  • Daffa Yefri
  • Jefri Gunawan
  • Ibnu Humaedi
  • Pemain Juventus
  • Pemain Everton
  • Pemain Bayern München
  • Pemain Persikabo 1973
  • Kim "Umji" Yewon
  • Ricky Martin
  • Kim Seolhyun
  • Pegawai Del Taco
  • Pegawai JEK TV
  • Pegawai CC203
  • Warga kota galekan
  • Warga kota Tarakan
  • Warga kota Fakfak
  • Awak kabin Siahaan Airlines
  • Awak Kabin Dolok Airlines
  • Kris De Waele
  • Talissa Schmid
  • Josep Sabatell
  • Tanja Ristic
  • Enes Kahraman
  • Julia Meersman
  • Olivier De Weert
  • Katrin Rasmussen

Jawaban Kuis Boker 9 April 2080= B.Liverpool masuk goa

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,3 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Gerbang Bendi Tisu Seng dan/atau Ben Kandas Nuh Tela atau mungkin fanboy atau fangirl Gulf Air yang ada di gambar terlalu DIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Fausto Masak Nada ditabrak sepeda tetangga, Rachel Kelam Erot dikatai SONTHOLOYO, Erwann Riou merokok, Jeannine Vermote diculik, Ivan Nikolayev dilempari kulkas, Stefania Mannouri ditabrak kapal Romantika, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Ophelika, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Palmerah, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyetubuhi siku anda yang gokil (Kalau berani disarankan untuk menghajar Egor Sagdiyev dengan sebuah drill atau cangkul hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Maria Benedetti, MATAMU SUWEK NDRO!

~ Manuel Araujo

“Manuel Araujo, DIANCUK, KAREPMU!

~ Maria Benedetti

“Eleftheria Papazoglou, YOU GONNA FAIL ME? CALLING YOU A BITCH, BITCH??!

~ Edward Kohler

“Edward Kohler, CANGKEMMU KOYOK TAEK!

~ Eleftheria Papazoglou

“Maria Benedetti, PUTAIN!

~ Manuel Araujo

“Manuel Araujo, DU SCHEISST MICH AN!

~ Maria Benedetti

“Eleftheria Papazoglou dan Mister Sinabang, PUTA!

~ Edward Kohler

Timmy Turner dan Edward Kohler, INCAZZARSI!

~ Eleftheria Papazoglou
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Julia Simpul Oneng dan/atau Selma Potong Semar atau mungkin fanboy atau fangirl Hurtigruten yang ada di gambar terlalu ANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Anastasia Merkuri Sinai ditabrak pesawat Airbus A320, Epa Genit Yaya Zakar Opak masuk biara, Karim Nureyev diculik, Sonja van Zyl ditabrak kapal Carnival Breeze, akun Vetle Loiseth diretas, Aurora Kallstrom masuk kamar operasi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Amazia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Matraman, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memutilasi titit anda yang maho (Kalau berani disarankan untuk menghajar Willy Kanis dengan sebuah TV satelit atau ukulele hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Miranda Kessiakoff, KAREPMU!

~ Goran Vujic

“Goran Vujic, BANGJIMAN NGANGSU!

~ Miranda Kessiakoff

“Ofra Haim, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Laurent Yahya

“Laurent Yahya, VETE A LA MIERDA!

~ Ofra Haim

“Miranda Kessiakoff, FOUS TOI!

~ Goran Vujic

“Goran Vujic, SCHEISSEGAL!

~ Miranda Kessiakoff

“Ofra Haim dan Mister Sipangkar, CABRON!

~ Laurent Yahya

Timmy Turner dan Laurent Yahya, ZUIA!

~ Ofra Haim
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 17 Juni 2009 Anda harus bekerja di tempat uji nyali di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A300 kemudian mengendarai sepeda Raleigh tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Pedro Ochoa dengan treadmill di bandara Bonemia-Trulandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 08 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Lorena Vermeersch dengan dildo di bandara Sitonesia-Jedinia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Saudia guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Daniel "Daan" Mertens dengan conveyor di bandara Yilania-Topasia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Nina Yushchenko dengan marakas di bandara Anjunia-Pealandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Ayam Goreng Suharti sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Nathan McEnnis, Julia Stork, Omar Sakhanov dan Galina Sokolova.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777 dan Airbus A319 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Tanrinesia dan Elderania dengan ragum.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Hendri Arang Eceng Baris Ah dan Pavel Kuli Zara Ninik Kopi.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 17 Mei 1997 Anda harus bekerja di Terminal Pulogebang di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal MSC Bellissima, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Geert Dekker dengan treadmill di pelabuhan Panteria-Jedinia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 72 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Grace Clarke dengan vibrator di pelabuhan Onelia-Macalandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Mystic Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Giancarlo Oldani dengan asphalt finisher di pelabuhan Sitonesia-Raspbia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Celtovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Lana Borg dengan pianika di pelabuhan Sitonesia-Harmania.

9. Anda harus makan semua varian Mamee, Potabee, wafer Big Royal dan biskuit Roma sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Thierry Dupre, Kerstin De Backer, Oleg Saakhashvili dan Galina Orbakaite.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Bellissima dan kapal Europalink sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Novilandia dan Ebayia dengan timah.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Teemu Suninen dan Nestor Girolami.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Aliran kepercayaan utama di dunia balap sepeda
Salah satu hal yang biasa dilakukan dalam balap sepeda
Para pembalap sepeda menghalalkan segala cara agar balap sepeda semakin tenar
Pembalap sepeda sering mengaku sebagai Yahudi agar cepat tenar

Balap sepeda atau balap baju ketat di atas aspal dalam bahasa prokem adalah sebuah olahraga yang menggunakan sempak sepeda. Olahraga ini mengutamakan seberapa kencang sepeda yang kamu kayuh. Selain itu, balap sepeda juga merupakan ajang pamer tubuh bagi yang memakai pakaian ketat yang merupakan ciri khas darinya. Balap sepeda dikenal sebagai olahraga seksi karena semua pemainnya memakai pakaian ketat dan pakaian biasa diharamkan. Balap sepeda adalah salah satu olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade.

Prosedur Balap SepedaSunting

Olahraga ini ditujukan bagi yang gemar kecepatan dalam bersepeda. Pembalap memakai sepeda khusus balap untuk bertanding yang disebut sebagai sepeda setang lengkung. Pembalap memakai pakaian yang sangat sangat sangat ketat yang menonjolkan bentuk tubuh. Sepatu yang dipakai adalah sepatu keds dan kaos kaki pendek jala. Air minum juga dibawa jika sewaktu-waktu haus dan kecapekan. Mereka juga memakai topi helm haram jadah dan kacamata kuda balap.

Beberapa tahun terakhir, balap sepeda menjadi ajang pamer tubuh bagi pembalap terutama perempuan. Mereka seringkali pamer bentuk tubuh dan hayomikirapa di depan umum. Penonton televisi dan internet seringkali resah gara-gara ada pembalap wanita yang memamerkan dadanya saat finish. Ada juga yang memamerkan pakaian dalam yang nyembul, tetapi tidak sering ditampilkan di televisi. Menurut para psikolog, olahraga balap sepeda telah merusak mental anak-anak muda di alam semesta karena penampilan bentuk tubuh dan sensualitas. Namun hal ini tidak berlaku bagi penonton Eurosport seperti A. Widhi karena sensualitas, termasuk pakaian ketat sudah lumrah dalam pertandingan olahraga di Eurosport, termasuk balap sepeda.

Pemenang pertandingan sepeda selalu mendapatkan piala piring, bunga yang tidak harum, cewek cantik, patung goyang gergaji, keju busuk, cokelat manis dan boneka hewan yang lucu sekali.

Sejumlah pembalap sepeda gemar dugem bareng tetangga dan jajan sembarangan, jadi banyak yang mengalami penyakit yang lengser karena hal tersebut. Perilaku aneh para pembalap sepeda telah menimbulkan Matteo Trem Tindas masuk penjara, Maren Hambur Semit telanjang dengan Carlos del Barrio, Richard Muria Ayam ditabrak truk Mercedes Benz Bagong, Stiker Endang Van Humus Teras diserang dengan ski Fischer Cross-Country, Bulent Oren dibunuh, Grace Clarke tawuran dengan Fabio Quartararo, Paolo Rossi telanjang dengan Sebastian Vettel, Daria Khvostenko masuk penjara, Olivier Labbe masuk rumah sakit, Larisa Igilinskaya ditabrak kapal Ulysses, William Presley masuk rumah sakit dan Janice Palmer diserang dengan ski Madshus Cross-Country di pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A320neo milik Bangkiang Airlines.

Fakta Balap SepedaSunting

  1. Balap sepeda paling sering diadakan di jalanan karena semua pengguna jalan bisa lihat dan bikin jalan macet seharian.
  2. Kebanyakan pembalap sepeda adalah cowok yang biasa dipanggil om/masbro, tetapi ada juga yang dipanggil kak/dek/tong kalau masih ABG.
  3. Karena kebanyakan cowok, A. Widhi membuat karakter perempuan ala anime dengan nama keluarga yang sama dengan si atlet yang sering nangkring di jalanan, mengaku sebagai artis, ingin tenar, suka selfie sembarangan, konser sembarangan dan ajeb-ajeb sembarangan. Mereka disebut Eurosport Girls (dahulu Fem Velo).
  4. Balap sepeda adalah salah satu santapan utama di saluran Eurosport. Semua balapan sepeda pasti ada di Eurosport dan saluran lain seperti RTL Sports.
  5. Balap sepeda menjadi alternatif olaharaga balap bagi negara-negara yang mengharamkan olahraga motor seperti Terplandia dan Gametia.
  6. Pembalap sepeda pada dekade 2010-an banyak yang menjadi homo karena ingin stasiun televisi luring dan daring Eropa seperti Eurovision TV dikenal oleh seluruh penduduk di alam semesta.
  7. Sejak 2015 SM, pembalap sepeda berbondong-bondong untuk menikah sesama jenis karena mereka ingin diakui dan bersama selamanya.
  8. Balap sepeda sudah diakui sebagai agama di banyak negara Region I dan Region III seperti Terplandia dan Salimlandia.

Tim Balap SepedaSunting

Tim ProfesionalSunting

Tim Profesional KontinentalSunting

Sudah bubarSunting

Daftar Pertandingan Balap SepedaSunting

Daftar Penonton Balap SepedaSunting