AmingSophia.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan penurunan permukaan tanah!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Soekarno yang sedang memukul sepatu roda Minton Novandee hingga membuat Temari dendam. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Volvo XC90 Jeremy Clarkson yang menyatakan artikel ini bisa membuat penurunan permukaan tanah dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 06 orang.
Monyet.jpg !.png BUSHET!! !.png
Artikel ini sangat zjiud’ui, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menodai surat PHK Nyonya Sudarmi, dan seharusnya ada di Sokaraja, Balikpapan atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menodai surat PHK Nyonya Sudarmi dapat menyebabkan keambrukan, keambrukan akan menyebabkan ambruk, ambruk akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan CO2 cartridge dari artikel ini.
Monyet.jpg !.png WUADUH!! !.png
petasannya Anthony "Gay Tony" Prince ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mengambil petasan Sumaridjan ini pulsanya habis, dan seharusnya ada di pangkalan kerinci, Elang - Gede Bage atau Swaziland.
mengambil petasan ini dapat menyebabkan keJangan banned saya....an, keJangan banned saya....an akan menyebabkan Jangan banned saya...., dan Jangan banned saya.... akan menghasilkan BB300 ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Roy Situmorang. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang blong.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan asap rokok atau Acer Liquid Z110 itu bersama bulu kaki ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
41498 100001154137020 6324 n.jpg Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Mengunjungi negeri Gajah Boker? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Mendengar lawakan Boris Boker? Menonton Berak Ways? Menonton Inboker? Menonton Pas Boker? Menonton BoBoKer? Atau bahkan menonton Anak Mencret?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker para personil SNH48.
Possessed Zelda.png

Bahkan para alay tukang "niru-niru" di SintingBangetWikia memiliki artikel (imitasi) tentang Buah Pakmu.

Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri-4-.jpg
Sudahlah, daripada bermaksiat ria dan mengurusi Buah Pakmu, Ballistic94, Atung Wanda Toli Huki, Anthony Puja Desa, Hendri Arang Eceng Baris Ah dan Singkir Kentang Gantung yang menjilat dan menjilat ini, lebih baik kita renungkan kepergian Uje
Uje memang telah meninggal, tetapi sang ibu tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi umat dan mampu bangkit dari keterpurukan hidupnya, memang Kamu yang dari dulu sudah maksiat.
Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai ustad muda, Uje adalah panutan. Bukan hanya oleh umat Muslim, tetapi oleh banyak kalangan. Gaya dakwahnya yang santai, tidak mendikte dan dikemas dengan gaya anak muda, menjadikan ustad berusia 40 tahun itu dicintai.

Hadirin dan sekalian, kami mohon berdiri dan berdoa untuk mengenang Ustadz Jefri Al Buchori dan sang istrinya, mengheningkan cipta mulai.. (tunggu sampai 12 detik) berdoa selesai!

“Maknyus!”

~ Bondan Winarno kepada Buah Pakmu


(Merah) Peta persebaran Buah Pakmu di dunia

Buah Pakmu adalah suatu jenis buah-buahan yang berkembang di seluruh dunia, dunia maya dan dunia Gendeng. Buah ini bernama latin Bangsatee nggilani dari famili Nggilanii (Buah Pak-Buah Pak-an). Buah ini umumnya rasanya kecut, tengik dan menjijikkan, selain itu kulitnya juga ada yang keras sekali sehingga bisa digunakan sebagai amunisi senjata api, dan ada juga yang sangat rapuh sehingga pecah berantakan saat jatuh dari ketinggian 1 μm (10764 Ω) .

Tanaman Buah Pakmu menurut Roy Suryo

Sifat Buah PakmuSunting

Buah Pakmu hidup secara simbiosis parasitisme yang artinya ia hidup secara parasit pada tanaman lain. Ia biasanya hanya berbuah satu kali dan baunya seperti bau Kali Ciliwung, sesudah itu Buah Pakmu ini akan melepaskan diri dari tanaman induknya dan pergi menempeli tanaman-tanaman lain, terutama jika ia melihat ada tanaman lain yang lebih subur dan daunnya muda.

Karakteristik Buah PakmuSunting

  • Tumbuh di tempat yang cukup sinar matahari.
  • Bisa tumbuh subur jika dikawinkan dengan bunga melati atau mawar, tetapi jangan dengan bunga kamboja.
  • Jika dekat bunga yang cantik maka baunya harum, namun sebaliknya jika dekat dengan bunga bangkai.
  • Biasanya subur setelah disantet oleh Michal Enge Eyang Subur.
  • Jika subur buahnya bisa besar seperti perut Kaisar Han atau Hermann Goering.
  • Lebih subur lagi jika yang merawat adalah perawan muda.
  • Jika berbuah baunya wangi dan didatangi Josef Stalin.
  • Bisa dijadikan ganja khusus kocheng kucing, kucing peliharaan Bob Marley juga memakai ini.

Biasanya, semakin banyak tanaman yang ditempeli oleh Buah Pakmu ini, makin lebat dan baguslah buahnya. Namun ada juga Buah Pakmu yang meskipun sudah kawin dengan banyak tanaman induk, belum juga berbuah. Maka Buah Pakmu yang mandul ini harus dimusnahkan menjadi pupuk kompos dan tanaman pasangannya harus dikawinkan dengan Buah Pak yang lain.

Terkadang-kadang juga Buah Pakmu ini hidup menempel di Buah Pak yang lain. Buah Pakmu yang homo ini biasanya tidak bisa berbuah dan akhirnya mati dibunuh oleh Buah Pak yang diparasitinya tersebut.

Meski demikian, Buah Pakmu yang buahnya besar dan manis masih ada di dunia ini meskipun sudah langka. Untuk melestarikannya marilah kita galakkan poligami di kalangan tumbuh-tumbuhan.

 
Petani Buah Pakmu

Cara Perawatan Buah PakmuSunting

Menanam Buah Pakmu adalah mudah, semudah menanam kacang ijo di Yunusia Rusia. Cukup cari Buah Pak yang sudah tua lalu langsung tanam di tanah yang banyak kotoran sapinya, maka ia akan tumbuh sendiri.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam merawat Buah Pakmu:

  1. Letakkan tanaman lain di dekat Buah Pakmu sebagai tanaman induk. Tanaman ini hendaknya subur dan muda, jika tidak Buah Pakmu tidak akan mau menempelinya dan mati.
  2. Buah Pakmu tidak perlu disiram atau dipupuk, cukup diletakkan di dekat tanaman yang muda dan cantik-cantik saja, maka pertumbuhannya akan sangat pesat.
  3. Jika anda sudah bosan dengan Buah Pakmu yang keriput dan jorok itu, tinggal potong dan bakar dia.
 
Komposisi Buah Pakmu

Tinjauan Kimiawi Buah PakmuSunting

Seperti dilihat dari komposisinya, Buah Pakmu dapat memberi efek meningkatnya libido (kemungkinan terkena wasir) dan nafsu birahi. Buah Pakmu juga mengandung banyak asam laknat (terbanyak ketiga setelah susu rusa kambing dan payudara) serta asam amingo yang bermanfaat meningkatkan hormon kemayon yaitu hormon yang mempengaruhi kebancian seseorang.

Namun, jika Buah Pakmu sudah terlalu tua, sebaiknya jangan dimakan, sebab sangat kecut serta dapat mengakibatkan Sembelit, Diare, Menurunnya Libido, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat stadium 4 dan jerawat di kemaluan dan anus. Sebaiknya buang saja di septic tank atau campurkan kedalam cangkir teh Maxine Monfort Mbokmu.

Varietas Buah PakmuSunting

  • Buah Paklu
  • Buah Pakkon
  • Buah Pakkoe
  • Buah Pa Kau (tumbuh di daerah Melayu)
  • Buah Pak Gedhe
  • Buah Pak Cilik
  • Buah Pakmu Asem
  • Buah Pakmu Kecut
  • Buah Pakmu Gendhing
  • Buah Pakmu Dancok
  • Buah Paknya
  • Buah Paknya Ibunya Nenek Sepupu Adik Paman Saudara ipar Keponakan Mertua Kakak Buah Pakmu
  • Buah Dada Pakmu
  • Buah Zakar Pakmu (Rasanya sangat kecut sehingga hanya digunakan sebagai pupuk kompos)
  • Buah Hati Pakmu (Sama kecutnya dengan yang di atas)
  • Buah Pak Mertua (100× lebih kecut dari yang di atas)
  • Buah Mengkudu
  • Buah Duren
  • Buah Yadarat
  • Buah Yu Gendeng
 
Putri salju hendak makan Buah Pakmu yang dikiranya apel

Pemanfaatan Buah PakmuSunting

Orang yang pertama kali membudidayakan Buah Pakmu ini adapun adalah seorang petani Jerman bernama Ößermann-uk. Ia menemukan Buah Pakmu sedang kawin dengan salah satu jagung yang ditanamnya. Ketika ia mencoba buahnya, ia langsung muntah-muntah dan keguguran dan langsung menghujat buah tersebut. Sejak saat itu, mulai populer orang memiliki Buah Pakmu di halaman belakangnya untuk dimaki-maki dan dihujat sebagai objek pelampiasan stres.

Umumnya buah ini digunakan sebagai bahan campuran racun (misalnya yang dipakai dalam apel yang dimakan Putri Salju), pupuk kompos, untuk mengkebiri ternak secara biologis, bahan obat aborsi dan juga bahan viagra (dalam dosis yang sangat kecil). Jus Buah Pakmu juga berkhasiat untuk melunturkan cat tembok dan menghilangkan karat.

Sementara itu, kulit Buah Pakmu bermanfaat dalam industri pembuatan kondom dan bulunya bisa dijadikan bulu kemaluan buatan untuk Muhammad Suwardi 2, Carla Sanchez dan Pieter Meijer.

Orang-orang Gila Terkenal Yang suka dengan Buah PakmuSunting

  • Erwann Riou
  • Yvonne Prudhomme
  • Nizam Etienne Jabeur
  • Anna Farrugia
  • Viktor Zhukov
  • Nicole Rollin
  • Laurent Yahya
  • Audrey Humprey

Galeri Buah PakmuSunting

Lihat pulaSunting

Tentang Kamu
Negaramu | Abangmu (atau KAMBINGmu?) | Adekmu | Ayammu | Bapakmu | Burungmu | Bibimu | Kakakmu | Kakekmu | Makananmu | Mbahmu | Mantan pacarmu | Mbokmu | Minumanmu | Nenekmu | Rumahmu | Edukasimu | Tempat asalmu | Wujud aslimu | Isi tubuhmu | Binatang peliharaanmu | Orang tuamu | Prestasimu | Nomor lokermu | Gigimu | Majalah kesukaanmu | Website yang sering dibuka olehmu | Supermarketmu | Kelakuanmu | Animemu | Sobatmu | Istrimu | Restoranmu | Gurumu | Sebutan Lainmu | Taman bermainmu | Partaimu | Kapalmu | Sekolahmu | Budayamu | Channel TV Lokal di daerahmu | Logatmu | Benderamu | Film misteri favoritmu | Senioritasmu | Lembaran UANmu | Kekuatan supermu | Nasionalitasmu | Ndasmu | Ormasmu | Tempat tinggalmu di Akhirat | Orientasimu | Idealogimu | Idiotlogimu yang lain | Filosofimu | Kebiasaanmu | Kebiasaan makanmu | Konstitusimu | Diarymu | Muridmu | Alat bantu bacamu | Asal muasalmu | Muatanmu | Statusmu yang telah ditetapkan MUI | Sobat nongkrongmu | Daftar absenmu | Guru ngajimu | Tukang pijatmu | Band favoritmu | Kelainanmu | Dukunmu | Umatmu | Nabimu | Telepon genggammu | Sepeda motormu | Mobilmu | Mata sipitmu | Rokokmu | Kelebihanmu | Obat galaumu | Nilai Ulangan Pornomatikamu | Lulusanmu | Gelarmu |Bahasamu | Hobimu | Eyangmu | Pahlawanmu | Channel TVmu | Channel TVmu yang kedua | Channel TV Fiksimu dan Grup Komedimu | Biang obesitasmu | Oshimu (Idolamu) | Idolamu yang lain (atau musuhmu?) | Idola Koreamu | Idola Koreamu yang lain | Malaikat Penjagamu | Girl Group J-Pop favoritmu yang baru | Idola Eropamu | VVotamu | Penggemar bolamu | Pengekormu | Cemilanmu | Kondommu | Susumu | Kampusmu | Bacaanmu | Film kesukaanmu | Anakmu | Panutanmu | Tontonanmu semasa jadi wibu | Mayoritas teman sekelasmu | Pahlawan semasa kecilmu | Gachamu | Pengendara bertopengmu | Tontonan favorit adik perempuannmu | Tank bajamu | Kakak kelasmu | Idola sewaanmu | Game favoritmu | Game Ngidol favoritmu | Polisimu | Penyanyi solomu | Klub sepakbolamu | Singletmu | Penyihir idolamu | Konsultan spiritualmu | Grup musik religimu | Guru idolmu | Evolusi guru idolmu | Rival balapmu di FS-1 | Girl Group favoritmu | Rival girl group favoritmu | Artikel terakhir Tolololpedia Wikia favoritmu | Nomor RT/RW di Rumahmu | Maskapai asing favoritmu | YouTuber favoritmu | Artis multitalenta favoritmu | Penyakitmu | Komputer impianmu | Kandidat Nizi pilihanmu | Server Minecraftmu | Server YouTuber Minecraftmu | Makhluk disampingmu | Sinetron Minecraftmu | Perusahaan farmasi favoritmu | Obat nyamuk kesukaanmu | Produk roti pilihanmu | Perusahaan ketidaksukaanmu | Perusahaan ketidaksukaanmu yang kedua | Perusahaan kesukaanmu | Maskapai Penerbangan full servicemu | Maskapai Penerbangan low costmu | Radio favoritmu | Channel TVmu yang ketiga |}
http://images4.wikia.nocookie.net/messaging/images//thumb/7/79/CC_some_rights_reserved.svg/90px-CC_some_rights_reserved.svg.png
http://images2.wikia.nocookie.net/messaging/images//thumb/1/11/Cc-by_new_white.svg/24px-Cc-by_new_white.svg.png http://images3.wikia.nocookie.net/messaging/images//thumb/d/df/Cc-sa_white.svg/24px-Cc-sa_white.svg.png
Karya ini berada dibawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0.