Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Diamond Princess, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung Satuan Tugas Penanganan COVID-19, cengeng, DIANCUK, sepeda motor, mobil Jeep, KPI, Donald Trump gugat hasil pilpres AS, kelantanteamfc21 ANJING PICISAN dan Beha JPM GET THE FUCK OUT!!

Bagi anda yang alergi terhadap voucher belanja atau gas LPG 12 kg, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke ruko oleh Vonnie Winato!
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Samsung YP-GS1EB / YP-GS1EW Galaxy Player 3.6 16GB.
Mohon persiapkan foto telanjang Bruno Vercetti dan Meliha Fidan, 4 gergaji, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Celebrity Eclipse di Samudra Hindia
Orangeropa.jpg !.png Ya Nuraghes!!! !.png
Artikel ini sangat rıkpuv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyiasati para kru dan nahkoda Variety Cruises, Gert Olsen dan Ruta Pucinskaite, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sidabuhit dengan kapal Costa Venezia dan MV Queenscliff (1983)-nya.
Membaca artikel ini dan menyiasati para kru dan nahkoda Variety Cruises, Gert Olsen dan Ruta Pucinskaite dapat menyebabkan keminderan, keminderan akan menyebabkan minder, minder akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan brass knuckles dari artikel ini.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Marella Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Pavel Chuzhda dan Chiara Camilleri.
Mohon persiapkan palu di sebelah anda, singkirkan semua kapal Ovation of the Seas dan Spirit of Britain di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gemes itu.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengangkat dan berurusan dengan kru dan nahkoda Nicko Cruises, Ufuk Buruk dan Maria Niemec.
Mohon persiapkan kantong muntah dan tang di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Silhouette dan MV Queenscliff (1992) di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Diamond Princess.

Diamond Princess adalah kapal Persia pesiar terbesar yang berasal dari Inggris. Namanya sendiri terinspirasi dari Princess Syahrini yang suka dengan hal-hal berbau kemewahan semewah berlian. Kapal ini populer karena banyak penumpangnya yang terkena virus corona.

Lihat jugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya kena virus korona. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.