Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Euronews, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Petruknesia.jpg
Artikel ini mengandung unsur dari Petruknesia!


ARTIKEL INI BERASAL DARI Petruknesia, ATAU MENGANDUNG UNSUR DARI NEGARA 1001 KEBUDAYAAN| .
Hati-hai jika anda mendengarkan menuju ke Petruknesia, menonton pertunjukan wayang kulit, main ludruk & dagelan, mengenal budaya Jawa, mendengarkan lagu dangdut, berobat ke dukun atau orang pintar, meramal nasib di tukang ramal, menggunakan produk Setiga Farma dan lain sebagainya.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Euronews, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Otto Pegadaian, Karo Linang Rutan Erot, Gabri Elek Lecek Katun, Sepan Remi Lutung Ende Pendar Senang, Gunnar Rokhaug, Renata Turkova, Fyodor Andropov, Dilara Sakhanova, Musa Tuleyev, Madeleine Schleck, Michel Cecchini dan Annelies Bergsma, menonton GP de Québec, ski lintas alam di Nové Město, ski alpen di Kvitfjell, seluncur cepat di Gunda-Niemann-Stirnemann-Halle, luge, bobsled dan skeleton di Zwickau dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 707 dan Airbus A330neo di berbagai bandara dan melihat kapal Britannia dan Superfast XII di berbagai pelabuhan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering membuka Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Vector W8 Wiegert Twin Turbo di sebelah anda, singkirkan semua gantungan baju dan Skoda R200 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Prix GXPnya Kim Doyeon.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjilat dan berurusan dengan Mark Paduka.
Mohon persiapkan kantong muntah dan radio di sebelah anda, singkirkan semua sepeda BMC di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Daai.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memisuhi dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Bohdan Martynenko dan Ksenia Lutsenko.
Mohon persiapkan kantong muntah dan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 dan Airbus A380 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Leo.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencoret dan berurusan dengan Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem.
Mohon persiapkan kantong muntah dan drum di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Faction Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nabati dan biskuit Oreo.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering meminum dan berurusan dengan kru dan nahkoda Cunard Line, Erik Schwartz dan Selina Cantaert.
Mohon persiapkan kantong muntah dan meteran di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Reflection dan Stena Spirit di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
BMW M5 (E39) Drift.jpg MEMORIA!! MEMORIA!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Euronews, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Fortaleza untuk bertanding balapan memakai Porsche 911 Turbo dengan Lee Kaeun dengan kecepatan 559,36 km/jam.
Tzuyu Green Hair.jpg Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini
,
Euronews
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.

“Gile lu, Ndro!”

~ Kwon Yuri

“TZUYU! CELENG!!!

~ Lalisa "Lisa" Manoban kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”

~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White.jpg
GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke slawi untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
Eunha Wallpaper HD (2).jpg
Eunha approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Eunha memberi anda tips untuk mengalahkan Jeon Somi:

1. Pada tanggal 12 September 2002 anda harus bekerja di Stasiun Sudirman selama 6 jam dan 6 jam di Gedung MBK Entertainment plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan McLaren 675LT, setelah itu anda harus melakukan perjalan San Andreas (Los Santos-San Fiero-Las Venturas PP) dengan menggunakan Infernus (memakai Bullet, Cheetah, Banshee, Comet, atau Turismo juga boleh).

2. Anda harus menghancurkan setidaknya 4 Skoda Citigo yang dimiliki oleh Kim Jisoo.

3. Anda harus bantu I.O.I demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Chou Tzuyu bantuin Kang Mina meskipun perangnya pakai kaca pembesar).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah Mafia Sentinel curian dari kantin.

5. Anda harus membantu Toni Cipriani untuk meredakan perang antara Kim "Suho" Junmyeon dan Kim "Jin" Seokjin.

6. Anda harus membuat Chou Tzuyu menjadi presiden Taiwan. Biar bisa diterima di Tzuyuisme.

7. Anda harus tahu siapa Kwon Yuri. Biar anda bisa mengetahui tempat rahasia Blackpink.

8. Anda harus bisa berenang di lava.

9. Anda harus dapat merusak magic jar milik Park Chorong.

10.Anda harus dapat membuat senjata yang sadis, contoh: linggis.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan GFRIEND.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu dari grup-grup anti-EunBisme seperti Zayn Malik, atau One Direction.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB membaca artikel yang mengandung hal-hal yang Pro-TwiceFriend misalnya, BMW.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Bae "Irene" Joohyun^^

Anda wajib membantu Twice dan GFRIEND untuk menamatkan game Future GPX Cyber Formula: Road to the Infinity demi Eunha
Setiga Farma 2021.png
Artikel Euronews ini mengandung unsur Setiga Farma Gagi Hijb Bangsa
Hati-Hati!! Jika anda membaca artikel Euronews, anda akan terus-menerus dihipnotis oleh Master Petruk untuk membeli semua produk dari Setiga Farma, atau mungkin dijadikan budak untuk membuat anda dikeroyok, dan diperkosa secara masal secara masal oleh antek-antek Cepot dan Senigga Farma atau mungkin jadi pindah agama ke Petrukisme karena artikel Euronews ini.
NB:Jika anda batal untuk menjadi fans setia Setiga Farma, baik secara sukarela ataupun dipaksa oleh Abdy Azwar Sahi, Cindy Sistyarani atau Fhadhil's Casper Migimigi dan juga Yafie Achmad Raihan,anda bisa memukul Komputer anda dengan gergaji kayu milik Masintan Hutapea (Kalau bisa, Setubuhi para Karyawan Senigga Farma beserta Marsyanda Razita pake TVRI Biskuit Kelapa atau tabrak para antek-antek Senigga Farma dengan Holden Commodore SV6 milik Bacot TV)

.

Jumlah orang yang membeli produk dari Setiga Farma:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Setiga Farma 2021.png
!.png TUHAN, KAMI BERLINDUNG PADAMU DARI GODAAN SETIGA FARMA YANG TERKUTUK!!! !.png
Refa Syahreza ini sangat NGACO, DIANCUK, AAAAAAAAAAAAAAAA, PAKAK, ANJIANG, GILE LU NDRO, SOMPRET, SUBUR!!! LIAT MUKA ABDI, WAKTU SIA DAH ABIS!!! DEMI TUHAN, NGAWUR, JELEK, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merajang Cap Bapak milik Tily Rheabela sambil menonton Setiga TV, dan seharusnya ada di mlonggo, Batulicin atau rumahnya Gun Gun Gumilar.
Membaca artikel ini dan merajang Cap Bapak milik Tily Rheabela dapat menyebabkan diomelin TV5 Indonesia, diomelin TV5 Indonesia dapat menyebabkan bus Metromini milik Birgit van Mol, Dee-J Bismania Terlanjur Ber-Karisma dan Bondan raib, bus Metromini milik Birgit van Mol, Dee-J Bismania Terlanjur Ber-Karisma dan Bondan raib dapat menyebabkan kePALALO PEANGan, kePALALO PEANGan akan menyebabkan PALALO PEANG, PALALO PEANG akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lenovo A3000 milik Gina Sara Melati, Dee-J Bismania Terlanjur Ber-Karisma, dan Bondan dari artikel ini.
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 27 Desember 1992 Anda harus bekerja di Stasiun Solo Balapan di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Anthem of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Fischer Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Anton Gorbunov dengan power rack di pelabuhan Pronania-Blackinia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 91 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Johanna Devolder dengan pembalut wanita di pelabuhan Attolandia-Harmania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Plantours Kreuzfahrten guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Vetle Loiseth dengan forklift di pelabuhan Fokkeria-Astraland.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Romanovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Thea Borg dengan piano di pelabuhan Zenilandia-Salimlandia.

9. Anda harus makan semua varian Bakmi Mewah, Kenji, wafer Khong Guan dan biskuit Trenz sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Georgios Spyros, Annika Mouris, Morten Hoiseth dan Sofie Poulsen.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Celebrity Edge dan kapal Danielle Casanova sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Attolandia dan Lippolandia dengan obeng.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Sebastien Ogier dan Gabor Kismarty-Lechner.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Ketika Euronews diakuisisi oleh Big Source Corporation Eurovision
Tipikal penonton Euronews di berbagai belahan dunia
Perilaku aneh saat seharian tidak bisa menonton acara di Euronews
Tipikal pria yang kecanduan menonton Euronews kapan saja dan di mana saja
Salah satu simpatisan Euronews

Euronews adalah sebuah saluran khusus berita dari Eropa. Kantor pusat dari saluran ini berada di Perancis. Saluran ini dikenal dengan menitikberatkan berita dari negara-negara Eropa. Selain itu, wajah pembawa berita juga ditutup dengan topeng Mickey Mouse.

Kabarnya Euronews akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Euronews sendiri akan bergabung dengan Eurosports di Eurovision TV dengan nama Eurovision News.

Daftar Penonton EuronewsSunting

  • Petar Georgiev
  • Evgenia Riabushenko
  • Manuel Weber
  • Katarina Grabar
  • Gary Archer
  • Harriet Roulston
  • Henri Nel
  • Ingrid Sundqvist

Lihat PulaSunting