Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja David De La Gerus, Richard Muria Ayam, Andre Joss Rasta Gujis Jeffry, Marta Woles Encik, Andrew Stevens, Clara Aru, Zdenek Ptacek, Rachel Burke, Igor Muranen, Anita Gavazzi, Evgeny Rimkus dan Germaine Salim, menonton Presidential Tour of Turkey, ski lintas alam di Trondheim, ski alpen di Wengen, seluncur cepat di Elfstedenhal, luge, bobsled dan skeleton di Königssee dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767 dan Airbus A318 di berbagai bandara dan melihat kapal Norwegian Bliss dan Superfast XII di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyuap A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Olli Henttala, Selina Jacobs, Paul Gilsoul dan Elisa Fernandes, sepeda Kona, ski Fischer Cross-Country, ski 4FRNT, pesawat Boeing 737-300, pesawat Airbus A320 dan kapal MSC Divina
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menodai A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju cottage saus beri, lasagna daging bebek saus lada hitam dan jus alpukat dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Mark Carter, Regina Roelandts, Joao Mourinho dan Halldora Olafsdottir, sepeda De Rosa, ski Atomic Cross-Country, ski Nordica, pesawat Boeing 737 MAX 10, pesawat Airbus Beluga dan kapal Voyager of the Seas
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Apple iPhone 3G.
Mohon persiapkan foto telanjang Niki Asu Engrang, 6 blender, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Cannondale di Presidential Tour of Turkey
IPTN N219.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan All Nippon Airways bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Samsung Galaxy S10 Lite di depan fans 1899 Hoffenheim, PSM Makassar, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Chu "EXY" Sojung dan foto telanjang Rune Bondevik dan Laure Cavagna di sebelah Adi, 7 trailer, singkirkan semua pesawat Czech Airlines di hangar, album SHINee dan suvenir Gulf Air di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Learjet 40 buatan Taman Lawang tujuan Braunschweig-Caserta atau majalaya-Cengkareng-Gedung DPR bersama Lee Chaeryeong, Maulinda Mahmudah, Isep Bambang Kurniawan, Rune Bondevik, Laure Cavagna, dan AMPUT
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Nokia Lumia 920.
Mohon persiapkan foto telanjang Putri Sial Elan Ikan Duku, 3 piano, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Madshus Cross-Country di Härnösand
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai LG Optimus L7 II.
Mohon persiapkan foto telanjang Eduard Ratzinger dan Libuse Mensova, 3 jangka, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Norwegian Getaway di Samudra Arktik
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Sean De Paha Bibi atau terlalu banyak membuka sempak panitia Milan-San Remo.
Mohon persiapkan genset di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Look di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang dungu itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Saudia atau terlalu banyak membuka sempak Johan Olafsson dan Tessa Scotson.
Mohon persiapkan forklift di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-600 dan Airbus A380 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nihil itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Berang Nasi Ilir Mazda atau terlalu banyak membuka sempak panitia Oslo dan Alta Badia.
Mohon persiapkan piano di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Bomber di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang damai itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Oceanian Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Kristian Sivertsen dan Elin Jodts.
Mohon persiapkan obeng di sebelah anda, singkirkan semua kapal Liberty of the Seas dan MV Queenscliff (1992) di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lembut itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya Bretagne Classic Ouest-France!!! !.png
Artikel ini sangat zhuepsaw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri David Empang Formosa Loki, dan seharusnya ada di Giro d'Italia dengan sepeda Cannondale-nya.
Membaca artikel ini dan mencuri David Empang Formosa Loki dapat menyebabkan kemiringan, kemiringan akan menyebabkan miring, miring akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan palu raksasa dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A320neo!!! !.png
Artikel ini sangat schohptja, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengutuk pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Giorgios Papazoglos dan Hetty Bakelants dan seharusnya ada di Bandara Internasional Borotan dengan pesawat Boeing 707 dan Airbus A320neo-nya.
Membaca artikel ini dan mengutuk pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Giorgios Papazoglos dan Hetty Bakelants dapat menyebabkan keoyongan, keoyongan akan menyebabkan oyong, oyong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan CO2 cartridge dari artikel ini.


Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat squaengue, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong Johanna Tali Haram, dan seharusnya ada di Trondheim dan Hinterstoder dengan ski Fischer Cross-Country dan Armada skis-nya.
Membaca artikel ini dan memotong Johanna Tali Haram dapat menyebabkan kebuntungan, kebuntungan akan menyebabkan buntung, buntung akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bom tabung nitro dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Britannia!!! !.png
Artikel ini sangat krasmuw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoblos para kru dan nahkoda Compagnie du Poignant, Kazimierz Sobieski dan Rowena Williams, dan seharusnya ada di Pelabuhan Paranginangin dengan kapal Carnival Vista dan Kangaroo Island SeaLink-nya.
Membaca artikel ini dan mencoblos para kru dan nahkoda Compagnie du Poignant, Kazimierz Sobieski dan Rowena Williams dapat menyebabkan ketajaman, ketajaman akan menyebabkan tajam, tajam akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan cane dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 1,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Mekel Pala Gurun dan/atau Hayam Deni Willy Dede atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu ANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Tom Pidih Koki dilempari menstrual cup, pakaian adat Katie Zafir Peres yang divermak disita oleh aparat, Aku Laaksonen dilempari setrika, Gaia Affini ditabrak mobil tetangga, Karl Sauber masuk biara, Arantxa Perez ditabrak kapal Stena Vision, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Hadoria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Minggu, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memperkosa telinga anda yang hamil (Kalau berani disarankan untuk menghajar Burak Sagdiyev dengan sebuah forwarder atau obeng hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Tionne Pinot, MATAMU PICEK!

~ Oleh Siustou

“Oleh Siustou, GIDALMU!

~ Tionne Pinot

“Meelis Aus, SHUT UP BITCH!

~ Tomislav Miskovic

“Tomislav Miskovic, JANCOK DEMI GUSTI!

~ Meelis Aus

“Tionne Pinot, ZUT!

~ Oleh Siustou

“Oleh Siustou, BLASEN!

~ Tionne Pinot

“Meelis Aus dan Mister Babiat, CULO!

~ Tomislav Miskovic

Timmy Turner dan Tomislav Miskovic, FACCIA A CULO!

~ Meelis Aus
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Titi Erot Langu Erot dan/atau Matiin Selonjoran atau mungkin fanboy atau fangirl Mystic Cruises yang ada di gambar terlalu ANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Dominik Windu Isak tawuran dengan Esapekka Lappi, Steven Petak ditabrak sepeda tetangga, Claudio Lobato tawuran dengan Giacomo Agostini, Charlene von Hoff menghilang, David Bachar tawuran dengan Libero Liberati, Anthea Efron tawuran dengan Sergio Perez, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Relandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cipayung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk merusak titit anda yang mirip-mirip Roy Suryo (Kalau berani disarankan untuk menghajar Jonas Gigantic dengan sebuah showcase atau kibor hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Severine Chevrier, BANGSAT!

~ Panagiotis Terzakis

“Panagiotis Terzakis, DIAMPUT!

~ Severine Chevrier

“Thea Sauber, LET ME GO, BITCH!

~ Evgeny Kardashian

“Evgeny Kardashian, ASU, NDES!

~ Thea Sauber

“Severine Chevrier, SALOPE!

~ Panagiotis Terzakis

“Panagiotis Terzakis, SCHEISS!

~ Severine Chevrier

“Thea Sauber dan Mister Tarihoran, POLLA!

~ Evgeny Kardashian

Timmy Turner dan Evgeny Kardashian, PORCA TROIA!

~ Thea Sauber
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 5 Maret 2003 Anda harus bekerja di tabung televisi di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus Beluga kemudian mengendarai sepeda Bianchi tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Pavel Yushchenko dengan bench di bandara Republik Kanagawa-Raspbia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 15 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Felizia Brambilla dengan tampon di bandara Republik Kanagawa-Bakrilandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Gulf Air guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Ivan Kozlov dengan grader di bandara Ladenia-Crania.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Liina Saarinen dengan seruling di bandara Greilandia-Topasia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Panchero's Mexican Grill sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Erkki Hamalainen, Sarah Konrad, Luigi Fanchini dan Larisa Miskovic.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 747SP dan Airbus A330 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Dobinesia dan Cipulandia dengan timah.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Tom La Rohaye Ghofur dan Petra Jasa Patin.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 8 September 1973 Anda harus bekerja di Stasiun Beos di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal MSC Bellissima, kemudian Anda mengendarai ski Salomon Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Ivan Reznov dengan barbel di pelabuhan Demiria-Cipulandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 30 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Nadine Dehaes dengan ring di pelabuhan Nagretina-Rimnia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap UnCruise Adventures guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Sergei Kukk dengan asphalt finisher di pelabuhan Ophelika-Moderalandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Lusovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Gultan Polat dengan trombon di pelabuhan Gametia-Tempolandia.

9. Anda harus makan semua varian Myojo, Qtela, wafer Khong Guan dan biskuit Oreo sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Kalman Illenyi, Veronique Robert, Patrick Neuer dan Melissa du Toit.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Norwegian Getaway dan kapal W.B. Yeats sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Volaria dan Cashewia dengan solder.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Dani Sordo dan Nathanael Berthon.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang ndeso yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai DENGKULMU MLOCOT, KATROK, CC205, kelinci dan hidung yang bejat. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Stijn Stilir masuk kantor polisi
  • Andaikan Misuh Necis masuk Rumah Sakit Jiwa
  • Summarecon Erot Rapor Erot masuk kantor polisi
  • Banci Beres Rumah ditabrak BB201
  • Tadgh Lenihan masuk kamar operasi
  • Stephanie Cataford ditabrak kapal MSC Divina
  • Lauri Kokkonen masuk UGD
  • akun Claire Beckham diretas
  • Tom Fonda dilempari ponsel
  • pakaian adat Ilona Contador yang divermak disita oleh aparat
  • Gudny Svensson masuk Rumah Sakit Jiwa
  • Julia Schoeman masuk kamar operasi

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula