Eurosport

(Dialihkan dari Eurosports)
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Julian Alah Pilih, Mario Molor Alah, Hanna Obeng Ragi, Jojo Rindang Terong Momo Risak, Dimitar Anev, Ursula Van der Sande, Anton Vucinic, Julie Devolder, Fernando Sanchez, Katrin Markus, Laurens Uys dan Odette Laufer, menonton Tour de Suisse, ski lintas alam di Planica, ski alpen di Adelboden, seluncur cepat di Sørmarka Arena, luge, bobsled dan skeleton di Zwickau dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-900ER dan Airbus Beluga di berbagai bandara dan melihat kapal Anthem of the Seas dan Spirit of France di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyanyi Kucing Garong dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Jens Mikkelsen, Malin Ludvigsson, Stijn Nuis dan Anna Sokolova, sepeda Cipollini, ski Madshus Cross-Country, ski Faction Skis, pesawat Boeing 737 MAX 7, pesawat Airbus A321neo dan kapal Symphony of the Seas
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengharamkan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju mascarpone pesto, sedani daging domba barbekiu dan es dawet dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Tiziano Ruffoni, Priscilla Farrar, Mads Svendsen dan Bernadette Levi, sepeda Bianchi, ski Rossignol Cross-Country, ski K2, pesawat Boeing 747-100, pesawat Airbus A350 dan kapal Quantum of the Seas
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Samsung Galaxy S20 FE.
Mohon persiapkan foto telanjang Viktor Peri Sekat Pepe, 0 laptop, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Focus di UAE Tour
Sukhoi Su-35.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Calor Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai LG Optimus L9 di depan fans Borussia Mönchengladbach, Bhayangkara FC, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Cheng Xiao dan foto telanjang Diarmuid O'Sullivan dan Imelda Gaviria di sebelah Suratno, 1 grader, singkirkan semua pesawat Qatar Airways di hangar, album Sistar dan suvenir Qatar Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 737-300 buatan Taman Lawang tujuan Nürnberg-Catanzaro atau sumberpucung-Mampang Prapatan-Gedung DPR bersama Lee Chaeryeong, Azzara Alya F., Satwiko Budiono, Diarmuid O'Sullivan, Imelda Gaviria, dan KAMPRET LU NDRO
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Acer Liquid Gallant E350.
Mohon persiapkan foto telanjang Karo Linang Beton, 6 klarinet, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Madshus Cross-Country di Gothenburg
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Samsung Galaxy Note 8.0 N5100.
Mohon persiapkan foto telanjang Roman Ahonen dan Sophia Gibson, 4 tang, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Norwegian Getaway di Samudra Hindia
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Sepi Pepe Kusut atau terlalu banyak membuka sempak panitia Great Ocean Road Race.
Mohon persiapkan kamera di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kona di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lembut itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Saudia atau terlalu banyak membuka sempak Jamal Odanov dan Sofia Vendrame.
Mohon persiapkan asphalt finisher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-300 dan Airbus A320 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang dungu itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Victoria Slip Kokom atau terlalu banyak membuka sempak panitia Planica dan Val Gardena/Groeden.
Mohon persiapkan gitar akustik di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Salomon Alpine di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gendeng itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Pullmantur Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Adolf Vitek dan Pia Sorensen.
Mohon persiapkan kunci inggris di sebelah anda, singkirkan semua kapal Ovation of the Seas dan Color Fantasy di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sukses itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya Giant!!! !.png
Artikel ini sangat mnúdjə, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memakan Scott Damar Vista, dan seharusnya ada di Strade Bianche dengan sepeda Bianchi-nya.
Membaca artikel ini dan memakan Scott Damar Vista dapat menyebabkan keabnormalan, keabnormalan akan menyebabkan abnormal, abnormal akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan celurit dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A319!!! !.png
Artikel ini sangat žuoquoa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memakan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Rune Bondevik dan Sheila De Winter dan seharusnya ada di Bandara Internasional Gurusinga dengan pesawat Boeing 747 LCF Dreamlifter dan Airbus A300-nya.
Membaca artikel ini dan memakan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Rune Bondevik dan Sheila De Winter dapat menyebabkan kelonggaran, kelonggaran akan menyebabkan longgar, longgar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan golf club dari artikel ini.


Orangeropa.jpg !.png Ya Head!!! !.png
Artikel ini sangat tzujssey, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merampas Karo Lilit Nero Erot Dalang, dan seharusnya ada di Planica dan Kitzbühel dengan ski Fischer Cross-Country dan Völkl-nya.
Membaca artikel ini dan merampas Karo Lilit Nero Erot Dalang dapat menyebabkan keamisan, keamisan akan menyebabkan amis, amis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kerambit dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya MSC Fantasia!!! !.png
Artikel ini sangat tchūzhaw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat-jilat para kru dan nahkoda Princess Cruises, Pyotr Soloyvev dan Ezgi Unal, dan seharusnya ada di Pelabuhan Tangga Ambeng dengan kapal Anthem of the Seas dan Mont St Michel-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat-jilat para kru dan nahkoda Princess Cruises, Pyotr Soloyvev dan Ezgi Unal dapat menyebabkan kelabilan, kelabilan akan menyebabkan labil, labil akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan hockey stick dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Merapi Kudus dan/atau Marten Van Riri Elan atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu DIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Jakob Pukul Sagu ditabrak kapal Harmony of the Seas, Gustav Ida Endang ditabrak kapal Norwegian Getaway, Giorgios Papazoglos masuk kantor polisi, Jenna Swift ditabrak pesawat Airbus A310, Giedrius Zemaitis telanjang dengan Carlos Checa, Barbora Stybarova merokok, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Damanesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Koja, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melempar kontol anda yang medit (Kalau berani disarankan untuk menghajar Deniz Sagdiyev dengan sebuah feller buncher atau pahat hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Veerle Benoot, DENGKULMU ANJLOK!

~ Enrique Costa

“Enrique Costa, DIANCUK LU NDRO!

~ Veerle Benoot

“Semra Ozturk, SCHEIßE!

~ Timur Tulyakbay

“Timur Tulyakbay, NYOCOT AE KON IKU!

~ Semra Ozturk

“Veerle Benoot, ENULE!

~ Enrique Costa

“Enrique Costa, SCHEISS!

~ Veerle Benoot

“Semra Ozturk dan Mister Solin, PUTA!

~ Timur Tulyakbay

Timmy Turner dan Timur Tulyakbay, FARE UNA SEGA!

~ Semra Ozturk
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Johanna Tali Haram dan/atau Banci Olah Tawa atau mungkin fanboy atau fangirl MSC Cruises yang ada di gambar terlalu DIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan akun Alexey Cepot Erot Vota Kino diretas, Dayang Dayang Mantap ditabrak bus Mercedes-Benz oh1626, Pieter Meijer masuk penjara, Karen Westra merokok, Edward Levi merokok, Dagmar Kielstrup ditabrak forwarder, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Almondia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kembangan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk bergoyang dangdut dengan kepala anda yang gila (Kalau berani disarankan untuk menghajar Mari Ah Guci dengan sebuah mesin fotokopi atau harmonika hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Hersiana Zhupa, NDASMU!

~ Patrick Hill

“Patrick Hill, IMMA FIRIN MAH LAZER!

~ Hersiana Zhupa

“Karin Olsson, MOTHERFUCKING BITCH!

~ Edward Lambrecht

“Edward Lambrecht, DIANCUK!

~ Karin Olsson

“Hersiana Zhupa, PUTAIN!

~ Patrick Hill

“Patrick Hill, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Hersiana Zhupa

“Karin Olsson dan Mister Hutapea, HIJO DE PUTA!

~ Edward Lambrecht

Timmy Turner dan Edward Lambrecht, PEZZO DI MERDA!

~ Karin Olsson
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 17 November 2296 Anda harus bekerja di kandang sapi di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A330 kemudian mengendarai sepeda Vivelo tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Tanguy Le Grand dengan treadmill di bandara Anjunia-Elderania.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 99 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Clara Ciccone dengan vibrator di bandara Ladenia-Ebayia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Oman Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Pavel Egorian dengan conveyor di bandara Kovalandia-Blulandia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Maiken Kristiansen dengan violin di bandara Panteria-Jedinia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di In-N-Out Burger sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Juan Jose Perez, Jehanne Thomas, Murat Gencturk dan Sabine Bettencourt.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 747-100 dan Airbus A340 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Panteria dan Japolandia dengan timah.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Flora Entah Ke Laut Deh dan Matiin Selonjoran.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 29 Oktober 1993 Anda harus bekerja di Terminal Mengwi di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Mariner of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Fischer Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Marko Eric dengan power rack di pelabuhan Ladenia-Raspbia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 43 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Anja Sorensen dengan dildo di pelabuhan Widhinesia-Bilandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Marella Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Per Forsberg dengan crane di pelabuhan Cikonesia-Simaslandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Anglovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Tanja Lutz dengan cello di pelabuhan Yunusia-Podolandia.

9. Anda harus makan semua varian Lemonilo, Lay's, wafer Selamat dan biskuit Oreo sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Eduardo Pereira, Severine Roy, Carl Nilsson dan Katerina Novotna.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Quantum of the Seas dan kapal Finnswan sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Ragelandia dan Crania dengan cangkul.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Gus Greensmith dan Tom Coronel.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang bahagia yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai BATHUKMU SEMPAL, BRENGSEK LU NDRO, BB306, ikan dan tangan yang halal. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Iljo Keset ditabrak kapal Genting Dream
  • Simon Edan Erot tawuran dengan Esteban Guerrieri
  • Karo Linang Rutan Erot menghilang
  • Raga Nenek Wiki Lutung ditelantarkan
  • akun Stig Karlsson diretas
  • Clara Lopez ditabrak C300
  • Kristian Sivertsen ditabrak truk Renault Kerax
  • pakaian adat Julia Bergman yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ
  • akun Ivan Reznov diretas
  • Carla Sanchez telanjang dengan Daniil Kvyat
  • Francois Planckaert dibunuh
  • Thalia Haddad dilempari menstrual pad

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula