Eurosport

(Dialihkan dari Eurosports)
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Putar Paku, Peli Siti Sel Didi-Ryan, Mona Bor Song, Anna Sadel, Lars Kilbaek, Benita Declercq, Erik Strauss, Merve Erdiler, Gary Archer, Bianca Machado, Javier Somoza dan Mariana Beligan, menonton BinckBank Tour, ski lintas alam di Toblach, ski alpen di Zagreb, seluncur cepat di Uralskaya Molniya, luge, bobsled dan skeleton di Oslo dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-600 dan Airbus A319 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Fantasia dan Superfast XII di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak melakukan striptease di depan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Josu Etxebarria, Laureen Delaplace, Ridvan Bagatov dan Fanny Miller, sepeda BMC, ski Rossignol Cross-Country, ski Hart, pesawat Boeing 727-200, pesawat Airbus A300 dan kapal Majestic Princess
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencabut A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju mozzarella marinara, tagliatelle daging domba saus tiram dan brendi dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Ignazio Vercetti, Nele Seynaeve, Jan Vitek dan Julia Hoffmann, sepeda Vivelo, ski Atomic Cross-Country, ski Voile, pesawat Boeing 767-300, pesawat Airbus A320 dan kapal MSC Divina
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Sony Xperia Tipo Dual.
Mohon persiapkan foto telanjang Gian Luka Berat Bilang, 1 printer, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda BMC di Clásica de San Sebastián
IPTN N219.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Mustika Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Nokia 3310 di depan fans FC Bayern, Badak Lampung, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Chu "EXY" Sojung dan foto telanjang Jorge Ocana dan Gro Eiking di sebelah Abah Idan, 6 forwarder, singkirkan semua pesawat di hangar, album Ladies' Code dan suvenir Kuwait Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A380 buatan Taman Lawang tujuan Dortmund-Trani atau Sampit-Johar Baru-Gedung DPR bersama Shin Yuna, Reysa Amelia Gehan, Partin Nurdiani, Jorge Ocana, Gro Eiking, dan BATHUKMU SEMPAL
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Acer Liquid Z110.
Mohon persiapkan foto telanjang Johan Nessun Kelapa Bonang, 7 harmonika, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Rossignol Cross-Country di Bollnäs
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Blaupunkt Sonido X1+.
Mohon persiapkan foto telanjang Thomas Henkel dan Maria Sidorova, 9 cutter, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal MSC Bellissima di Samudra Atlantik
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Kuda Nil Tek-Tek Hai Manut atau terlalu banyak membuka sempak panitia E3 BinckBank Classic.
Mohon persiapkan kulkas di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Focus di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang candu itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Saudia atau terlalu banyak membuka sempak Stig Karlsson dan Talissa Schmid.
Mohon persiapkan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 dan Airbus A321 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang agung itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Info Volta Nisan Kanan atau terlalu banyak membuka sempak panitia Trondheim dan Wengen.
Mohon persiapkan simbal di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Voit di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lembek itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Plantours Kreuzfahrten atau terlalu banyak membuka sempak Jan Vollmer dan Arantxa Perez.
Mohon persiapkan penyiku di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Dream dan Silja Symphony di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang temporer itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya Trek!!! !.png
Artikel ini sangat queeknē, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melakukan striptease di depan Tom Dumel Bimoli, dan seharusnya ada di Paris-Roubaix dengan sepeda Fuji-nya.
Membaca artikel ini dan melakukan striptease di depan Tom Dumel Bimoli dapat menyebabkan kestresan, kestresan akan menyebabkan stres, stres akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan senapan angin dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 747-200!!! !.png
Artikel ini sangat guykneaux, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memperkosa pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, German Martinez dan Laureen Delaplace dan seharusnya ada di Bandara Internasional Malayu dengan pesawat Boeing 727 dan Airbus A330-nya.
Membaca artikel ini dan memperkosa pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, German Martinez dan Laureen Delaplace dapat menyebabkan kegawatan, kegawatan akan menyebabkan gawat, gawat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan stun gun dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat kyushey, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengambili Linn Perang Songong, dan seharusnya ada di Nové Město dan Zagreb dengan ski Fischer Cross-Country dan Armada skis-nya.
Membaca artikel ini dan mengambili Linn Perang Songong dapat menyebabkan kelelehan, kelelehan akan menyebabkan leleh, leleh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan drumstick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya MV Collaroy!!! !.png
Artikel ini sangat thraastve, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merajang para kru dan nahkoda Bahamas Paradise Cruise Line, Kemal Saminov dan Ursula Planckaert, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sianturi dengan kapal Genting Dream dan Stena Germanica-nya.
Membaca artikel ini dan merajang para kru dan nahkoda Bahamas Paradise Cruise Line, Kemal Saminov dan Ursula Planckaert dapat menyebabkan keserakahan, keserakahan akan menyebabkan serakah, serakah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan golf club dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,3 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Michael Sekar Sari dan/atau Richard Muria Ayam atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu ASU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Mika Keles Bojong Bergo tawuran dengan Luca Marini, Cassava Dering Bawa Grand ditabrak kapal Viking Cinderella, Gordon Coughlin diserang dengan ski Head, Beatrice Cousin ditabrak dump truck, akun Nodar Kiladze diretas, Meryem Bayramoglu ditabrak pesawat Airbus A320neo, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Anjunia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tebet, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyiksa siku anda yang ndeso (Kalau berani disarankan untuk menghajar Maya Sagdiyeva dengan sebuah trailer atau timah hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Imogen Carthy, NGGATHELI!

~ Dimash Tulyakbay

“Dimash Tulyakbay, GUSTI ALLAH!

~ Imogen Carthy

“Desiree Alvarez, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Miguel Correa

“Miguel Correa, GEGERMU MLOCOT!

~ Desiree Alvarez

“Imogen Carthy, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Dimash Tulyakbay

“Dimash Tulyakbay, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Imogen Carthy

“Desiree Alvarez dan Mister Bawo, PUTOS!

~ Miguel Correa

Timmy Turner dan Miguel Correa, PORCA MADONNA!

~ Desiree Alvarez
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Karo Lilit Nero Erot Dalang dan/atau Sabun Bubur Janda atau mungkin fanboy atau fangirl Costa Cruises yang ada di gambar terlalu DAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Julia Ransum ditabrak grader, Irene Sekop Tengil telanjang dengan Ott Tanak, Dmitri Roponen telanjang dengan Marc Marquez, Delia Waetyens ditabrak mobil tetangga, Ferdinand Eaton telanjang dengan Daniel Ricciardo, Sofia Pires diserang dengan ski Nordica, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Mulandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kalideres, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melihat bokep lutut anda yang lebay (Kalau berani disarankan untuk menghajar Jonas Gigantic dengan sebuah komputer atau simbal hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Larisa Igilinskaya, UNTUMU MBEGIDAL!

~ Ignacio Gutierrez

“Ignacio Gutierrez, KAREPMU!

~ Larisa Igilinskaya

“Renata Stortoni, I'LL RIP YOUR HEAD OFF, YOU FUCK!

~ Manuel Diesel

“Manuel Diesel, DEMI TUUHAAAANNNNNN!

~ Renata Stortoni

“Larisa Igilinskaya, ENCULER!

~ Ignacio Gutierrez

“Ignacio Gutierrez, SCHEISSE!

~ Larisa Igilinskaya

“Renata Stortoni dan Mister Bangun, POLLA!

~ Manuel Diesel

Timmy Turner dan Manuel Diesel, PRENDERE PER IL CULO!

~ Renata Stortoni
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 9 Mei 2008 Anda harus bekerja di toko elektronik di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A300 kemudian mengendarai sepeda Merida tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Nemanja Demidovic dengan ski trainer di bandara Erdalia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 87 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Helga Gregaard Wisly dengan pembalut wanita di bandara Trulandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Qatar Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Vincent Martin dengan mixer truck di bandara Anjunia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Irina Pushkina dengan organ di bandara Bakrilandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di MOS Burger sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Jason Agawa, Natalie Dlamini, Ivan Stojanovic dan Elina Turunen.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 767-300ER dan Airbus A340 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Tiarastan dan Walnutia dengan cutter.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Martin Pondan Silit Umang dan Putri Sial Moh. Toha.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 26 Januari 2849 Anda harus bekerja di Stasiun Pasar Minggu di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Celebrity Reflection, kemudian Anda mengendarai ski Rossignol Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Nurettin Gunes dengan plate load di pelabuhan Tanrinesia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 92 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Selina Morton dengan vibrator di pelabuhan Palmnia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Cunard Line guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Karl Eeckhout dengan crane di pelabuhan Niconesia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Menavision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Monica Ochoa dengan gitar elektrik di pelabuhan Ramalandia.

9. Anda harus makan semua varian Mie Sedaap, Oops, wafer Gery dan biskuit Roma sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Pierre Tavares, Svetlana Belkova, Athanassios Dellas dan Bodil Nansen.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Splendida dan kapal Bithia sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Ladenia dan Moratia dengan sekop.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Jarmo Lehtinen dan Dylan O'Keeffe.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang cabul yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai FUCK THE POLICE, KROCOLATOZ ANJING, CC206, buaya dan gigi yang ringkih. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula