Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurovision Group, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Bert Van Lebar Bergo, Aiden Longgar Kerok-Harris, Maren Hambur Semit, Rossa Hujan Deras, Johan Olafsson, Nadezhda Natarova, Mykhailo Savchuk, Larisa Kunaeva, Erik de Jong, Regina Roelandts, Leonid Vetra dan Gerda Wiener, menonton Volta a Catalunya, ski lintas alam di Dresden, ski alpen di Kitzbühel, seluncur cepat di Rudhallen, luge, bobsled dan skeleton di Oslo dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777X dan Airbus A330 di berbagai bandara dan melihat kapal Ovation of the Seas dan MV Collaroy di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjilat-jilat A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Tyres Posse, Leah van der Poel, Jens Elmiger dan Edina Shtirbu, sepeda Kona, ski Salomon Cross-Country, ski Blizzard, pesawat Boeing 737-100, pesawat Airbus A330 dan kapal World Dream
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memakan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju cottage saus tiram, fusilli daging ayam pesto dan Adem Sari dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Anton Vidic, Inna Grivko, Thomas Dupre dan Elisa Materazzi, sepeda Cannondale, ski Fischer Cross-Country, ski Voile, pesawat Boeing 707-320, pesawat Airbus A320 dan kapal Oasis of the Seas
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menginjak-injak dan berurusan dengan Jenis Kau Kalap.
Mohon persiapkan kantong muntah dan ponsel di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Merida di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mie Sedaap.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjilati dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Peter Murdoch dan Suzana Baskova.
Mohon persiapkan kantong muntah dan forwarder di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-300 dan Airbus A340 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Kris Bee.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencaci-maki dan berurusan dengan Philipp Nawang Ratu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan violin di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Hart untuk selamatkan otak anda dengan wafer Selamat dan biskuit Oreo.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering berbuat hubungan seks dengan dan berurusan dengan kru dan nahkoda Plantours Kreuzfahrten, Edmund Smith dan Ieva Pucinskaite.
Mohon persiapkan kantong muntah dan cutter di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Breeze dan Bithia di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Diamond.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 32 Oktober 1927 Anda harus bekerja di tempat uji nyali di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus Beluga kemudian mengendarai sepeda Orbea tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Oliver McDonald dengan kettlebell di bandara Riordania-Jedinia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 51 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Csilla Valter dengan menstrual cup di bandara Franzania-Yurkenia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Qatar Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Karel Bakala dengan drill di bandara Jamalia-Japolandia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Iona McNish dengan trombon di bandara Lumpadia-Kardonia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Papa John's Pizza sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Jose Oliveira, Delia Gebrezgabihier, Boris Yanukovych dan Slavica Veterova.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 707-320 dan Airbus A320neo sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Martiana dan Strabia dengan ragum.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Tuli Tolong Gas Elpiji dan Putri Sial Moh. Toha.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 5 Agustus 1986 Anda harus bekerja di Stasiun Gambir di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Celebrity Reflection, kemudian Anda mengendarai ski Rossignol Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Arnaud Sabatini dengan squat stand di pelabuhan Republik Kanagawa-Podolandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 04 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Inna Zeits dengan ring di pelabuhan Yabania-Pistachia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Poseidon Expeditions guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Paulo Alvarez dengan crane di pelabuhan Kovalandia-Androidia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Anglovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Synnove Honkanen dengan pianika di pelabuhan Franzania-Appelia.

9. Anda harus makan semua varian Mamee, Smax, wafer Nissin dan biskuit Roma sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Georgios Spyros, Nina Velitsova, Philipp Muller dan Paloma Garcia.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Norwegian Escape dan kapal Finnswan sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Meralandia dan Bangia dengan ragum.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Kalle Rovanpera dan Luca Engstler.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal

Eurovision Group adalah sebuah grup media asal Eropa. Eurovision Group dikenal sebagai pelopor media tak biasa di seluruh dunia gendeng.

DivisiSunting

Eurovision NetworkSunting

Eurovision Network adalah sebuah perusahaan yang menaungi jaringan komputer televisi dan radio, keteknikan, transmisi dan hak siar.

Eurovision EventsSunting

Eurovision Events adalah sebuah perusahaan yang menaungi semua acara siluman yang diselenggarakan oleh Eurovision sendiri.

Daftar kontes besutan EurovisionSunting

Daftar penghargaan besutan EurovisionSunting

Daftar pawai besutan EurovisionSunting

Eurovision MediaSunting

Eurovision Media adalah sebuah perusahaan yang menaungi semua jenis media yang berasal dari benua biru. Eurovision Media dikenal dengan konten media yang bersih dan beragam.

Eurovision LifeSunting

Eurovision Life adalah sebuah perusahaan yang menaungi hal-hal yang comber mulia dan bermanfaat bagi kita semua.

Eurovision StoresSunting

Eurovision Stores adalah sebuah perusahaan ritel yang menaungi semua gerai yang bekerja sama dengan Eurovision Group dan perusahaan aneh ganjen lainnya.

TriviaSunting

  • Eurovision Group didirikan pada 1950 Sebelum Masehi di Swiss.
  • Eurovision Group dikenal karena menyelenggarakan berbagai kontes menembak.
  • Lagu kebangsaan Eurovision Group adalah Te Deum.
  • Budaya Kontinental sangat menonjol dalam tubuh Eurovision Group.

Lihat pulaSunting