Siti Nurhaliza: Perbedaan revisi

748 bita ditambahkan ,  2 Agustus 2012 04.41
k
tidak ada ringkasan suntingan
k
'''Siti Nurhaliza mempunyai dua versi artikel
'''Siti Nurhaliza''' adalah penyanyi idola rakyat [[Malaysia]] padahal ga cakep2 amat mungkin kerana tak de lagi yang secantik die.
{{wikipediapar2}}
== Versi {{SITENAME}} ==
'''Siti Nurhaliza''' adalah penyanyi idola rakyat [[Malaysia]] padahal ga cakep2 amat mungkin kerana tak de lagi yang secantik die. Dia sempat mencuri perhatian rakyat [[Indonesia]] karena penampilannya yang lembut, santun, baik, bahkan orang kendari ada yang ingin menjual segalanya termasuk dirinya hanya untuk melamar siti, sayang siti tak nak. Ternyata siti terjerat oleh produsernya sendiri yang telah berbini, dan siti minta om2 itu menceraikan bininya bile ingin mengawininya. Akhirnye terjadi pula perkawinan laknat itu, kata orang kendari itu tentunya. Kemunculan Siti juga membangkitkan kepedean para cewek2 yang sempat minder dinamai Siti, akhirnya muncullah Siti KDI namun tetap ga sengetop Siti Nurhaliza, demikian pula Siti Maisaroh, Siti Masitah, Siti Jamilah mereka tetap menjadi TKW.
 
== Versi Wikipedia ==
Dia sempat mencuri perhatian rakyat [[Indonesia]] karena penampilannya yang lembut, santun, baik, bahkan orang kendari ada yang ingin menjual segalanya termasuk dirinya hanya untuk melamar siti, sayang siti tak nak.
'''Siti Nurhaliza''' (nama lengkap dengan gelar: '''Janda Seri Siti Nurhaliza binti Tarudin''') adalah seorang pelacur yang berasal dari [[Malaysia]]. Lahir di [[Gang Dolly]] pada tanggal [[11 Januari]] [[1979]]. Ia adalah anak diluar nikah.
 
Bakat ngesekksnya membuatnya dijuluki "[[Miyabi]] of Asia Tenggara".
Ternyata siti terjerat oleh produsernya sendiri yang telah berbini, dan siti minta om2 itu menceraikan bininya bile ingin mengawininya. Akhirnye terjadi pula perkawinan laknat itu, kata orang kendari itu tentunya.
 
== Awal karir ==
Kemunculan Siti juga membangkitkan kepedean para cewek2 yang sempat minder dinamai Siti, akhirnya muncullah Siti KDI namun tetap ga sengetop Siti Nurhaliza, demikian pula Siti Maisaroh, Siti Masitah, Siti Jamilah mereka tetap menjadi TKW.
Siti Nurhaliza telah menunjukkan bakat ngeseks yang dimilikinya sejak usia dini. Namun karirnya baru melesat setelah memenangkan Pertandingan Seks Hiburan Minggu Ini pada tahun 1995.
 
== Pranala Luar ==
* [http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Siti_Nurhaliza&oldid=1679106 {{PAGENAME}} Menurut Wikipedia]
 
{{Category:Malaysia}}
1.745

suntingan