Kontes Lagu Eurovision

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Kontes Lagu Eurovision, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Richard Karak Pas, Leo Ninik Peri Altis, Said Kari Mula Kala Lili, Bart Suwer, Bohdan Martynenko, Veerle Benoot, Peio Muniain, Klara Golas, Hakan Yakin, Yolanda Goolaerts, Sven Hofstede dan Gultan Polat, menonton Il Lombardia, ski lintas alam di Lahti, ski alpen di Garmisch-Partenkirchen, seluncur cepat di Oval Lingotto, luge, bobsled dan skeleton di Oslo dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747-100 dan Airbus A350 di berbagai bandara dan melihat kapal Norwegian Joy dan Stena Scandinavica di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak melempar A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Carlos Moreira, Ksenia Lutsenko, Csaba Farkas dan Marija Kutnar, sepeda Lapierre, ski Madshus Cross-Country, ski Elan, pesawat Boeing 787-10 Dreamliner, pesawat Airbus A300 dan kapal Regal Princess
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengambili A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju emmental saus lada hitam, linguini daging ayam mustar dan kopi Gayo dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto John Katz, Viktoria Rast, Rezso Horvath dan Alice du Preez, sepeda Look, ski Salomon Cross-Country, ski Atomic Alpine, pesawat Boeing 707-220, pesawat Airbus Beluga XL dan kapal Allure of the Seas
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke karanganyar solo, pergi ke toko musik, lalu todong penjaganya dengan bus Hiba Utama.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menginjak-injak Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Fiat Coupe Turbo Plus di sebelah anda, singkirkan semua kacang Sukro dan Skoda Citigo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Catalina 1962nya Kim Chungha.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuka dan berurusan dengan Zdenek Stybar.
Mohon persiapkan kantong muntah dan laptop di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Vivelo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pop Mie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering berbuat hubungan seks dengan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Peter Yako dan Anastasia Fedorova.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-100 dan Airbus A380 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Happy Pop.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyetubuhi dan berurusan dengan Eva Genit Yaya Papa Loper Vas.
Mohon persiapkan kantong muntah dan organ di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan K2 untuk selamatkan otak anda dengan wafer Gery dan biskuit Roma.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memperkosa dan berurusan dengan kru dan nahkoda Mystic Cruises, Gennady Petrov dan Sanja Ivanovic.
Mohon persiapkan kantong muntah dan pahat di sebelah anda, singkirkan semua kapal Genting Dream dan Excelsior di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Joyday.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Alif Finandhita. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Gino Madu Erot, karena ingin berpartisipasi meramaikan Ronde van Vlaanderen sekaligus bikin rusuh Factor. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Brann Barguil dan Prane Siskeviciute, karena ingin berpartisipasi meramaikan Royal Jordanian Airlines sekaligus bikin rusuh Boeing 747-100 dan Airbus A330. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Super Guppy.jpeg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Karo Lilit Nero Erot Dalang, karena ingin berpartisipasi meramaikan Ruka dan Val Gardena/Groeden sekaligus bikin rusuh Salomon Cross-Country dan Dynastar. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Giedrius Zemaitis dan Dilara Sakhanova, karena ingin berpartisipasi meramaikan Iceland ProCruises sekaligus bikin rusuh Celebrity Solstice dan Stena Scandinavica. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 3 Oktober 1913 Anda harus bekerja di lapak sate jamu di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus Beluga kemudian mengendarai sepeda Kuota tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Petrica Hanescu dengan barbel di bandara Sitonesia-Dolbynia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 93 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Ilona Wouters dengan tampon di bandara Zantland-Kontania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Emirates guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Csaba Farkas dengan grader di bandara Zenilandia-Dolbynia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Alicia Molina dengan akordion di bandara Riordania-Chesnia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Denny's sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Malo Le Bris, Marthe Halvorsen, Karl Schneider dan Claire Johnson.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 737 MAX 9 dan Airbus A220 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Dobinesia dan Symbiania dengan cangkul.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Sebar Es Tiang Sampul Elan Songong dan Anto Intan Nenek Tela Dede Yoongi.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 31 Desember 1998 Anda harus bekerja di Telaga Ngebel di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Quantum of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Salomon Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Pierre Fournier dengan bench di pelabuhan Erdalia-Summalandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 91 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Helena Rabonova dengan pembalut wanita di pelabuhan Rubinia-Kardonia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Celestyal Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Anton Sosenka dengan conveyor di pelabuhan Sorania-Strabia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Globalvision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Inger Olsen dengan simbal di pelabuhan Dobinesia-Kontania.

9. Anda harus makan semua varian Maitri, Mr. Hottest, wafer Big Royal dan biskuit Trenz sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Clement Hurtado, Lina Bulgac, Pierre Cantaert dan Heloise Yusuf.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Voyager of the Seas dan kapal Color Fantasy sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Onelia dan Japolandia dengan sekop.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Daniel Elena dan Attila Tassi.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Kontes Lagu Eurovision.
Logo Kontes Lagu Eurovision

Kontes Lagu Eurovision (Bahasa Perancis-nya : Concours Eurovision de la Chanson; atau Bahasa Inggris-nya : Eurovision Song Contest) adalah sebuah kontes nyanyi-nyanyi terbesar di Eropa yang pertama kali di Perancis pada tahun 1956 SM. Hanya negara Eropa yang boleh ikut kontes nyanyi ini (kecuali negara Maroko dan Australia).

Negara PesertaSunting

Alumni kontes nyanyi EurovisionSunting

Kontes Nyanyi Lain dari EurovisionSunting

  • Little Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk balita.
  • Junior Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk anak-anak.
  • Youth Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk remaja.
  • Senior Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk lansia.
  • Student Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk anak sekolah.
  • College Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk mahasiswa.
  • Workers Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk pekerja seks kantoran.
  • Labors Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk buruh bangunan.
  • Amateur Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk tingkat amatir.
  • Espoirs Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk artis yang kurang terkenal.
  • Opera Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk penyanyi opera.
  • Folk Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk penyanyi rakyat daerah.
  • Twins Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk si kembar siam.
  • Transsexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk bencong alias waria.
  • Homosexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk maho dan lesbian.
  • Bisexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk kaum bisexual.
  • Queer Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk kaum yang nggak jelas orientasi seksualnya.
  • Deviant Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk orang gila dan sakit mental.
  • tambahkan lagi sampai banyak.

Kontes yang Serumpun dengan Kontes Lagu EurovisionSunting

  • Eurovision Classical Music Contest, kontes musik klasik.
  • Eurovision Folk Music Contest, kontes musik rakyat daerah.
  • Eurovision Band Contest, kontes khusus band alay dan seram.
  • Eurovision Choir Contest, kontes paduan suara populer.
  • Eurovision Dance Contest, kontes tari maha jayus dan kacrut.
  • Eurovision Dance Group Contest, kontes untuk grup tari rongsokan.
  • Eurovision Acting Contest, kontes akting lebay dan nggak karuan.
  • Eurovision Comedy Contest, kontes pertunjukan komedi tak biasa.
  • Eurovision Movie Contest, kontes film-film nggak terkenal.
  • Eurovision Television Series Contest, kontes serial TV nggak terkenal.
  • Eurovision Television Program Contest, kontes acara TV nggak terkenal.
  • Eurovision Dangdut Contest, kontes musik dangdut.

Saudara-saudara Kontes Lagu Eurovision di Seluruh DuniaSunting

Lihat PulaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Templat:Ru