Tingkat Vandal Tinggi Artikel ini merupakan artikel yang sering divandal oleh orang-orang tak berperasaan.

Jika anda melihat halaman ini berkurang isinya atau hilang, klik tombol "Versi Terdahulu" di atas dan kembalikan ke revisi yang masih baik.
Jika anda termasuk orang yang ngevandal, silahkan saja, karena halaman ini bisa dengan mudah diperbaiki, juga malah elu yang dosa. Sia-sia saja.

Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Liverpool, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

ALLEZ! ALLEZ! ALEZZ!
Bendera Livernesia.jpeg

Artikel ini mengandung unsur Livernesia. Hati-hati jika anda berkunjung ke Anfield atau Kudisan Park, memancing di Sungai Mersey, mengutuk John Lemon, mengunjungi Museum The Beatles, kuliah di Liverpool University, menggunakan VAR, mencangkul Steven Gerrard, atau hal-hal lain yang berbau Livernesia
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang bodoh.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan durian atau Apple iPhone 7 itu bersama lilin tukang siomay ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif

Templat:Qayyumdankawannya



Liverpool VAR logo.jpg


Liverpool FC
Liverpool VAR logo.jpg
Logo Livarpool
Nama lengkap Liverpool Football Club
Nama singkat Liverpool
Julukan The Reds Devil
Didirikan 1892 (Setelah Everton FC Lahir)
Pemilik Fenway Sports Group
Presiden Tom Werner
Pelatih Jurgen Klopp
Stadion Stadion Anfield
Apparel New Balance
Sponsor Standard Chartered

AXA

Liga Premier League
Warna tim Warna tim Warna tim
Warna tim
Warna tim
Kandang
 
Warna tim Warna tim Warna tim
Warna tim
Warna tim
Tandang
 
Warna tim Warna tim Warna tim
Warna tim
Warna tim
Ketiga
 


Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Liverpool F.C..

PranalaSunting

Liverpool FC adalah klub asal Inggris yang bisanya hanya membangga-banggakan kejayaan masa lalu mereka (sama seperti MUnyuk) sehingga melupakan kewajiban bahwa mereka harus memenangkan piala-piala kejuaraan pada saat ini. Klub ini dikenal dengan semboyannya, "You'll Never Walk Again", "You'll Never Walk Alone, because VAR always beside you", "You'll Never Wear Adidas", "You're Nothing Without Aa'Suarez", yang menjadi simbol bagi kemandekan prestasi klub asal kota Liverpool ini. Satu gelar yang pernah mereka banggakan sebagai gelar yang paling banyak mereka raih dan menjadi rekor di Inggris yaitu Kompetisi Liga Inggris, dipupuskan oleh kegemilangan Manchester United yang dengan menjuarai Premier League musim 2010/11 lalu berhasil melewati gelar "The Loserpool" dengan raihan 20 gelar, sementara "Si Merah Pecundang" baru tembus 19 gelar liga Inggris. Gelar terakhir diraih pada musim 1989/90 (sebelum akhirnya juara terus dapat gelar lagi di tahun 2020). Kendati Liverpool sampai saat ini menjadi klub Inggris dan Britania peraih gelar Champions terbanyak (6 kali) sebagaimana yang dibangga-banggakan para suporter mereka, namun mereka baru sekali menjuarai Piala Dunia Antarklub.

SejarahSunting

Sejarah klub Liverpool berawal dari masa ketika tuan tanah John Houlding yang menyewakan tanahnya untuk digunakan klub Everton FC merasa jengkel karena Everton berkali-kali menunggak pembayaran sewa tanah tersebut, meski Houlding sudah mengerahkan para premannya untuk menagih uang sewa. Akhirnya, dibantu para preman tersebut serta dibantu oleh Satpol PP Kota Liverpool, Houlding berhasil mengusir Everton dari tanahnya. Everton pun membangun stadion baru di Gosong Park, dan Houlding pun mendirikan klub sendiri, LiVARpool FC.

Di bawah Shankly Liverpool mulai menunjukkan prestasinya. Juara Liga Inggris diraih pada musim 1963/64 seketika setelah naik dari divisi II. Musim berikut, giliran Piala FA direbut, dan musim sesudahnya, Liga Inggris kembali mereka rebut. Salah satu pemain LiVARpool saat itu yang terkenal adalah Roger Hunt, yang mencetak salah satu gol bagi Inggris di Final Piala Dunia 1966 melawan Jerman Barat dan turut mengantar Inggris menjuarai Piala Dunia.

Puncak prestasi LiVARpool diraih antara tahun 1977-1984, ketika di bawah pelatih Bob Aziz Ley, mereka berhasil menjuarai Piala Champions sebanyak 4 kali (musim 1976/77, 1977/78, 1980/81, dan musim 1983/84). Banyak pemain mengukir sejarah tersebut: Kevin Degan, Upil Kuda Neal, Geram Saus Ngenes, Ian Kasela Rush adalah contoh bintang Liverpool yang berkontribusi bagi prestasi ini. Namun, kehebatan LiVARpool ternyata hanya setaraf benua Eropa saja. Ketika dipertemukan dengan juara Copa Libertadores dalam ajang Piala Interkondomtinental (sekarang Piala Dunia Antarklub), The "Loserpool" (Kini mereka sering menyebutnya dengan: "LiVARpool") bebek babak belur. Mereka belum pernah menjuarai Piala Interkondomtinental. Kekalahan paling telak adalah ketika mereka menghadapi klub Brasil Flamengo di Piala Interkondomtinental 1981. Saat itu, LiVARpool dipecundangi 0-3 oleh Zico Jigong dkk.

Skuad yang tersisaSunting

1 Alisson Soebandono (satu saudara dengan Alyssa Soebandono) 

3 Joe Gemez  

4 Virgin van Dick  

5 Gini-gini Jualan Gandum (bakul gandum) 

6 Thia Goblok Al Kan Tara Basro  

7 James ngiler 

8 Nabilah Keita  

9 Robertolol Firmino  

10 Sadio mani (Suka crot saat main)

11 Mahmud Salam

14 Irak Henderson (kapten) 

16 Marko Grujuk Aer  

18 Takutni Minta Minum  

19 Steward Downward 

21 Lucas Lebar 

22 Andy Lonergan  

23 Izumi Sagiri  

24 Jorok Alien 

27 Divock Orgil  

29 Fabio Borimani 

30 Suso Susanto 

32 Juling Matek  

34 Marilyn Kelly 

37 Martin Kentel 

38 Jono Perlahan 

44 Marc Pelosilit 

45 Stephen Beda 

47 Andre Wis Dhong 

48 Sutris Jones  

49 Ojek Robinson 

50 Adam Morgan SM*SH 

51 Lolly Jones 

52 Danny Waria 

- Loris Karies

68 Roy Suryo 

53 Rena Nozawa (Personil JKT48)

54 Frieska Anastasia Laksani (Personil JKT48)

62 Caioimhim Kere Bener  

66 Trent Alexander Kacang Almond  

SupporterSunting

Ada 3 jenis supporter Liverpool. Yaitu supporter Songong, Karbitan, dan Loyal. Perbedaanya dapat dilihat dalam percakapan berikut:

“ThIs Is AnFIelD!!!!”

~ Supporter songong

“YaNg PenTing MenaNg LigA!”

~ Supporter karbit (kemungkinan pernah mendukung City)

“Tidak apa-apa, kita coba lagi musim depan”

~ Supporter loyal


 

  Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.