Whops, mungkin anda mencari Mulan Jamidong
Yaiyalah, masak ya iya dong
Atau mungkin anda mencari Mulan Jamahlah

Banjir Jakarta 2020.jpeg !.png SKULL BREAKER CHALLENGE!!
Haters Fulham ini sangat NGACO, GAK MAKSUD, DAN NGAMPAS
Penulis dari artikel ini, suka memakan Sony Xperia E Dualnya Suroso sambil menindas Wardi, dan seharusnya ada di Catania, Regensburg, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan dihamili markas Eintracht Frankfurt oleh Hesty Wulandari maupun Ahmad Mujammil dapat menyebabkan ke Jubilo Iwata an, ke Jubilo Iwata an akan menyebabkan KeCRETINOan, KeCRETINOan akan menyebabkan CRETINO, CRETINO akan menyebabkan Artikel Mulan Jameelah bin(ti) purwo aoi woo yang ngaco ini dibuat oleh Susilawati, artikel Mulan Jameelah bin(ti) purwo aoi woo yang ngaco ini dibuat oleh Susilawati inilah akan menghasilkan CTID GARIS KERAS..
Bendera Indonesia.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Bibing Sugana Wasya.

PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Mulan Jameelah
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
BLACKPINK IS THE REVOLUTION!!!!


Blackpink Wallpaper.jpg
Artikel ini sepertinya pro-Blackpink. Mungkin karena penulisnya terlalu sering dengerin Boombayah sambil ngedrift sebuah Skoda R200 atau suka berkencan sama Kim Jisoo pada setiap hari Sabtu dengan Skoda Roomster curian dari ladang jagung yang berplat nomor Slowakia!


Blackpink needs your help! Bantulah Blackpink untuk membunuh Lee Chaeryoung.

BMW M5 (E39) Wrecked.jpg JANCUK!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Mulan Jameelah, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai Mulan Jameelah, pasti Anda akan menghina Mulan Jameelah dengan sebutan SURPRISE, BITCH, UNTUMU ANCUR, SUBUR! CALIAK MUKO DEN, DEMI TUHAAAAAANNN!!, KEHED, TAILASO atau BANGSAT!!!!!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah Mulan Jameelah ini memakai Suzuki Cultus Pikes Peak Version milik koleksinya sendiri.
Snow White Beneran.jpeg
Eunha approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Eunha memberi anda tips untuk mengalahkan Jeon Somi:

1. Pada tanggal 21 Agustus 1994 anda harus bekerja di Stasiun Pondok Cina selama 6 jam dan 6 jam di Gedung Starship Entertainment plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Lotus Esprit "Wet Nellie", setelah itu anda harus melakukan perjalan San Andreas (Los Santos-San Fiero-Las Venturas PP) dengan menggunakan Infernus (memakai Bullet, Cheetah, Banshee, Comet, atau Turismo juga boleh).

2. Anda harus menghancurkan setidaknya 4 Skoda Roomster yang dimiliki oleh Kim Jisoo.

3. Anda harus bantu I.O.I demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Son Chaeyoung bantuin Kim Chungha meskipun perangnya pakai kaleng bekas).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah Forelli Exsess curian dari studio Ado TV.

5. Anda harus membantu Victor Vance (†) untuk meredakan perang antara Zhang "Lai" Yixing dan Kim "RM" Namjoon.

6. Anda harus membuat Chou Tzuyu menjadi presiden Taiwan. Biar bisa diterima di Tzuyuisme.

7. Anda harus tahu siapa Choi Sooyoung. Biar anda bisa mengetahui tempat rahasia Blackpink.

8. Anda harus bisa berenang di lava.

9. Anda harus dapat merusak mesin fotokopi milik Son Naeun.

10.Anda harus dapat membuat senjata yang sadis, contoh: pisau lipat.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan GFRIEND.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu dari grup-grup anti-EunBisme seperti Zayn Malik, atau One Direction.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB membaca artikel yang mengandung hal-hal yang Pro-TwiceFriend misalnya, BMW.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Kim "Yeri" Yerim^^

Anda wajib membantu Twice dan GFRIEND untuk menamatkan game Future GPX Cyber Formula: Road to the Infinity demi Eunha

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Mulan Jameelah.

“IA-lah Makhluk yang paling sexy, hanya kepadaNYA-lah aku berkenan (kawin)”

~ Rhoma Irama kepada Mulan Jameelah

“Your statement is invalid. Lihat aja nanti dibawah artikel ini.”

~ Chou Tzuyu kepada Rhoma Irama

“ Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling asik, dan paling manis yang hidup di dunia Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi sedunia haa”

~ Mulan Jameelah saat menggoda Kim "Kai" Jongin

“ Aku seperti ada di dalam penjaraaaa......cintaaaaamu......”

~ Mulan Jameelah kepada Han Jisung

“4L4Y LU!”

~ Shin Yuna kepada kepada Mulan Jameelah
Mulan saat mengajar di Manhalun TK Teki
Mulan Jameela abis dipermak pake setrika.

Mulan Jameelah(Arab: ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة, Ibrani: מולן גמילה, Suriah: ܡܘܠܢ ܓܡܝܠܗ, Kan'an: 𐤌𐤅𐤋𐤍𐤟𐤂𐤌𐤉𐤋𐤄, Jawa:Ndeso.svg) adalah makhluk Tuhan yang paling sexy menurut kitab suci Kama Sutra (dikenal sebagai Primbon Jawen oleh orang Indonesia) yang diterjemahkan langsung oleh Mbah Maridjan. Dengan demikian telah ditetapkan bahwa untuk 574 tahun ke depan, wanita-wanita yang dilahirkan di muka bumi ini tidak akan ada yang lebih sexy darinya. Pada akhir jaman beliau akan memimpin para pengikutnya melawan Anti-Jamila, seorang dokter bedah plastik.

Transliterasi asli dari جميلة di Indonesia sebenarnya "Jamilah" (ingat lagunya Jamal Mirdad), tapi Mulan lebih memilih memakai "Jameela(h)" untuk menghindari kesan ndeso.

Sebagai makluk tersexy di dunia, Mulan Jamilah berhasil menciptakan sebuah aliran agama Jamiliyah, yang ummatnya kebanyakan adalah orang yang mau kawin dengan-Nya tapi gak kesampaian. Aliran agama ini berperan dalam menggencet perkembangan ajaran Shitanisme dan Koruptisme.

Sebelum penobatanya sebagai makhluk Tuhan yang paling sexy, nama aslinya adalah Wulansari. Ia berselisih dengan kakaknya, Mayangsari, dalam memperebutkan status tersexy. Perebutan status tersexy ini berpuncak ketika Mayangsari terlibat dalam dalam baku hantam dengan geng tante Dolly, ia mendapat sebuah garis luka di mukanya karena karena sebuah sisir salon sehingga ia tidak lagi se-sexy adiknya....Melainkan LEBIH RUSAK dari adiknya

Mulan Jameelah dikenal juga sebagai Mulan Kwok, sodara kembarnya Aaron Kwok dari Hongkong, karena ia adalah anak keponakan menantu kakek kakak perempuan besan ibu mertua sepupu keponakan Donal Bebek, yaitu Kwik, Kwak, dan Kwek. Sejak ia mengajarkan cara menari perut yang hakiki sesuai Primbon Mbah Maridjan di Arab Saudi, namanya dikenal orang sebagai Mulan Jameelah.

Mulan Jameelah juga dikisahkan berusaha menjadi Wonder Woman namun hikayat Wonder Woman ini di anggap oleh kebanyakan orang sebagai hikayat palsu belaka.

Kisah HidupSunting

Berikut adalah kisah hidup sesuai dengan surat Jameelah di dalam kitab suci Kama Sutra versi Jamaah Jamiliah.

 
Mulan Jameelah telah dipilih sendiri oleh Tuhan sebagai makhluk-Nya yang paling sexy
 
Mulan Jameelah dengan mulut terbuka siap menerima burung yang bersarang di mulutnya

Maka Tuhan melihat bahwa wanita-wanita di bumi masa sekarang kurang bergairah dan banyak yang melakukan penyuntikan silikon, karena itu Ia memutuskan untuk menciptakan maha karya dari tulang rusuk Adam. Namun oleh karena tulang rusuk Adam terjangkit osteoporosis Iapun menggunakan tulang selangkangannya. Kepada tulang selangkangan itu ditiupkan hawa-hawa sexy dari Tuhan dan jadilah Mulan Jameelah itu.

Tuhan melihat Mulan Jameelah itu sexy adanya, karena itu ia mengirimkannya ke dunia untuk menebus dosa wanita-wanita yang terlalu banyak bedah plastik dan penyuntikan silikon agar mereka yang percaya padanya tidak tergantung oleh gincu dan pupur yang mahal melainkan beroleh keseksian dalam diri yang kekal dan hakiki.

Mulan Jameelah diturunkan dari khayangan ke sebuah dusun di Indonesia. Kedatangannya ditandai dengan sebuah bintang yang sangat terang di timur, yang kemudian dilihat oleh gembala kambing dan 3 anggota DPR yang sedang berlibur di desa itu. Mereka mengikuti bintang itu sampai ke sebuah danau yang di sana mereka menemukan Mulan Jameelah sedang mandi sehingga Mulan marah dan melemparnya dengan cowek dan sandal jepit. Salah seorang gembala kambing bernama Joko Korup mencuri selendang Mulan Jameelah sehingga Mulan Jameelah tidak bisa kembali ke khayangan dan terpaksa harus menikah dengannya.

Demi menebus dosa wanita-wanita jaman sekarang yang telah tergantung oleh operasi plastik dan kosmetik-kosmetik palsu, Mulan Jameelah memanggil 12 orang murid. Ternyata, 11 murid dari 12 murid yang dipanggilnya adalah kaum setengah lelaki sehingga Mulan mencampakkannya di danau Toba. Murid yang terakhir adalah seorang wanita tulen bernama Maia Iska-Erot. Maiapun menjadi pengikutnya yang paling setia. Namun setelah menyebarkan ajarannya bersama Maia sekian lama, Maia mengkhianatinya dan menjualnya ke geng tante Dolly di Surabaya. Mulanpun kehilangan keperawanannya.

Sementara itu, Maia yang mengkhianati Mulan terkena kutukan sehingga saat ia kawin lari dengan Ahmad Dhani ke Amerika pesawatnya nabrak layang-layang dan jatuh di Amerika Tengah. Di sana kemudian Maia membangun kebudayaan Maya.

Sesuai dengan Primbon Jawen Mbah Maridjan, Mulan bangkit pada hari yang ketiga dan saat itu pengikut-pengikutnya bisa menyaksikan tubuh Mulan dimuliakan dan beliaupun diangkat kembali ke khayangan dengan tanpa busana. Maka itulah kisah hidup Mulan Jameelah, makhluk Tuhan yang paling sexy sesuai dengan kitab suci Kama Sutra.

Turunnya Kembali MulanSunting

Menurut surat Jameelah Setelah kepergiannya, para wanita akan kembali melakukan bedah plastik dan menggunakan pupur dan gincu yang mahal. Hal ini berkulminasi pada munculnya seorang Anti-Jamila dari Komite Dokter Bedah Plastik. Anti-Jamila ini juga akan menyebarkan fitnah dan pertengkaran diantara para wanita.

Di waktu yang penuh kekacauan ini Mulan Jameelah akan turun kembali dari khayangan untuk mempimpin pengikutnya yang tersisa melawan pasukan Anti-Jamila. Perang melawan Anti-Jamila akan berlangsung selama tujuh tahun, tujuh bulan, tujuh hari dan tujuh jam, menit ke enam, detik ke lima puluh tiga dan ketika perang usai Mulan Jameelah akan memimpin dunia dalam kedamaian dan keseksian yang hakiki.

Kontroversi dengan Jemaah JamiliyahSunting

Jameelahisme

 

Mulan Jameelah
Turunnya Mulan · Kehilangan keperawanan · Keabadian
Kitab Suci
Surat Jamilah
Kisah Para Ratu · Kama Sutra
Kitab Peperangan Jamiliyah melawan Kerajaan Taman Lawang dan kawan kawan
Filsafat
Sexy · Anti-Shitanisme · Anti-Bedah plastik
Cabang
Jameelahisme
Jameelahisme Mimi Hitam · Jameelahisme Kejawen · Jameelahisme Wonder Woman

Non-Jameelahist · Kategori:Anti-Jameelahisme

Tokoh penting
Mulan Jameelah
Mayangsari · Maia Iska-Erot
Dolly · Ahmad Dhani
Rhoma Irama · Mimi Hitam · Amingwati
Olga Syahputri
Topik tentang Jameelahisme
Jemaah Jamiliyah · Kritik · Pernikahan · Republik Jameelahisme Indonesia · Jameelahisasi


Pada akhir tahun 1456 mulai muncul kelompok orang yang menamakan dirinya Jemaah Jamiliyah, mereka melakukan kegiatan terorisme dan meresahkan warga misalnya mencoret-coret jemuran, menjilati sambel yang baru diuleg dan melempari kucing dengan sandal. Mereka terutama memusatkan aksinya pada tempat-tempat spa dan rumah kecantikan. Mereka menyatakan bahwa mereka mendasarkan aksinya pada ajaran Jamilah yang menyatakan bahwa pada akhir jaman para wanita akan menghabiskan banyak uang dan menghalalkan berbagai cara untuk mempercantik diri , misalnya memakai minyak nyongnyong atau memakai topeng Amingwati di wajah.

Mengenai kelompok ini, Mulan Jameelah menyatakan tidak ada hubungan dengan mereka dan menyatakan kelompok itu sesat. Bahkan Mulan Jameelah melaknat kelompok itu karena pusat spa miliknya pernah diisi kecoak oleh anggota JJ tersebut.

“Aku bukan~Wonder Womanmu~yang mau~ngurus teroris”


Kemunculan Mulan JameelahSunting

Mulan Jameelah disebutkan di dalam berbagai kitab dalam Kama Sutra dan buku-buku(BOKEP) lainnya antara lain:

  • Surat Jamilah, yang sebenarnya surat lamaran Mulan ke sebuah perusahaan model tapi nyasar ke sebuah pesantren.
  • Kisah Para Ratu, berisi kisah-kisah cinta Mulan Jameelah dan perselisihanhubungannya dengan para Ratu yang lain misalnya Sophia Lorens dan Amingwati.
  • Cara-cara memuaskan istri pada malam pertama karangan Dr.Boyke, bab II :Gaya Anjing Halaman 69.
  • Cara-cara memuaskan istri pada malam kedua karangan Dr.Boyke, bab III :Missionaris.
  • Album Donal Bebek
  • Kama Sutra Versi Brony
  • Album Prangko
  • Kama
  • Album Michael Schumacher
  • UU Jamilah Pasal 1 Ayat 1 - Mahluk Tuhan paling keki
  • Kama Sutra

Lagunya Mulan Jameelah kepada SangRATUSunting

Char PB Mulffffan JameelaSunting

Kill/Death: 76%

Headshot: 89%

Nickname: Mulan_peri-bumi

Point: 90000

Cash: 50000

Pangkat: Makhluk Tuhan yang Paling Seksi (mbahmu!)

Senjata: Kama Sutra

Lihat pulaSunting

“Told ya!”

Dibawah ini merupakan anggota dari JUSTICE LEAGUE (Liga Juragan Petis),
para pembela kebenaran, Keadilan, Kemerdekaan, Kedamaian, keseksian dan kecabulan.
 

 

  Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.