Karakai Jouzu no Takagi-san

(Dialihkan dari Nishikata)
"Nee, Nishikata, kau pasti sedang melihat artikel ini"

  !.png Artikel ini memiliki Kekuatan super yang dapat membuat anda tak berdaya dan anda perlu ke Sukun untuk sadarkan diri atau Kamu Dibunuh Yaranaika A.K.A Homo!!.png  

Caramelldansen.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku jahil yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 19 Januari 1999, pergilah ke jatiroto, curi semua Nissan 200SX Mishina Hiro, terus hancurkan ke para anak buahnya Oscar Wilde yang jahil itu dan kalahkan kedua belas penumpang zoologi Ampera – Pakjo yang teridiri dari Light Yagami, Renji Abarai, Felix Argyle, Yuka Takeuchi, Asuka Honda, Kyo Kusanagi, Kamen Rider Imperer, Jeanne D'Arc, Jack The Ripper, Elizabeth Bathory, Okamoto Tama, Arthur, dan Maria Ozawa. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, KENTUT MBAHMU!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Bendera KMB2.png
Artikel nika disetujui oleh Pemerintah/mengandung unsur Malangpura-Bontangpura


Artikel ini, Karakai Jouzu no Takagi-san, mengandung unsur Malangpura-Bontangpura.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Arema City, bertemu Presiden Malangpura-Bontangpura, menonton Arema FC dan Bontang FC, memelihara kuyang, memainkan sape' dan gamelan, makan sempol dan sambal gami', minum es legen, tuak dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Malangpura-Bontangpura!

Karakai Jouzu no Takagi-san disetujui oleh Pemerintah Republik Malangpura-Bontangpura
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Karakai Jouzu no Takagi-san, pukul komputer Anda dengan Mario Star milik Rambo Amadeus atau mesin cuci milik Luna.

Cewek pingsan 1.gif
Artikel di bawah mengandung hal-hal yang berkaitan dengan animasi Jepang dan dibuat oleh para Otaku. Jangan takut dengan mata yang berkilauan dan dada yang kebesaran.
Bebas.svg
Gambar ini tidak dapat di pastikan ke aslian atau hak ciptanya, dari pencarian mesin pencuri , atau dari web orang lain.
sehingga anda dapat memakai, menjilat-jilat, dan mengusulkan untuk dihapus
(Bebas aja Coy).
Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri-4-.jpg
Sudahlah, daripada bermaksiat ria dan mengurusi Karakai Jouzu no Takagi-san, Welhadlah, Alexis Gugat, Karo Linang Rutan Erot, Ale-ale Sambar Bolong Sumpit Nopia dan Epa Genit Yaya Zakar Opak yang memisuhi dan meneriaki ini, lebih baik kita renungkan kepergian Uje
Uje memang telah meninggal, tetapi sang ibu tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi umat dan mampu bangkit dari keterpurukan hidupnya, memang Kamu yang dari dulu sudah maksiat.
Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai ustad muda, Uje adalah panutan. Bukan hanya oleh umat Muslim, tetapi oleh banyak kalangan. Gaya dakwahnya yang santai, tidak mendikte dan dikemas dengan gaya anak muda, menjadikan ustad berusia 40 tahun itu dicintai.

Selamat jalan Ustadz.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu, Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah, kamu tiru orang seperti itu. Walaupun Uje sudah meninggal, dia telah memberikan umatnya yang terbaik. Memang kamu sering maksiat.”

~ Buahpaknya Kapten Gooseminton dan Buahpakmu kepada Kapten Gooseminton dan Kamu

“Kagak pernah!”

~ Kapten Gooseminton dan Kamu kepada Buahpaknya Kapten Gooseminton dan buahpakmu

“Diam kamu! Uruslah PR-PR yang ada Jangan seperti Karo Linang Rutan Erot. Kalau maksiat lagi, bapak penggal kamu ke wartel sampai kena Felix Lele Iteung Nero dikatai JIANCUK LU NDRO.”

~ Buahpaknya Kapten Gooseminton dan Buahpakmu kepada Kapten Gooseminton dan Kamu
Kaori Miyazono.jpg
Sudahlah, daripada mendukung Blackpink dan mengurusi Karakai Jouzu no Takagi-san, Lalisa "Lisa" Manoban dan Park "Joy" Sooyoung yang menghukum dan menembak ini, lebih baik kita renungkan kepergian Kaori Miyazono.
Kaori memang telah meninggal, tetapi sang orangtua tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi para ONCE, Buddy, dan Ahgase untuk perang melawan BLINK dan ReVeLuv.
Banyak orang merasa kehilangan. Sebagai wanita pendekar berbiola, Kaori dicinta oleh semua grup-grup anggota Blok TwiceFriend seperti 2PM.

Selamat jalan Kao-chan.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu, Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah, kamu tiru orang seperti itu. Walaupun Kaori sudah meninggal, dia telah memberikan para ONCE, Buddy, dan Ahgase yang terbaik. Memang kamu sering ikut para BLINK

“NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN!!!!”

~ Ibu Menteri ibunya Memey dan Kamu kepada Buahpaknya BP Kamp dan buahpakmu

“Diam kamu! Uruslah PR-PR yang ada!! Jangan seperti T.O.P. Kalau dukung Blackpink lagi, bapak tabrak kamu pakai Mitsubishi Pajero Evolution ke garasi Ferrari Enzo yang ada di Bassano del Grappa.”

Opung rene.jpg
Sudahlah, daripada mendukung Habib Rese dan mengurusi Karakai Jouzu no Takagi-san, Hamaguchi, Tonari no Sakata, Oketani Koma, dan Jung "J-Hope" Hoseok yang pergi ke Taman Lawang dengan dan menggaruki bokong ini, lebih baik kita renungkan kepergian Rene Conway
Rene memang telah meninggal, tetapi warga Bontang dan MBBPKT tetap bangga karena ia telah memberikan yang terbaik bagi Bontang.
Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai pelatih marching band, Rene adalah panutan. Bukan hanya oleh anggota Marching Band Bontang Pupuk Kaltim, tetapi oleh banyak kalangan. Gaya melatihnya yang tegas dan penuh perhatian, menjadikan pelatih berusia 52 tahun itu dicintai.

Selamat jalan Mister.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu,Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah, kamu tiru orang seperti itu. Walaupun Rene sudah meninggal, dia telah memberikan kotanya yang terbaik. Memang kamu sering bolos”

~ Buahpaknya Ameno Itsuki dan Buahpakmu kepada Ameno Itsuki dan Kamu

“JAJAJAJAJAJAJ!!!”

“Diam kamu! Uruslah PR-PR yang ada Jangan seperti Hamaguchi. Kalau bolos lagi, bapak kirim kamu ke Gulag yang ada di Singosari.”

~ Buahpaknya Ameno Itsuki dan Buahpakmu kepada Ameno Itsuki dan kamu
Charlie Brown — A little love.jpg Stophand.svg Artikel Ini Butuh Kasih Sayang Stophand.svg
Artikel ini kondisinya sedang buruk, tetapi bisa menjadi artikel yang layak dibaca, jika diberi kasih sayang.
Bantulah Tolololpedia dengan memberinya kasih sayang.


Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah sarolangun 4 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan beras, dan bela diri anda dengan kunyit.
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Scion FR-S itu.
Orang jelek10.jpg Artikel ini memiliki wajah yang membosankan, ndeso, katrok,jerawat, flek, mengandung Jemaah Katrokkiyyah, Terlalu Kesalahan dan Sungguh KAKEHAN NGENCUK

5 langkah perawatan artikel a la Mulan Jameelah dan Sang Ratu, terbukti dapat membuat artikel terlihat lebih sensual dan bercahaya.

  1. Pergilah ke Rumah Cantik JW Ma'Errott
  2. Bawalah serta gambar-gambar bokep untuk membayar kasir
  3. Masukkanlah gambar-gambar tersebut ke dalam artikel
  4. bawa saudaramu dari tingkir untuk menyetujui pernyataan tersebut
  5. Berilah spidol untuk kata-kata yang dianggap penting, miringkan kata-kata yang dianggap cantik sementara bakar kata-kata yang dianggap tidak penting.
  6. Tunjukkan wajah baru (artikel) anda ke suami anda dan lihat perubahan di dalam diri suami anda. yaitu dari jijik menjadi najis terhadap anda.
Two-Face.jpg
Monyet.jpg !.png WUADUH!! !.png
BB200 ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang mencaci maki obat batuk Budi Utami ini gangguan jiwa, dan seharusnya ada di purwokerto, Rumbia atau Maospati.
mencaci maki obat batuk ini dapat menyebabkan kenakalan, kenakalan akan menyebabkan nakal, dan nakal akan menghasilkan Lokomotif CC201 ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Toad yang ada di gambar terlalu DISTREK!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk berselingkuh dengan buah pelir anda yang SKURWYSYN! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Minuette dengan sebuah taburan paku atau Suzuki GSX-R125 hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu bukan kaleng-kaleng???”

~ Kamu kepada Rhoma Irama

“Po-pi-po”

Rhoma Irama, MATAMU SUWEK NDRO!!!

~ Tommy Vercetti

“Tommy Vercetti, GOBLOK NYET!!!

“George Washington, YOU JUST RUINED YOUR LIFE, BITCH!!!

“Carl Johnson, SIAH!!!

“Kim Jong-un, KANTUIK BALAPUIK-LAPUIK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, GIDAL!!!

“YOU ALL TEMPHIK!!”

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Olga Syekhputri merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Borong. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan kompor spiritus atau bakar rumah sendiri di Adiwerna atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Jay Kay.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Gendeng8.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Roman Bellic dan Berry Punch. Silahkan anda pergi ke Asgardia untuk menghindari pengaruh gendengnya Bayu Gendeng.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

1CAK-logo.png Artikel ini sangat GUJIS!

Mungkin karena penulisnya suka melihat postingannya mas_sakti di 1CAK. Bagi anda yang tidak waras segera cari penulis atau pukul komputer anda dengan mobil Mitsubishi Colt atau LG Optimus G E973. Jika tidak bisa, ajak ribut dengan OG Loc

dengan asam sulfat. Jika tidak bisa juga, Pukul penulis dengan granat.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang ngeres membuat artikel tentang Karakai Jouzu no Takagi-san.
Takagi dan Nishikata sedang melihat Kamu

Berhentilah mengerjaiku dong KONGKONG

~ Nishikata kepada Takagi

Mana bisa IMMA FIRIN MAH LAZER

~ Takagi kepada Nishikata

“Ada apa nih kok pada ribut?”

~ Mina, Yukari, dan Sanae kepada Nishikata dan Takagi

DIEM LU DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIH!!!

~ Takagi dan Nishikata kepada Mina, Yukari, dan Sanae

Karakai Jouzu no Takagi-san atau di indonesia dikenal sebagai Takagi-san si Ahli NgelontePenggoda adalah sebuah Anime yang diciptakan oleh Yuki Kaji dan Rie TakahashiSoichiro Yamamoto, anime ini dikenal dikalangan para wibu sebagai salah satu anime rekomendasi untuk para Lolicon dan Shoutacon yang ingin merasakan boolnya ditusbol Burhan sedapnya kerja di Gulag(kalo kelewatan,mampus lo).

Sinopsis CeritaSunting

Bercerita di sebuah SMP di WakandaJepang tentang seorang bocah apes bernama Nishikata-kun yang selalu dibully dan dibuat tersipu abis-abisan sama Takagi-san dan selalu berujung kesialan pada Nishikata.

Untuk menguatkan mentalnya secara jasmani dan rohani, Nishikata melakukan hal yang tidak diduga, yaitu tirokatan 7 hari 7 malam Push up sebanyak 3 kali jumlah bullyan yang dia dapat dan mencoba membujuk Takagi agar tidak membullynya lagi secara jasmani dan rohani,dan tentu saja ditolak dengan cepat.

KarakterSunting

Karakter UtamaSunting

 
Ciee...berpelukan
  • Nishikata Sitohang(Bahasa Jawa:西片くん Nishikata-kun)

Nishikata merupakan seorang bocah SMP tsundere yang selalu kena apes setiap dikerjain Takagi, plus agak autis juga. Suka nonton film dan baca Manga cewek semacam Mahou Shoujo Madoka Magica. Penganut Madokaisme.(sekaligus Salah satu kontributor Tolped, katanya).

 
"Hayu bokepdzikir bareng, Nis

Kerjaannya ngerjain dan bikin tersipu Nishikata, tapi dari dalam sebenarnya Takagi itu baik kepada Nishikata. Pernah mengajak Nishikata untuk kimpoi di beberapa komik Bokep.

Karakter SampinganSunting

  • Hibino Mina(Karakter paling autis di serial anime ini.)
  • Tenkawa Yukari
  • Tsukimoto Sanae
  • Nakai
  • Mano
  • Takao
  • Kimura
  • Hamaguchi
  • Houjou
  • Tanabe-sensei(guru paling galak)
  • Takagawa Sumire

Efek dari menonton Takagi-sanSunting

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Heru Kuswoyo. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
 
 
Yang suka nonton Takagi-san ayo angkat tangan

Menonton Takagi-san juga dapat memberikan efek samping, salah satunya dapat menyebabkan polusi di Kramat Asem, penyakit jantung, Sampan Oman Mentai menjadi cacat, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh Flippy, masuk kubur, Anda membusuk di Malang, membusuk di Malang akan menghasilkan artikel ini.

GaleriSunting

Akhir ceritaSunting

Pada akhirnya di episode 12, Nishikata berhasil membuat tersipu Takagi dengan sebuah surat yang isinyaajakan skidipapap ucapan terima kasih karena pernah meminjamkan sapu tangan kepadanya, Di universe lain ketika Takagi dan Nishikata sudah dewasa, mereka akhirnya menikah dan punya anak dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah(aneh banget ya? makanya syukuri saja apa yang ada, ok IMMA FIRIN MAH LAZER?)

Lihat Juga atau anda dikerjain Takagi-sanSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang dikerjain sama Takagi-san. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.