Hyundai Starex.jpg Kwon Ri-se DISAPPROVES!!

Kwon Ri-se (권리세, クォン・リセ, 權梨世, Квон Ри Се)
Sang Ratu Kerajaan RiSe, anggota Ladies' Code paling cantik dan Pembela negara Jepang dari Fukushima,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
One Direction

Membuatnya seperti OTT KPK, bertentangan dengan RiSeisme dan seharusnya mati muda akibat mengalami kecelakaan besar dalam Aston Martin Valkyrie dengan kecepatan 268,380 km/h di Neraka.

Kwon Rise's Funeral in Korea.jpg
BMW M5 (E39) Wrecked.jpg JANCUK!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa One Direction, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai One Direction, pasti Anda akan menghina One Direction dengan sebutan KONTOL FLIPPY, BAPAKMU GOBLOK, CIRIK, KEHED SIAH, ASUH atau BLEGUG!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah One Direction ini memakai Koenigsegg Agera XS milik koleksinya sendiri.
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, One Direction, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke lumajang, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan truk sembako.
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu I.O.I, atau mungkin memang suka Wanna One atau Maroon 5.
Mohon pergi ke Suriah, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan mainan Fiat X1/9.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang seram.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan koleksi foto jadul atau Sony Xperia Ion itu bersama koper ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, One Direction, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan One Direction dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Tukul Arwana yang berencana untuk membunuh Elvis presley atau Jajang sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di tegal gubug.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Birdo yang ada di gambar terlalu GAGAH!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menasihati buah pelir anda yang KIMPET! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Twilight Sparkle dengan sebuah vibrator atau Suzuki Arashi hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu ikan asin???”

~ Kamu kepada Ian Kaselek

“FUCK IT”

Ian Kaselek, MATAMU PICEK!!!

~ Anthony "Gay Tony" Prince

“Anthony "Gay Tony" Prince, KONTOL!!!

“George Washington, SHUT UP BITCH!!!

“Carl Johnson, BANGSAT!!!!!!!

“Kim Jong-un, DONGOK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, MATAMU SUWEK!!!

“YOU ALL SEMPAK!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Jennie Kim atau Daniel Aldair yang ada di gambar terlalu SRANJE.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Jay Park keluar dari 2PM, pakaian adat Tobias Neumann yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Clara Ciccone tawuran dengan Sergio Perez, Miha Pahor ditelantarkan, pakaian adat Meelis Aus yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Paulo Barbeita pakai narkoba, Elin Helven ditabrak pesawat Airbus A320neo, Olivier Torres ditabrak kapal Costa Venezia, Elisa Materazzi menjadi cacat, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di lubuk pakam, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melempar buah pelir anda yang 엿먹어 (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kwon Yuri dengan sebuah IMMA FIRIN MAH LAZER!!! atau Honda BeAT + Fiat 695 Abarth Biposto hingga terluka dengan bantuan Mitsuki Sawatari, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ WhosNastyFox kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu lelah???”

~ Kamu kepada Kwon Yuri

“Demi Bayou!!!!”

~ Kwon Yuri

“Kwon Yuri, ASTOPILULO!!!

~ Yoo Jeongyeon

“Jennie Kim, CABRON!!!

~ Choi Yoojung

“Park "Soyeon" Injung, PUTOS!!!

~ Park "Lizzy" Sooyoung

“Byun Baekhyun, SALAUD!!!

~ Kim "RM" Namjoon

“Wendy Son, HANTU BELAU!!!

~ Seo Yuna

Kirk Hammett, TAI LU NYET!!!

R-MK, MBOKMU!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, GELO MANEH!!!

“Zayn Malik, TAI!!!

“Louis Thomlinson, DEBIL!!!”

Justin Bieber, DIAMPUT LU NDRO!!!”

“Vandal-vandal, 지랄하네!!!!

Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
One Direction
Membuatnya STUPID, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Rasa Musi Buru Riri El Ipar Senang
.

Urll.jpg
Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan BABI, NDASMU, SUBUR! CALIAK MUKO DEN, DEMI TUHAAAAAANNN!!, MONYET SIAH, atau SUNTILIWAH.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Lidya
Homo kambingcius.jpg Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA atau Santi Gasol.
Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
One Direction
Membuatnya JODER, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Reiko Nagase nabrak Kim "Jin" Seokjin memakai Agé Angelus Kid terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Wakwaw Merokok.jpg Sonny Wakwaw DISAPPROVES!!!

Sonny Wakwaw (سوني وكوو - ソニー ワクワウ - SonyWakwawAksaraJonggol1KaligrafiYellow.png - C̄onê Ôakôaô)
Sang Bapa Jonggol, Raja Negeri Jonggol, Bapa Pembangunan Negeri Jonggol dan Penjual Beret Merah di Pasar Minggu
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
One Direction
Membuatnya gosong, bertentangan dengan ajaran Jonggolisme dan seharusnya dijantung di pohon Jati Jonggol dan digudangkan ke Lubang Buaya
.

RIPWakwawPhoto.png
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang marah membuat artikel tentang One Direction.
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@onedirection

MBOKNE ANCOK!!!

~ Rainbow Dash kepada One Direction

KEPARAT!!!

~ Vanka JKT48 kepada One Direction

ANCOK!!!

~ Gumball kepada One Direction

TAK SAMBIT RAIMU!!!

~ Jake (Adventure Time) kepada One Direction

COJONES!!!!

~ Ladies' Code kepada One Direction

ANJEG!!!!

~ Li'l Sultan kepada One Direction

One Direction adalah boyband maho Britania Raya-Irlandia yang bermusuhan ama SM*SH, Suju, dan Coboy Junior dan melawan JKT48. Singlenya yg berjudul What Makes You Beautiful adalah single termaho yg mereka nyanyikan dan single lainya adalah Best Book Ever yang menggambarkan kitab Kama Sutra sebagai buku kesukaan mereka. One Direction juga suka membaca kitab Kama Sutra. Mereka dikenal sebagai grup pengikut Barney yang Anti Musik Asia mereka sangat tidak menyukai musik K-Pop dan musik Asia lainnya termasuk BoBoiBoy country. One Direction merupakan salah satu kelompok yang dibenci oleh Abdul Qayyum Ahmad dan kawannya (JKT48, Afgan, Melody Nurramdhani Laksani).

AnggotaSunting

Mantan AnggotaSunting

  • Zayn Melek (Anggota yang sukanya Melek, setengah Pakistan setengah Minang, tapi Zayn Melek sudah keluar dari One Direction karena masuk ISIS)

Video KlipSunting

  Digital Clip & Beritawa invading this article  


Artikel ini berisi video parodi lagu dari acara Digital Clip atau berita & iklan Hoax dari acara Beritawa. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Lady Nganga, Justin Bibir, Super Judes, atau Metta Sagita. Segera pergi ke rumah sakit untuk nonton bareng video klip lagunya beserta berita & iklan Hoax dari Beritawa.

SekutunyaSunting

MusuhnyaSunting

Alasan mengapa One Direction dan Directioners harus dibasmi!Sunting

 
Salah satu alasan mengapa semua Directioners dan One Direction harus dibasmi.
  • Sudah menghina orang meninggal, yaitu EunB.
  • Merusak dan mendustakan lagu klasik (contohnya "One Way or Another" yang sebelumnya dinyanyi oleh Blondie)
  • Para anggota 1D yang egois.
  • Directioner adalah salah satu alasan mengapa negara Italia mengalami kemacetan.
  • Li'l Sultan pernah dihina-hina oleh seorang Directioner, sehingga ia ingin dendam atas aksi tersebut.
  • Directioner yang fanatik dan alay (gak semuanya sih)
  • Maho (sudah pasti)
  • ISI SENDIRI KALAU PUNYA IDE LAIN UNTUK MEMBASMI SELURUH DIRECTIONER DAN ONE DIRECTION SENDIRI! DEMI EUNB, RI-SE, EUNHA, SINB, DAN DUNIA YANG LEBIH BAIK!!!

Pranala luarSunting

ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

 
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Endah N Rhesa, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Albert Einstein, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, We Bare Bears, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Motherfucker, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power, Cross-hijaber

                                                            
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel One Direction ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel One Direction ini. Kalau artikel One Direction ini dan objek yang disebutkan dalam artikel One Direction ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac Catalina 1962 nahas punya Kim Sejeong atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "SOMPRET" atau jika anda telah pusing Stadium sibuhuan, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan arit, linggis, dan Mitsubishi 3000GT SL punya Mark Tuan bareng Jung Yerin yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Perangkat lunak dan kawan-kawan sarapnya