Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Schumitheisme, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Schumitheisme, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Schumitheisme, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Jakob Pukul Sagu, Sophie Koding Welas, Didi Erot Bio Nasi, Irene Sekop Tengil, Marcel Postl, Nele Van Gestel, Zdenek Ptacek, Laura Schachmann, Olivier Gamper, Rima Silina, Frederik Lundgaard dan Bodil Nansen, menonton GP de Québec, ski lintas alam di Lenzerheide, ski alpen di Schladming, seluncur cepat di Minsk Arena, luge, bobsled dan skeleton di Igls dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 717-200 dan Airbus A318 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Splendida dan La Superba di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak melihat bokep A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Oliver McDonald, Lorena Romo, Daniil Orlov dan Anna Petrenko, sepeda Orbea, ski Madshus Cross-Country, ski Bomber, pesawat Boeing 767-300ER, pesawat Airbus A310 dan kapal Carnival Dream
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memperkosa A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju Monterrey Jack saus asam manis, spaghetti daging ayam saus beri dan jus jeruk dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Clement Jarrier, Tracy McCarthy, Thomas Barker dan Laura Teixeira, sepeda Factor, ski Salomon Cross-Country, ski Hart, pesawat Boeing 757-300, pesawat Airbus A330neo dan kapal Carnival Magic
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering memakan Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Ferrari F512M di sebelah anda, singkirkan semua seragam sekolah dan Skoda Fabia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Trans Sportnya Kim Sohye.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menghukum dan berurusan dengan Bert Van Lebar Bergo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan blender di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Garneau di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Nong Shim.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menghamili dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Evgeny Sokolov dan Inge Schelling.
Mohon persiapkan kantong muntah dan forwarder di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777X dan Airbus A320 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Kris Bee.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuka dan berurusan dengan Tim De Rindu Erot.
Mohon persiapkan kantong muntah dan cello di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Atomic Alpine untuk selamatkan otak anda dengan wafer Big Royal dan biskuit Gery.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendamprat dan berurusan dengan kru dan nahkoda Vidanta Cruises, Georges Shahid dan Asenka Dobreva.
Mohon persiapkan kantong muntah dan tang di sebelah anda, singkirkan semua kapal Costa Diadema dan Color Fantasy di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Wall's.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua truk kontainer dan persneling di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang koplo itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Gino Madu Erot atau terlalu banyak membuka sempak panitia Clásica de San Sebastián.
Mohon persiapkan TV portable di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Vivelo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bahagia itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air atau terlalu banyak membuka sempak Stefan Markov dan Jinse Leysen.
Mohon persiapkan asphalt finisher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 MAX 7 dan Airbus A340 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang laknat itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Kue Entin Pylox Maya Pelet atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lenzerheide dan Alta Badia.
Mohon persiapkan terompet di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Elan di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang penuh warna itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Aurora Expeditions atau terlalu banyak membuka sempak Sven Fonda dan Sophia Gibson.
Mohon persiapkan kunci inggris di sebelah anda, singkirkan semua kapal Voyager of the Seas dan Cruise Europa di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mandul itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya Driedaagse de Bruges-De Panne!!! !.png
Artikel ini sangat çajl’ii, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyuap Eliot Lutung, dan seharusnya ada di UAE Tour dengan sepeda Canyon-nya.
Membaca artikel ini dan menyuap Eliot Lutung dapat menyebabkan kebisuan, kebisuan akan menyebabkan bisu, bisu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan peluru aktif dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737!!! !.png
Artikel ini sangat djaazjå, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menghamili pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Anton Jelusic dan Ulla Hollmann dan seharusnya ada di Bandara Internasional Siagian dengan pesawat Boeing 737-200 dan Airbus A220-nya.
Membaca artikel ini dan menghamili pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Anton Jelusic dan Ulla Hollmann dapat menyebabkan keteleran, keteleran akan menyebabkan teler, teler akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan golf club dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat vyezya, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat-jilat Didi Erot Bio Nasi, dan seharusnya ada di Nové Město dan Adelboden dengan ski Madshus Cross-Country dan Fischer Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat-jilat Didi Erot Bio Nasi dapat menyebabkan keletihan, keletihan akan menyebabkan letih, letih akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan vibrator dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Norwegian Joy!!! !.png
Artikel ini sangat ljohghœ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memegang para kru dan nahkoda Windstar Cruises, Ufuk Buruk dan Alice Keynes, dan seharusnya ada di Pelabuhan Simalango dengan kapal Celebrity Solstice dan Excelsior-nya.
Membaca artikel ini dan memegang para kru dan nahkoda Windstar Cruises, Ufuk Buruk dan Alice Keynes dapat menyebabkan kekusutan, kekusutan akan menyebabkan kusut, kusut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan drumstick dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 7,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Tim Wereng dan/atau Yuko Takar Hashin atau mungkin fanboy atau fangirl Qatar Airways yang ada di gambar terlalu DHIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Laurens Suwer Ketan ditabrak sepeda tetangga, Elena Kuda Nil Opa dikatai JANCOK DEMI GUSTI, Rafael Prieto masuk kantor polisi, Nina Rovnaya diculik, pakaian adat Kemal Erdogan yang divermak terkena kotoran kerbau, Alina Rumac overdosis, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Henolandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Penjaringan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjilat paha anda yang sabar (Kalau berani disarankan untuk menghajar Lina Sagdiyeva dengan sebuah trailer atau tang hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Claudia Troia, DIAMPUT LU NDRO!

~ Patrick Evans

“Patrick Evans, BEDHES!

~ Claudia Troia

“Giselle Dupont, YOU IDIOT!

~ Daniel Kelemen

“Daniel Kelemen, MATAMU!

~ Giselle Dupont

“Claudia Troia, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Patrick Evans

“Patrick Evans, EINHANDSEGELN!

~ Claudia Troia

“Giselle Dupont dan Mister Butar-Butar, MIERDA!

~ Daniel Kelemen

Timmy Turner dan Daniel Kelemen, PORCO DIO!

~ Giselle Dupont
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 5! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Eva Genit Yaya Papa Loper Vas dan/atau Nikon Laku Mansyur atau mungkin fanboy atau fangirl St Hilda Sea Adventures yang ada di gambar terlalu JAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Richard Jubah Veranda masuk kantor polisi, Tifany Humor Otong Marak Canda ditelantarkan, pakaian adat Boris Stetina yang divermak terkena kotoran kucing, Vania Basso ditabrak drill, Marko Subotic menghilang, Lorraine Jarvis masuk Rumah Sakit Jiwa, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Mulandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Taman Sari, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci maki tangan anda yang medit (Kalau berani disarankan untuk menghajar Emil Ras Mau Eru dengan sebuah video game atau kornet hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Sanja Koren, JANCOK LU NDRO!

~ Kristian Andersen

“Kristian Andersen, CELENG!

~ Sanja Koren

“Livia Aspas, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Robert Bauer

“Robert Bauer, MBAHMU KOPROL!

~ Livia Aspas

“Sanja Koren, PUTAIN!

~ Kristian Andersen

“Kristian Andersen, SCHEISSEN!

~ Sanja Koren

“Livia Aspas dan Mister Pane, PUTOS!

~ Robert Bauer

Timmy Turner dan Robert Bauer, TUA MAMMA BOCCHINARA!

~ Livia Aspas
Pendiri agama ini, Michael Schumacher, bersama wakilnya, Ralf.

Schumitheisme adalah agama yang dibawa oleh Michael Schumacher. Agama ini populer di Jerman, Swiss dan Belgia. Schumitheisme adalah agama fiktif utama di wilayah Region I.

Ajaran SchumitheismeSunting

Schumi mengajarkan kepada anak-anak Eropa agar menjadi orang yang suka sesama jenis dan vulgar. Ajaran ini juga mengajarkan kesusilaan bagi semua orang cabul dan para penjual celana dalam untuk menciptakan perdamaian dunia dan alam semesta. Kitab juga ada di ajaran Schumi, isinya tentang tata cara tusbol, mandi besar, merubah jenis kelamin, dan memperpanjang STNK.

Tempat Ibadah SchumitheismeSunting

Tempat ibadah bagi penganut ajaran Schumitheisme adalah Kuil Schumitheisme, Gereja Schumitheisme dan Schumigoga. Ketiga tempat ibadah tersebut telah ada di hampir semua negara Eropa. Kuil selalu dipenuhi artis dan atlet ketika mau manggung/bertanding dan juga orang-orang biasa yang akan menghadapi ujian dan pesta maksiat. Di berbagai kantor, sekolah, kampus, hotel dan mal di Eropa, kuil Schumitheisme selalu hadir di lantai paling atas.

RitualSunting

Ritual untuk memuja Schumi terdiri dari memasang poster bergambar Schumi, mengumpulkan merchandise yang berbau Schumi, beribadah di Kuil Schumitheisme/Gereja Schumitheisme/Schumigoga, memasang sesajen di dekat poster Schumi dan melakukan hal-hal aneh yang diterima oleh pihak Eurovision Group namun ditolak oleh pihak Amerika Serikat. Selain itu ada tradisi memakai pakaian yang aneh-aneh untuk mendatangi kuil Schumitheisme, memakai pakaian hitam-putih saat acara Schumitheisme dan berendam air panas di jacuzzi. Kini dugem di Revor dan Benin (tempat) semakin populer di kalangan Schumitheist.

FaktaSunting

  • Schumitheisme didirikan pada tahun 1001 Masehi.
  • Schumitheisme dianut oleh 550 juta orang Eropa.
  • Schumitheisme berpedoman pada kehidupan Schumi.
  • Schumitheisme tidak mengata-ngatai ras dan etnis lain.

PenganutSunting