Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Skotlandia, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Skotlandia, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Kelereng Mentah Pentungan Rini, Leo Ninik Peri Altis, Johanna Sekop Heran Imut, Sepan Remi Lutung Ende Pendar Senang, Hannes Thorsson, Tereza Fabbro, Milos Hurajt, Donata Manfredi, Daniil Kokkonen, Melinda Tschopp, Frederik Sorensen dan Irina Romelashvili, menonton Tour de France, ski lintas alam di Are, ski alpen di Alta Badia, seluncur cepat di Alau Ice Palace, luge, bobsled dan skeleton di Winterberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 727-200 dan Airbus A321neo di berbagai bandara dan melihat kapal Costa Venezia dan Silja Symphony di berbagai pelabuhan.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Martin Hino Juhari. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Tadah Eja Pugar Sari, karena ingin berpartisipasi meramaikan Liège–Bastogne–Liège sekaligus bikin rusuh Cannondale. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Siarhey Mirnyi dan Larissa Valls, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oman Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 737 MAX 7 dan Airbus A319neo. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Richard Jubah Veranda, karena ingin berpartisipasi meramaikan Nové Město dan Garmisch-Partenkirchen sekaligus bikin rusuh Salomon Cross-Country dan Völkl. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Semih Aydemir dan Paula Sapieha, karena ingin berpartisipasi meramaikan Aurora Expeditions sekaligus bikin rusuh Carnival Magic dan Romantika. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Skotlandia.
Bendera Skotlandia.png
Gloria, sang trainer Pokemon Skotlandia paling terkenal. Bahkan melebihi Misty.

Skotlandia ini adalah sebuah negara yang merupakan bagian dari Britania Raya. Darren Fletcher adalah pemimpinnya dan Charlie Adam adalah wakilnya. Secara medieval atau disebut saja Dark Ages atau Middle Ages yang dilakukan jamur-jamurnya terkeluarkan serta jagung dibudidayakan dengan obat macho maupun untuk membuat pisang kuning seperti minion (yang juga diimpor di Jerman).

Lihat jugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang mengomong dengan aksen Skotlandia. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.