Monyet.jpg !.png YA TUHAN!! !.png
Artikel ini sangat zsohglá, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berbuat hubungan seks dengan dompet Tukul Arwana, dan seharusnya ada di Majalengka, Andolo atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan berbuat hubungan seks dengan dompet Tukul Arwana dapat menyebabkan kesulitan, kesulitan akan menyebabkan sulit, sulit akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan parang dari artikel ini.
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Arief Suditomo.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Sodomi, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Buka Dikit Joss Peru Satu Pena, Emma Jeffry-Kutang, Andre Joss Rasta Gujis Jeffry, Femina Keke Kokom, Leonid Karasevych, Elodie Guernalec, Daniel "Daan" Mertens, Helga Madsen, Roman Sorokin, Sonia Meier, Joao Mourinho dan Frida Baestaens, menonton EuroEyes Cyclassics, ski lintas alam di Davos, ski alpen di Garmisch-Partenkirchen, seluncur cepat di Vikingskipet, luge, bobsled dan skeleton di Igls dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 727-200 dan Airbus A321neo di berbagai bandara dan melihat kapal Celebrity Silhouette dan MV Collaroy di berbagai pelabuhan.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Sodomi, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Sodomi dapat menyebabkan KROCOLATOZ ANJING, BAPAKMU GOBLOK, SALAUD, KNALLEN, CHINGA TU MADRE, CABRON, PUTTANIERE, SKURWYSYN dan ПОШЁЛ НА ХУЙ bagi Eurosport, Pierre Latah Urat, Keris Tiang Belum Mental Pelat, Johan Nessun Kelapa Bonang, Dorota Bego Songong, Evgeny Reznov, Helene Wandahl, Ufuk Buruk, Olga Bondarenko, Jerome Muller, Helene Schleck, Lorenzo Bertini dan Catherine Panis.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda Colnago, pesawat Boeing 767-300ER dan Airbus A350, ski Fischer Cross-Country dan Hart dan kapal Explorer of the Seas dan Finnmaid hingga tidak bersisa dan merekam pakaian adat Eliot Lutung yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Mari Tetes Oli Subur Royani Selam Land tawuran dengan Daniil Kvyat, Karo Linang Rutan Erot diserang dengan ski Line Skis, Xandra Veranda Zero Burhan dilempari rice cooker, Dusan Pusic diserang dengan ski Nordica, Inge Roosen ditabrak CC203, Amund Halvorsen pakai narkoba, Aisulu Tulyakbay telanjang dengan Umberto Masetti, Vitaly Ekimov dilempari DVD player, Ferlyn Peterson masuk biara, Kenneth Robinson ditabrak kapal Anthem of the Seas dan Desiree Pauwels ditabrak mobil tetangga.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Yoshi yang ada di gambar terlalu KZL!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyelingkuhi buah pelir anda yang IRUNGMU KAKEHAN INGUS! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Time Turner dengan sebuah drumstick atau Yamaha Lexam hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu nyesek???”

~ Kamu kepada Zulfikar

“ASSHOLE”

Zulfikar, EDI SUKMORO DUANCUK!!!

~ Niko Bellic

“Niko Bellic, KAMPRET!!!

“George Washington, COME HERE AND SAY THAT, BITCH!!!

“Carl Johnson, GELO SIAH!!!

“Kim Jong-un, GALADAK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, DOBOLMU!!!

“YOU ALL SUNDALA!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Jennie Kim atau Daniel Aldair yang ada di gambar terlalu STERCORE.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Jay Park keluar dari 2PM, Dimitrios Thanos tawuran dengan Lewis Hamilton, Fiona De Marchi ditabrak pesawat Boeing 767, Slaven Pusic ditabrak mobil tetangga, Laura Schachmann masuk biara, Jerome Bouchard tawuran dengan Max Biaggi, Zita Stortoni menjadi cacat, pakaian adat Gregor Welch yang divermak terkena kotoran cendrawasih, Greta Nuyens masuk kantor polisi, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Sukabumi, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk berselingkuh dengan buah pelir anda yang KEPRET (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kwon Yuri dengan sebuah boomerang atau Yamaha Mio Z + Suzuki GSX-R/4 hingga terluka dengan bantuan Thomas Cavendish, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ FuniestPidgeon kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu lesbi???”

~ Kamu kepada Kwon Yuri

“Bundo...!”

~ Kwon Yuri

“Kwon Yuri, KAMPRET LU NDRO!!!

~ Son Chaeyoung

“Jennie Kim, MUPENG LU JING!!!

~ Zhou Jieqiong

“Park "Hyomin" Sunyoung, PUDRETE!!!

~ Rebecca "Bekah" Kim

“Kim "Kai" Jongin, FOUS TOI!!!

~ Kim "V" Taehyung

“Kang Seulgi, KANCIANG!!!

~ Shin Jimin

Kirk Hammett, WA'ANG LU NDRO!!!

R-MK, IRUNGMU KAKEHAN INGUS!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, GOBLOG MANEH TEH!!!!!!

“Zayn Malik, MERDO!!!

“Louis Thomlinson, KUTAS!!!”

Justin Bieber, NYOCOT AE KON IKU!!!”

“Vandal-vandal, 병신아!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,5 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Fa Biang Jaka Combo Seng dan/atau Vito Ria Lo Peres atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu AMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Merapi Kudus masuk Rumah Sakit Jiwa, Marten Van Riri Elan tawuran dengan Elfyn Evans, Lars Kilbaek dilempari DVD player, Irina Rikunova minum minuman keras, Ivan Egorian telanjang dengan Nathanael Berthon, Frida Heidum masuk kantor polisi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Sorania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pademangan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menasihati anus anda yang bahagia (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilak Sagdiyev dengan sebuah drill atau penyiku hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Sien Van Wilder, USUSMU MBRODOL!

~ Yuri Prokunin

“Yuri Prokunin, AMPUT LU NDRO!

~ Sien Van Wilder

“Jolien Engels, PUTANG INA MO!

~ Dmitri Yanukovych

“Dmitri Yanukovych, DIANCUK!

~ Jolien Engels

“Sien Van Wilder, SALAUD!

~ Yuri Prokunin

“Yuri Prokunin, FICKEN!

~ Sien Van Wilder

“Jolien Engels dan Mister Siallagan, VETE A LA MIERDA!

~ Dmitri Yanukovych

Timmy Turner dan Dmitri Yanukovych, BOCCHINO!

~ Jolien Engels
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Mona Bor Song dan/atau Pietro Sigi Helikopter atau mungkin fanboy atau fangirl Fred. Olsen Cruise Lines yang ada di gambar terlalu ASUUUUUUUU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pertandingan biathlon dibubarkan, Ronald Muluk Dering masuk penjara, Oleg Gerasimenko ditabrak bus Mercedes-Benz oh1626, Ferlyn Peterson menghilang, akun Sebastian Lopez diretas, Paloma Garcia pakai narkoba, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Amazia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Minggu, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memberkati siku anda yang ajigile (Kalau berani disarankan untuk menghajar Katarina Haus Gila dengan sebuah gadget atau gitar akustik hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Donnatella Ratto, BAJINGUK!

~ Philippe Andrieux

“Philippe Andrieux, DANCUK LU NDRO!

~ Donnatella Ratto

“Brigitta Attard, PANTAT MBOKMU!

~ Pieter van der Poel

“Pieter van der Poel, FUCK YOU!

~ Brigitta Attard

“Donnatella Ratto, FOUS TOI!

~ Philippe Andrieux

“Philippe Andrieux, SCHEISS!

~ Donnatella Ratto

“Brigitta Attard dan Mister Lintang, VETE A LA MIERDA!

~ Pieter van der Poel

Timmy Turner dan Pieter van der Poel, STI CAZZA!

~ Brigitta Attard
ada orang 1 sedang menyodomi orang 2 dengan kakinya orang 1

Sodomi adalah sebuah aktivitas rutin yang dilakukan oleh Habib Rizieq, para maho FPI dan Barney. Mereka mengganggap sodomi dapat meningkatkan kewibawaan, menumbuhkan jenggot dan menyenangkan orang tua idola. Sodomi juga sangat dianjurkan oleh para penyuluh KB karena dapat mengurangi jumlah penduduk. DPR Nibalandia pernah mewajibkan sodomi agar pria yang sudah berusia 17 tahun keatas dan tidak memilih Partai Demokrat Bagatovian harus disodomi. Banyak orang yang sudah menjadi korban ketika berusaha untuk memilih partai shaolin atau partai butong.

SejarahSunting

Istilah sodomi berasal dari nama kota Sodom, kota purba yang terletak di Provinsi Tukulkarta Sagdikarta. Penduduk kota Sodom punya adat yang sangat alay aneh, yaiur melakukan ritual sodomi anak orang tiap malam jumat kliwon & malam satu Suro. Kemudian kegiatan menyodomi itu dilakukan sambil disuguhkan sesajien berupa semangkuk Indomie rebus rasa kunang-kunang lengkap dibungkus dengan daun pisang dan dibakar dengan kemenyan. Karena penduduk kota Sodom melakukan ritual sambil makan mie, maka terciptalah istilah sodomi yang terdiri dari kata Sodom dan mie.

Kemudian pada zaman sekarang aktivitas sodomi tidak hanya sebagai aktivitas ritual kaum primitif, tetapi mulai dilakukan oleh sejumlah masyarakat modern, seperti yang dilakukan oleh Olga,Ryan, bapakmu, dan kamu. Sodomi juga dilakukan Barney kepada murid-muridnya di Sanggar Seks Balita sebagai hal mendasar dalam kehidupan seks idola.

Daftar Pelaku SodomiSunting

  • Lance Stroll
  • Brad Binder
  • Jarmo Lehtinen
  • Attila Tassi
  • Bernhard Dueringer
  • Loes Cras
  • Paolo Vitozzi
  • Monika Hurajtova
  • Michal Enge
  • Connie Fenn
  • Daniel Muscat
  • Alisa Monteiro

Lihat pulaSunting