Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua forklift dan CD Westlife di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang penuh warna itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Dries Defenol atau terlalu banyak membuka sempak panitia Vuelta Pais Vasco.
Mohon persiapkan kompor di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Factor di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Michelle JKT48 itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways atau terlalu banyak membuka sempak Pedro Ochoa dan Sandra Vervaeke.
Mohon persiapkan skidder di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 MAX 9 dan Airbus A300 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Im Dayoung itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Johanna Sekop Heran Imut atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lillehammer dan Kranjska Gora.
Mohon persiapkan terompet di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Rossignol Alpine di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Ayana JKT48 itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda One Ocean Expeditions atau terlalu banyak membuka sempak Nusret Yener dan Olena Chernenko.
Mohon persiapkan cutter di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Seaview dan Danielle Casanova di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sedih itu.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang megah.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan truk sampah atau Alcatel OT-Idol S itu bersama pentil ban mobil ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Floris De Tiang dan/atau Leo Bergo Gerang atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu AMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Attila Valak Terong dilempari menstrual pad, pakaian adat Tilang Lerak Misuh Lawar Cuka yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Yuri Prokunin masuk rumah sakit, Melisa Narvaez menghilang, Francesco Baldassarri menghilang, Rachel Burke masuk kamar operasi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Martiana, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Johar Baru, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menghukum paha anda yang seperti orang gila (Kalau berani disarankan untuk menghajar Lina Sagdiyeva dengan sebuah forwarder atau ragum hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Alisa De La Cruz, JANCOK LU NDRO!

~ Oliver McDonald

“Oliver McDonald, NGGATHELI!

~ Alisa De La Cruz

“Irena Paleta, YOU CAN'T STOP ME PUNK-ASS COP BITCH!

~ Kasim Atayev

“Kasim Atayev, CUK!

~ Irena Paleta

“Alisa De La Cruz, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Oliver McDonald

“Oliver McDonald, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Alisa De La Cruz

“Irena Paleta dan Mister Gerneng, PUTOS!

~ Kasim Atayev

Timmy Turner dan Kasim Atayev, FARE UNA SEGA!

~ Irena Paleta
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Elvira Obeng Ragi dan/atau Shawol Lintah Sandi Dorong Air Liur atau mungkin fanboy atau fangirl Majestic International Cruises yang ada di gambar terlalu DIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Felix Lele Iteung Nero telanjang dengan Alexander Albon, Xandra Veranda Zero Burhan masuk penjara, Thibaut Berger tawuran dengan Umberto Masetti, Vania Basso tawuran dengan Gary McCoy, pakaian adat Gudmund Olafsson yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Thalia Haddad dilempari kegel, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Abania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kalideres, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membacok lengan anda yang bohong (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Bon Cabe dengan sebuah kompor atau kontrabas hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Eva Bak, JAMPUT LU NDRO!

~ Pedro Dominguez

“Pedro Dominguez, ANCUK LU NDRO!

~ Eva Bak

“Tugba Fidan, ANJEG!

~ Henry Spiteri

“Henry Spiteri, DOBOL JARAN!

~ Tugba Fidan

“Eva Bak, ENULE!

~ Pedro Dominguez

“Pedro Dominguez, DER KNUTSCHFLECK!

~ Eva Bak

“Tugba Fidan dan Mister Sidabutar, LO HAS JODIDO!

~ Henry Spiteri

Timmy Turner dan Henry Spiteri, MANGIA MERDE E MORTE!

~ Tugba Fidan
Perbandingan waria dari Indonesia dengan waria dari negara lainnya

Waria adalah mahluk jadi-jadian penjelmaan dari Dewa 19 yang telah di kutuk oleh Mak Erot. Makhluk ini hanya bisa dilihat pada malam hari, karena bila siang hari mereka bekerja di perkebunan Teh Sosro atau di Pelabuhan udara sebagai pengangkut barang. ada juga yang secara diam-diam menjadi Tukang becak.

EtimologiSunting

Kata Waria di ambil dari bahasa Urdu, yang artinya wanita setengah pria, yang pada dasarnya mahluk ini merupakan pria tulen yang apabila malam hari berubah menjadi seperti wanita . pertamakali kata ini di gunakan ketika seorang anggota DPR bernama Ria Amukwangi di kerajaan Madangkara melakukan SODOMI terhadap seorang anak raja bernama Raden Bentar. Ria Amukwangi di asingkan ke sebuah pulau yang penghuninya semua wanita, agar di terima oleh masyarakat di sana ia mengganti namanya menjadi Wa- ria yang artinya Paman Ria. dan waria adalah 100% pria yang suka sodomi para pria mereka emang hoby sama sodomi karena mereka suka celah yang sempit sempit mulai lubang hidung sampai lubang telinnga bisa disodomi kemampuan Stun mereka sanagt cepat dan lari mereka juga cepat jurus andalan sodomi lasser efek samping korban mudah kentut tidak bisa nahan buang angin.

Gambar-gambar waria dari Taman Lawang dan Dunia LainSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mengintip pakaian dalam para waria, termasuk pembalap sepeda. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.