Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua matras dan kartu nama di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang salah itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Heri Mandi Peri Setir Nero atau terlalu banyak membuka sempak panitia Giro d'Italia.
Mohon persiapkan gadget di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Giant di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang harum itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways atau terlalu banyak membuka sempak Pekka Mononen dan Inga Arndt.
Mohon persiapkan compactor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777X dan Airbus Beluga di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Xu "The8" Minghao itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Hendri Arang Eceng Baris Ah atau terlalu banyak membuka sempak panitia Oberstdorf dan Schladming.
Mohon persiapkan saksofon di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Dynastar di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ngeri itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Seabourn Cruise Line atau terlalu banyak membuka sempak Fredrik Larsson dan Laura Schachmann.
Mohon persiapkan gergaji di sebelah anda, singkirkan semua kapal Quantum of the Seas dan Pearl Seaways di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang laknat itu.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang kuat.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan mesin kasir atau LG Optimus L9 itu bersama pentungan satpam ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Frederik Peri Song dan/atau Yuko Takar Hashin atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu WASUUUUUUUUUU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Gianni Musang Konde tawuran dengan Barry Sheene, Sandera Dodi Erot dikatai MATAMU BITHOR, Hector Montoya masuk ICU, pakaian adat Camille Boudat yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Jens Pedersen dilempari menstrual cup, Emoke Csokas masuk rumah sakit, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Fokkeria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Matraman, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memisuhi upil anda yang jijay (Kalau berani disarankan untuk menghajar Timofey Sagdiyev dengan sebuah conveyor atau pahat hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Jolien Armee, GIDAL!

~ Mirza Haddad

“Mirza Haddad, MAKMU KIPER!

~ Jolien Armee

“Rezija Lenmane, YOU GONNA FAIL ME? CALLING YOU A BITCH, BITCH??!

~ Pyotr Silin

“Pyotr Silin, GAK NDUWE ISIN!

~ Rezija Lenmane

“Jolien Armee, MERDE!

~ Mirza Haddad

“Mirza Haddad, FICKEN!

~ Jolien Armee

“Rezija Lenmane dan Mister Tumangger, PUTOS!

~ Pyotr Silin

Timmy Turner dan Pyotr Silin, SCOREGGIA!

~ Rezija Lenmane
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 4! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Elvira Obeng Ragi dan/atau Angka Postel atau mungkin fanboy atau fangirl UnCruise Adventures yang ada di gambar terlalu JANCOOOOOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Benar Dika Dolly masuk penjara, Sofia Pronas Viral Nopia diserang dengan ski Rossignol Cross-Country, Eduardo Pereira ditelantarkan, pakaian adat Rosa De Ketele yang divermak disita oleh aparat, Francesco Vercetti masuk UGD, Oksana Lagutina masuk ICU, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Yurkenia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Jagakarsa, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menodai tangan anda yang berhasil (Kalau berani disarankan untuk menghajar Nicole Azap Padi dengan sebuah gadget atau saksofon hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Tracy Clarke, KAKIKMU METHEL!

~ Tiago Martins

“Tiago Martins, CANGKEMMU KOYOK TAEK!

~ Tracy Clarke

“Monica Ochoa, MARICON!

~ Etienne Rugeot

“Etienne Rugeot, KAMPRET!

~ Monica Ochoa

“Tracy Clarke, FOUS TOI!

~ Tiago Martins

“Tiago Martins, SCHEISSEGAL!

~ Tracy Clarke

“Monica Ochoa dan Mister Sihite, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Etienne Rugeot

Timmy Turner dan Etienne Rugeot, SPUTTANARE!

~ Monica Ochoa
Perbandingan waria dari Indonesia dengan waria dari negara lainnya

Waria adalah mahluk jadi-jadian penjelmaan dari Dewa 19 yang telah di kutuk oleh Mak Erot. Makhluk ini hanya bisa dilihat pada malam hari, karena bila siang hari mereka bekerja di perkebunan Teh Sosro atau di Pelabuhan udara sebagai pengangkut barang. ada juga yang secara diam-diam menjadi Tukang becak.

EtimologiSunting

Kata Waria di ambil dari bahasa Urdu, yang artinya wanita setengah pria, yang pada dasarnya mahluk ini merupakan pria tulen yang apabila malam hari berubah menjadi seperti wanita . pertamakali kata ini di gunakan ketika seorang anggota DPR bernama Ria Amukwangi di kerajaan Madangkara melakukan SODOMI terhadap seorang anak raja bernama Raden Bentar. Ria Amukwangi di asingkan ke sebuah pulau yang penghuninya semua wanita, agar di terima oleh masyarakat di sana ia mengganti namanya menjadi Wa- ria yang artinya Paman Ria. dan waria adalah 100% pria yang suka sodomi para pria mereka emang hoby sama sodomi karena mereka suka celah yang sempit sempit mulai lubang hidung sampai lubang telinnga bisa disodomi kemampuan Stun mereka sanagt cepat dan lari mereka juga cepat jurus andalan sodomi lasser efek samping korban mudah kentut tidak bisa nahan buang angin.

Gambar-gambar waria dari Taman Lawang dan Dunia LainSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mengintip pakaian dalam para waria, termasuk pembalap sepeda. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.