Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

Kyo 2002.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Xi Jinping ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Xi Jinping ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Xi Jinping ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Xi Jinping ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Xi Jinping ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Xi Jinping ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di Bekasi dan membusuk di Probolinggo!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Xi Jinping ini atau Mengejek Artikel Xi Jinping ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: IRUNGMU KAKEHAN INGUS!!!, SUBUR, LIHAT MUKA SAYA!! DEMI TUUHAAAANNNN!!!!!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Xi Jinping ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di Bekasi! LungganaIX.jpg
Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Xi Jinping
Membuatnya CARAJO, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Produce 101 Season 1 dilupakan terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Cina/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Xi Jinping
membuatnya runtuh, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan hewan kurbannya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan bus chassis dan katakanlah "Wuooooooooo....." kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Lalisa "Lisa" Manoban

“Lebih enaklah jadi komunis, BULLSHIT!”

Stalinan.jpg
Negara Api.jpg SEMUA BERUBAH SAAT NEGARA API MENYERANG

Pada awalnya, artikel ini aman, damai makmur, enak dibaca dan dilihat.
Namun semua berubah saat Negara Api menyerang.
Maka dari itu Tolololpedia mengajak para Avatar untuk turutserta berperang membela artikel ini dari serangan-serangan mendatang.

Jumlah warga Negara Api yang songong:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif


Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 0! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Daisy yang ada di gambar terlalu JOMBI!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menodai buah pelir anda yang ANJIANG! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Twinkleshine dengan sebuah mandau atau Yamaha Vega RR hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu disensor???”

~ Kamu kepada Oscar Wilde

“Bla-bla-bla...”

Oscar Wilde, HELICOPTERRRRRR!!!

~ Roman Bellic

“Roman Bellic, DANCOK LU NDRO!!!

“George Washington, MARICON!!!

“Carl Johnson, GOBLOG MANEH TEH!!!!!!

“Kim Jong-un, GILO!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, ANCUK!!!

“YOU ALL BULLSHIT!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 3! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Lalisa "Lisa" Manoban atau Ryan Peake yang ada di gambar terlalu TELEK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Momoland dituntut Serebro, Ismet Kaya dilempari kondom, Therese Senechal tawuran dengan Kimi Raikkonen, Ondrej Jurco minum minuman keras, Renata Bialbocka overdosis, Jeremy Bonham minum minuman keras, Nele Klemme diculik, Ernest Kanner ditabrak bus Hino RK174, Teresa Wyss masuk biara, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di bagan siapi-api, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci buah pelir anda yang MISSQUEEN (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kwon Yuri dengan sebuah Shoop da Whoop atau Yamaha Lexi + Mitsubishi Lancer Evolution III hingga terluka dengan bantuan Konjiki No Yami, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ FuniestPidgeon kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu mirip-mirip Bae "Irene" Joohyun???”

~ Kamu kepada Kwon Yuri

“Sabyan Gambus idola saya....”

~ Kwon Yuri

“Kwon Yuri, DAMPUT!!!

~ Yoo Jeongyeon

“Lalisa "Lisa" Manoban, FUCKING NIGGA!!!

~ Choi Yoojung

“Ham Eunjung, CULO!!!

~ Oh "Raina" Hyerin

“Do "D.O" Kyungsoo, ZUT!!!

~ Park Jimin

“Bae "Irene" Joohyun, CIRIK!!!

~ Shin Hyejeong

Kirk Hammett, JIAMPUT!!!

R-MK, FUCK THE POLICE!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, KEPRET NIH MANEH!!!!

“Zayn Malik, SCHEIßE!!!

“Louis Thomlinson, SPIERDALAJ!!!”

Justin Bieber, MBAHMU!!!”

“Vandal-vandal, 씨발놈아!!!!

Pop Smoke.jpg !.png EREDIVISIE DIHENTIKAN!!
Haters Arsenal ini sangat NGACO, GAK MAKSUD, DAN NGAMPAS
Penulis dari artikel ini, suka mengambili kartu ATMnya Sri Untari sambil menggambari Gudrun Skjelmose Jensen, dan seharusnya ada di Isernia, Stuttgart, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan dicuci markas Rasenball Sport Leipzig oleh Talia Putri Sanjaya maupun Ahmad Mujammil dapat menyebabkan ke Montreal Impact an, ke Montreal Impact an akan menyebabkan KeSEMPAKMU SUWEK NDROan, KeSEMPAKMU SUWEK NDROan akan menyebabkan SEMPAKMU SUWEK NDRO, SEMPAKMU SUWEK NDRO akan menyebabkan Artikel Xi Jinping bin(ti) Yusuf Arifiyanto amm yang ngaco ini dibuat oleh Sutejo, artikel Xi Jinping bin(ti) Yusuf Arifiyanto amm yang ngaco ini dibuat oleh Sutejo inilah akan menghasilkan CTID GARIS KERAS..
Virus Korona.jpeg !.png POSITIF CORONA!! !.png
klaster ini sangat NGACO, GAK STERIL DAN TERTULAR CORONA
Penulis dari artikel ini suka melukai Julia Perez (atau Rivan Bachtiar?), dan seharusnya ada di Karangasem, Barabai, bisa ae atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan melukai Julia Perez dapat menyebabkan keCD Boyzonean, keCD Boyzonean akan menyebabkan CD Boyzone, CD Boyzone akan menyebabkan UDIN PENYOK, UDIN PENYOK akan menyebabkan anda terjangkit virus corona, dan anda terjangkit virus corona menghasilkan klaster dari artikel ini.
Majalah Sadis.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah SADIS lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 07:12 pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di SADIS!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 3 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 57, halaman 36, di sebelah foto Kim "Sowon" Sojung yang sedang memegang batu kali.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah SADIS:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah SADIS juga mempunyai Pemenang Kuis Sadis tanggal 3 April 2021
Pemenangnya adalah:

  • Andreas Lucky Lukwira
  • Paris Hilton
  • Atika Sunarya
  • Veronica Moniaga
  • Guguk
  • Nye Reynolds
  • Mochamad Raihan Sartono
  • Cole Charles Weaver
  • William J. Flynn
  • Collin Angkasa
  • Wahyu Wiwoho
  • Cynthia Rompas
  • Pak Tarno
  • Dewi Perssik
  • Ailee
  • Yoo Jeongyeon
  • Kim "Umji" Yewon
  • Zhou Jieqiong
  • Tanguy Le Grand
  • Letizia Covi
  • Eduard Majka
  • Rieke Van Vooren
  • Francois Lavezzi
  • Silvana De Weert
  • Johan Halonen
  • Isolde Trehin
  • Adi Titi

Jawaban Kuis Sadis 3 April 2021= B.AbdulQa

“YOU CAN'T STOP ME PUNK-ASS COP BITCH!!!”

~ Chou Tzuyu kepada Xi Jinping

“UTEKMU KOPLAK!!”

~ Arek Suroboyo kepada Xi Jinping

“BANGSAT KAU!!!”

~ Imam Supradi kepada Xi Jinping
Xi Jinping sebagai Winnie the Pooh.
Ekspresi Xi Jinping saat melihat Rudal nuklir.
Bukti bahwa Jinping menyebar Toyota Corona Virus Korona.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Xi Jinping.

Xi Jinping adalah tokoh tulen asal China. Dia adalah presiden dan memipin membunuh orang-orang Muslim Uyghur yang tidak berdosa yang pada akhirnya Muslim Uyghur mengungsi ke Kazakhstan. Musuhnya adalah Chou Tzuyu dari Taiwan dan Vladimir Putin dari Rusia.

Juga terkenal sebagai Winnie The Pooh karena sangat mirip. waktu masih kecil nama asli nya adalah Xi Gepeng. Bahkan disaat pandemik COVID-19, Xi Jinping bisa dibilang dongok dan masa bodoh mau tangani virus corona.

Lihat JugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya abis kena rudal nuklir. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.