YG Entertainment.png
YG Entertainment.png
!.png CYKA BLYAT!!!.png
Artikel ini termasuk keluarga YG Entertainment!!!
Mungkin karena penulisnya adalah manajer YG Entertainment atau salah satu para bad boy atau cabe-cabean.
Mohon hati-hati saat membaca artikel ini, manager YG Entertainment, Yang Hyun-suk dan para anggota YG Entertainment bisa datang kapan saja ke artikel ini dan menyiksa anda dengan Toyota Corolla Levin BZ-R curian dari gedung SM Entertainment, JYP Entertainment, Big Hit Entertainment, Stone Music Entertainment, Pledis Entertainment atau semacamnya.
Jumlah Tolololpediawan dan Trainee yang telah disiksa oleh YANG HYUN SUK dengan Toyota Corolla Levin BZ-R:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda tidak mau lihat artikel ini, silahkan pingsan.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 6! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Lalisa "Lisa" Manoban atau Mike Kroeger yang ada di gambar terlalu RAHAT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Jessica Jung disodomi oleh Taeyeon, pakaian adat Orhan Uca yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Giselle Morin menghilang, Gennady Yashin tawuran dengan Gilles Magnus, Marina Kauranen diserang dengan ski Fischer Alpine, Ivan Reznov masuk kantor polisi, Claudia Timmer ditabrak grader, Mads Svendsen dilempari blender, Patricia Souza dibunuh, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di juwana, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membaca buah pelir anda yang SHITHEAD (Kalau berani disarankan untuk menghajar Im Yoona dengan sebuah rencong atau Suzuki Skywave + Alfa Romeo 8C Competezione hingga terluka dengan bantuan Kanu Unchou, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ CaptainXAlex kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu minder???”

~ Kamu kepada Im Yoona

“HEIL HITLER!!”

~ Im Yoona

“Im Yoona, UNTUMU ANCUR!!!

“Lalisa "Lisa" Manoban, NDESO!!!

~ Zhou Jieqiong

“Park "Hyomin" Sunyoung, CHINGA TU MADRE, CABRON!!!

~ Im "Nana" Jinah

“Byun Baekhyun, ENCULER!!!

~ Park Jimin

“Wendy Son, APAK ANG ANJIANG!!!

~ Shin Jimin

Kirk Hammett, HALAL DJADAH!!!

R-MK, DIAMPUT!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, INI LEMBANG GOBLOG! BUKAN PALEMBANG!!!!!!!!

“Zayn Malik, YOU GONNA FAIL ME? CALLING YOU A BITCH, BITCH??!!!

“Louis Thomlinson, KUTAS!!!”

Justin Bieber, UNTUMU MBEGIDAL!!!”

“Vandal-vandal, 엿먹어!!!!

Rimac Concept One Hammond Crash.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan Reformasi X1!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Wendy Son yang sedang menyanyi Kucing Garong dengan SEAT Leon Cupra 300 Kim "DK" Donghyuk hingga membuat Carl "CJ" Johnson sedih. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Porsche Panamera Sport Turismo yang menyatakan artikel ini bisa membuat Reformasi X1 dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 666 penggemar CLC atau hancurkan artikel ini dengan memakai Aston Martin Vulcan.

Bendera Korea Selatan.png
대한민국 / 大韓民國


안녕하세요… artikel ini berasal dari Korea Selatan, negara terMAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, , pakai bahasa Korea dong!!!, mendengarkan musik K-Pop, melakukan operasi plastik, mengumpati tetangga dengan kata СУКА БЛЯТЬ!, atau hal-hal lain yang berbau Korea Selatan.
Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata MONYET SIAH!!!!!.

MNSD.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !.png
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Super Junior, Girls' Generation, dan lain sebagainya.
Mohon pergi ke kolonodale, tanyakan pada penjaganya album K-Pop terbaru, dan bubarkan antrian dengan cara menghancurkan obat tetes mata di Galaksi Andromeda.
BLACKPINK IS THE REVOLUTION!!!!


Blackpink Wallpaper.jpg
Artikel ini sepertinya pro-Blackpink. Mungkin karena penulisnya terlalu sering dengerin Ddu-Du-Ddu-Du sambil ngedrift sebuah Skoda R200 atau suka berkencan sama Lalisa "Lisa" Manoban pada setiap hari Sabtu dengan Skoda Kodiaq Sportline curian dari kolam renang yang berplat nomor Suriname!


Blackpink needs your help! Bantulah Blackpink untuk membunuh Kim "Umji" Yewon.

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: YG Entertainment.

YG Entertainment adalah sebuah perusahaan K-POP terkejam di dunia selain SM Entertainment, terlebih Yang Hyun-suk yang begitu jahat kepada anggota-anggotanya. Perusahaan ini juga rawan skandal, seperti kasus ganja T.O.P, kasus prostitusi Seungri, serta rumor Hyun-suk pacaran ama Jennie Kim.

Karena Yang Hyun-suk sudah kebanyakan skandal dan sering katrok, Yang-suk resmi mundur dan diganti oleh orang yang lebih kacau lagi lebih baik, Hwang Bo-Kyung.

AnggotaSunting

Lihat JugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya berkelahi dengan Yang Hyun-suk karena mencoba menyuri topinya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.