Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya MERDA, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Rima Yokoi meninggal terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya ANJING PICISAN, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Damar Andong Sundel Terong
.

Urll.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 0! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Jennie Kim atau Ryan Peake yang ada di gambar terlalu DRITT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Tenggelamnya MV Sewol, Mikhail Yaroshenko ditelantarkan, Chantal Terpstra tawuran dengan Jonne Halttunen, Paolo Rossi ditabrak sepeda tetangga, Janice Wilson ditabrak sepeda tetangga, Janos Teleki telanjang dengan Lance Stroll, Inna Zeits menjadi cacat, Kenneth Robinson ditabrak bus Hino RK2HM, Victoria Cohen overdosis, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Watampone, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengharamkan buah pelir anda yang МУДАК (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kwon Yuri dengan sebuah bambu runcing atau Yamaha Mio Z + Nissan Sileighty hingga terluka dengan bantuan Kiyomori Taira, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ ItsFishy kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu terlalu ngidol???”

~ Kamu kepada Kwon Yuri

“Aku ini binatang jalang, yang kumpulannya terbuang”

~ Kwon Yuri

“Kwon Yuri, MBOKNE ANCUK!!!

“Jennie Kim, BAJIRUT!!!

“Ham Eunjung, PUDRETE!!!

~ Rebecca "Bekah" Kim

“Kim "Xiumin" Minseok, SALAUD!!!

~ Min "Suga" Yoongi

“Kim "Yeri" Yerim, PANTEK AMAK ANG!!!

~ Seo Yuna

Kirk Hammett, BANGSAT LU NDRO!!!

R-MK, SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, INI LEMBANG GOBLOG! BUKAN PALEMBANG!!!!!!!!

“Zayn Malik, LET ME GO, BITCH!!!

“Louis Thomlinson, MATKOJEBCA!!!”

Justin Bieber, CELENG!!!”

“Vandal-vandal, 씨발!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 1,5 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Kris Boker dan/atau Sophie Koding Welas atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu DIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan akun Sven Erik Busur Tomat diretas, Aiden Longgar Kerok-Harris ditabrak BB301, Slobodan Bozic ditelantarkan, Jiske Arensman pakai narkoba, Dennis Milne merokok, Anouska Janssen dibunuh, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Songeland, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebayoran Baru, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengharamkan gigi anda yang dangkal (Kalau berani disarankan untuk menghajar Leyla Sagdiyeva dengan sebuah compactor atau palu hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Gulnara Zakarina, MATAMU BITHOR!

~ Peter Murdoch

“Peter Murdoch, DENGKULMU!

~ Gulnara Zakarina

“Perrine Mas, OGS FOR LIFE BITCH!

~ Ivan Kozlov

“Ivan Kozlov, DENGKULMU ANJLOK!

~ Perrine Mas

“Gulnara Zakarina, ENCULER!

~ Peter Murdoch

“Peter Murdoch, GEIL!

~ Gulnara Zakarina

“Perrine Mas dan Mister Sormin, CABRON!

~ Ivan Kozlov

Timmy Turner dan Ivan Kozlov, POMPINO!

~ Perrine Mas
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Emi Lilin Jaka Keling dan/atau Bart Suwer atau mungkin fanboy atau fangirl Norwegian Cruise Line yang ada di gambar terlalu DHIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Gabri Elek Lecek Katun tawuran dengan Max Verstappen, Pavel Kuli Zara Ninik Kopi telanjang dengan Nathanael Berthon, Daniel Capek telanjang dengan George Russell, Imelda de Clercq merokok, Giorgio Fancini dilempari rice cooker, Nadja Wagner merokok, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Palmnia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pancoran, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyetubuhi siku anda yang setia (Kalau berani disarankan untuk menghajar Marisa Jasa Marga dengan sebuah genset atau terompet hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Tatiana Kritskaya, ASU, NDES!

~ Daniel Capek

“Daniel Capek, DHIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BEN MAMPUS KON, SU!

~ Tatiana Kritskaya

“Serena Hurley, BITCHASS!

~ Jason Thomas

“Jason Thomas, DENGKULMU!

~ Serena Hurley

“Tatiana Kritskaya, SALAUD!

~ Daniel Capek

“Daniel Capek, BLASEN!

~ Tatiana Kritskaya

“Serena Hurley dan Mister Sihite, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Jason Thomas

Timmy Turner dan Jason Thomas, MEZZA SEGA!

~ Serena Hurley
Seorang Yahudi dan istrinya ditangkap polisi dan diliput Global TV.

Yahudi adalah suatu aliran musik yang tidak mementingkan kue/musik yang terlalu ngerock (memakai rok dalam) dan Hitler membenci aliran ini.

EtimologiSunting

Yahudi berasal dari kata ya yang berarti (pepek basah, mamaknya Yahudi ngentot sama kucing), hu yang berarti (hubungan) dan di yang berarti (di luar nikah). Yahudi juga bisa berasal dari kata yahud dan Didit. Dewasa ini, Yahudi bisa dibuat dari berbagai kombinasi kata seperti yah dan Udin.

 
Orang Belanda yang mengaku Yahudi ternyata nggak

PerkembanganSunting

Kaum Yahudi sangat disenangi oleh Martin Pondan Silit Umang, Dorota Bego Songong, Cristoph Jarah Combs dan Boltok Sagdiyev karena keren dan megah. Akhir-akhir ini, banyak artis dan atlet yang menganut ajaran Yahudi karena mudah diikuti. Selain itu, banyak tim olahraga di Eropa yang memasukkan unsur-unsur Yahudi seperti FC Barcelona. Dimana salah satu pemain mereka yang paling terkenal Lionel Messi adalah seorang Yahudi. Karena itulah dia suka menyundul tembok ratapan di israel.

Daftar Tokoh-tokoh YahudiSunting

Daftar Penentang YahudiSunting

Berkas:This Is Jewish Style - Official Parody - GANGNAM STYLE Berkas:The Kafot - I'm Jewish And You Know It - Official Parody to Sexy and I know it Berkas:BEST Hava Nagila Music Video!! Featuring Crazy Dancing Rabbis