UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering memotong Roseanne "Rose" Park.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Pagani Huayra BC di sebelah anda, singkirkan semua buku tulis dan Skoda Karoq di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Am GXPnya Kang Mina.

Zona waktu atau waktu jojon, karena jojon kemana mana pake jam, maka sekarang di istilahkan dengan jona waktu untuk memudahkan pengucapan. zona waktu ini berasal dari bapak fleming yang mengusulkan setiap 15 derajat = 1 jam, jadi, setiap 1 derajat itu terdapat 4 menit, tapi, ada beberapa negara yang tidak mengikuti aturan fleming ini, contohnya Malaysia bagian barat dan Singapura, dia seharusnya di zona waktu GMT+7 tetapi dia memakai zona waktu GMT+8, hal ini dikarenakan entah dia tidak mau zona waktunya sama dengan Indonesia barat, Thailand. atau dia ingin zona waktunya sama dengan bapaknya yaitu Cina, ada lagi yaitu Cina yang seharusnya mempunyai minimal 4 zona waktu, tetspi ia hanya mempunyai satu zona waktu yaitu GMT+8. ini dikarenakan Cina bagian baratgak mau terlambat dengan cina bagian timur.

Zona Waktu di DuniaSunting

banyak amat ya jangan sampe diributin orang cuma masalah banyaknya zona waktu.